Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Netflix, Amazon, dan Paramount menginginkan Coyote vs. Acme, tapi WBD menolak

Netflix, Amazon, dan Paramount menginginkan Coyote vs.  Acme, tapi WBD menolak

Musim gugur yang lalu, tampaknya Warner Bros. Discovery bersedia menerima gagasan untuk membiarkan direktur studio lain melepaskan Dave Green Coyote vs. Puncak Setelah awalnya mengumumkan rencananya untuk melakukannya Perempuan kelelawar (Baca: Pembatalan vs Penghapusan Pajak) Film ini hampir rampung pada awal November. Namun menurut laporan baru, studio tersebut menolak beberapa tawaran yang bisa menyebabkan proyek yang terkepung ini akhirnya terungkap, dan keputusan akhir dibuat oleh para eksekutif yang belum benar-benar melihat film akhirnya.

berdasarkan membungkusAmazon, Netflix, dan Paramount sangat tertarik untuk mendapatkan hak debut tersebut Coyote vs. Puncak Untuk mereka sendiri Setelah Warner Bros berubah posisi dan memberikan kesempatan kepada pembuat film di balik proyek live-action/CGI hybrid untuk memasarkannya ke studio lain. Namun meski semua studio dilaporkan membuat “penawaran menarik” untuk hak tersebut – Paramount bahkan menyertakan rencana untuk rilis di bioskop – semuanya tidak mencapai angka $75 juta hingga $80 juta yang diinginkan WBD.

Tentu saja bagi studio untuk merasa optimis mengenai harga yang mereka bersedia untuk menjual hak distribusinya, namun WBD dilaporkan telah langsung keluar, menolak untuk mendengar tawaran balik. Sementara penawaran dari pembeli yang berminat sebagian mendapat sambutan baik Coyote vs. Puncak Itu terjadi pada pemutaran film internal, dan tidak ada eksekutif WBD — CEO/Presiden David Zaslav, dan dua ketua bersama Warner Bros. Group — yang menonton. Grup Film Michael De Luca dan Pam Abdi, presiden Warner Bros. Bill Damaszky dari Pictures Animation – yang menolak potensi kesepakatan tersebut. Produk akhir untuk diri mereka sendiri.

Ada sejumlah alasan mengapa Warner Bros. mungkin akan mendorongnya Discovery berusaha keras menjelaskan mengapa mereka berulang kali mengabaikan peluang untuk menghasilkan sedikit uang dengan membiarkan orang lain menyutradarai film yang tidak ada kaitannya dengan mereka. Kita mungkin tidak pernah mengetahui kebenarannya, namun seolah-olah pimpinan studio tidak mengetahui kebenarannya ingin Entah sedang tayang, di bioskop, atau bahkan menjadi topik perbincangan saat ini. Ini…tentu saja sebuah pilihan, dan perusