Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amir Arison meninggalkan serial NBC, saat Laura Son lulus – Tenggat waktu

Amir Arison meninggalkan serial NBC, saat Laura Son lulus - Tenggat waktu

eksklusif: Daftar hitam menyetor dua seri reguler, termasuk salah satu anggota pemeran NBC terlama, Pangeran Arison. Aktor, yang telah membintangi Aram Mojtabi selama sembilan musim terakhir, akan pergi saat dia mempersiapkan debut Broadwaynya musim panas ini sebagai Amir V. Pemain layang-layang.

juga pergi Laura Son, yang telah memotret agen FBI Alaina Park selama tiga musim terakhir. Keluarnya kedua karakter tersebut terungkap di akhir season 9 malam ini.

Daftar Hitam – Amir Arison sebagai Aram Mojtabai
Fotografi: Will Hart/NBC

Sementara dia meninggalkan Arison sebagai serial reguler, pintu masih terbuka baginya untuk membuat penampilan tamu di Musim 10. Kepergiannya terjadi setelah satu tahun dari jurusan lain Daftar hitam Pemeran keluar di final Musim 8 ketika pahlawan wanita asli Megan Boone ditandatangani.

“Saya mendapat kehormatan memainkan peran Aram Mojtabai selama 9 tahun setelah itu Daftar hitam,” Sampai batas waktu, kata Arison dalam sebuah pernyataan. “Saya tidak melupakan betapa beruntungnya saya dapat bekerja dan berkembang dengan peran selama 9 tahun dengan aktor, kru, penulis, dan produser yang luar biasa. Namun, saya tidak dapat melewatkan kesempatan untuk mewujudkan impian masa kecil saya. berada di Broadway memainkan “Prince” pemain layang-layang Dengan adaptasi bertahap yang luar biasa dan tepat waktu. Produser, studio, dan jaringan sangat mendukung keputusan saya, dan Aram masih “hidup” dengan kemungkinan comeback di beberapa titik. Dari segi cerita, rasanya sangat alami dengan peristiwa musim lalu untuk mengambil langkah itu, dan saya tidak bisa meminta hasil yang lebih baik.”

Amir Arison sebagai Aram Mojtabai
NBC

Peringatan spoiler: Di luar titik ini, ada detail tentang final musim kesembilan Daftar hitam.

Pada akhirnya (lebih lanjut tentang itu nanti), Aram mengumumkan bahwa dia akan mengambil cuti dan berencana untuk “mungkin”. [catch] Regresi pertunjukan Broadway setelah pekerjaan cerita yang ekstensif memuncak dalam episode terakhir “The Bear Mask,” yang menyoroti pentingnya kesehatan mental.

READ  Star Wars mengumumkan banyak Andor, trailer penggoda turun

Bergabunglah dengan Arison Daftar hitam berulang di musim pertama dan ditingkatkan menjadi seri reguler di musim kedua. Dia adalah salah satu dari empat pemain tetap seri di musim sembilan yang telah tampil sejak musim pertama, bersama dengan bintang James Spader serta Diego Klattenhoff, Harry Links, dan Hisham Tawfik.

“Amir adalah bagian besar dari Daftar hitam keluarga,” kata produser eksekutif/model Jon Eisendrat dalam sebuah pernyataan kepada Deadline. “Dia adalah aktor yang luar biasa dan orang yang bahkan lebih baik. Kami berharap dia baik-baik saja dan berharap dia dapat kembali untuk mengulang peran dalam beberapa episode yang sangat spesial tahun depan.”

Laura Son sebagai Alina Park
Will Hart/NBC

Bergabunglah dengan Sohn Daftar hitam di musim tujuh sering dan telah dipromosikan ke seri reguler dimulai dengan musim delapan. Dia meninggalkan seri untuk mengejar proyek lain.

Episode terakhir Musim 9 dimulai malam ini dengan Harold (Linux), Dembe (Tawfik), Reed (Spadeer), dan Alina (Sohn) dalam pencarian Marvin (Fisher Stevens), yang kemudian ditemukan di pesawat pribadi menuju Kuba . Marvin ditawan dan menawarkan kesepakatan kepada Cynthia (Dirdry Lovejoy) untuk menggantikan Red dengan satuan tugas dan membuatnya ditangkap. Marvin memberi tahu Cynthia bahwa dia akan memulai tim baru dan membawa banyak penjahat ke pengadilan. Red kemudian mengancam akan membunuh Marvin, yang mengatur pembunuhan Elizabeth Kane, tetapi Marvin akhirnya membunuh dan menembak dirinya sendiri di dalam mobil setelah dibebaskan dari tahanan.

(kiri) Diego Klattenhoff sebagai Donald Ressler, Harry Link sebagai Harold Cooper, Laura Son sebagai Alina Park, Hisham Tawfik sebagai Dembie Zuma, Amir Arison sebagai Aram Mojtabai
Virginia Sherwood/NBC

Di akhir episode, dengan Marvin sekarang mati, Cooper dibebaskan dari tuduhan terkait dengan kematian Doug Coaster, dan Gugus Tugas Reddington akan melanjutkan, tim berkumpul di pemakaman Liz untuk merayakan ulang tahun ketiga kematiannya. Saat memperingati Liz di kuburan, Aram mengumumkan kepada tim bahwa dia memutuskan untuk menghabiskan waktu.

READ  Jason Alexander menghormati bintang Seinfeld, Estelle Harris

“Sudah tiga tahun sejak kami kehilangan Elizabeth. Dalam beberapa hal, itu lebih mudah. ​​Tapi dalam banyak hal, itu masih menyakitkan,” kata Aram. “Ada harapan untuk melakukannya tanpa menangis… dan bagian ini tidak akan lebih mudah. ​​Setelah berpikir dengan hati-hati, saya memutuskan untuk mengambil waktu. Saya tidak tahu berapa lama, tapi saya tahu … pergi.”

Dia melanjutkan, “Rencana saya bukan rencana. Saya telah menemukan tempat yang bagus di Brooklyn. Saya akan pergi ke sana dan Anda tahu, naik sepeda saya, pergi ke New York, makan banyak pizza, lihat orang, mungkin di pertunjukan Broadway. Omong-omong, aku tahu.” Kami di sini untuk membicarakan Elizabeth, tapi aku ingin memberitahu kalian.”

Alina Sohn juga mengumumkan kepada tim dalam adegan baru-baru ini bahwa dia hamil, dan setelah membuat janji dengan ahli saraf kantor, dia memberi tahu mereka bahwa penyebab sakit kepala yang dia alami kemungkinan besar adalah yang memburuk baru-baru ini, tetapi sampai penyebabnya diketahui. Tentu, saya memutuskan untuk mengambil cuti medis.

Di adegan terakhir, kita melihat Chen Han mengulangi peran Wujing, salah satu yang pertama masuk daftar hitam dari Musim 1, yang melarikan diri dari penjara, setelah Marvin mengetahui bahwa Red sebenarnya adalah informan FBI yang bertanggung jawab atas pemenjaraannya. Wujing, sekarang bebas, bukannya pulang, mengarahkan pandangannya untuk membunuh Red – tetapi dia tidak akan melakukannya sendiri. Dia memiliki daftar yang disediakan oleh Gerrard dari daftar hitam lain yang bisa dia rekrut untuk menghadapi Reddington – membuka jalan untuk Musim 10.

Daftar hitam Diproduksi oleh Sony Pictures Television Studios dan Universal Television, sebuah divisi dari Universal Studio Group. Eisendrath, pencipta serial Jon Buckenkamp, ​​​​John Davis dan John Fox dari Davis Entertainment, Spader, Lukas Reiter, Laura A. Benson, Daniel Cerone, Sean Hennen, Allison Glock-Cooper, dan T Cooper adalah produser eksekutif.

READ  Pembaruan langsung, sorotan dari festival musik California

Arison memimpin dan menceritakan pemain layang-layang Berdasarkan novel laris New York Times, ini adalah kisah persahabatan yang menghantui yang mencakup budaya dan benua. Terletak di Afghanistan, itu berpusat pada perjalanan seorang pria yang menghadapi masa lalunya dan menemukan penebusan. Setelah West End berjalan, drama tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Juli untuk waktu yang terbatas hingga 30 Oktober, dengan malam pembukaan ditetapkan pada tanggal 21 Juli.

Di TV, Arison juga muncul di seri terbatas Hulu kebocoran Dibintangi oleh Amanda Seyfried. Kredit TV lainnya termasuk penampilan berulang dan tamu di acara termasuk Hukum & Ketertiban: SVU, Kisah Horor Amerika, Pemanah, Miliaran, Taurus, Beranda Dan cewek-cewek. Di sisi film, dia baru-baru ini membintangi drama independen 20 minggu.

Arison saat ini menyutradarai serial dokumenter tentang bekerja dengan penyintas kanker berusia 8 tahun Tatiana Bernard di lokasi peragaan busana Tate dan dampaknya terhadap kesehatan dan kehidupan keluarganya. Dia adalah penerima MIFF Mendez Award, yang diberikan kepada seorang individu di industri hiburan yang menggunakan platform mereka untuk memberi kembali, dan yang terbaru adalah penerima SJFF Pomegranate Lifetime Achievement Award.

Sohn juga membintangi peran tamu di NCIS: New Orleans, Tuhan Percaya Aku Dan Naluri.

Arison diwakili oleh Sweet 180 dan Meyer and Downs.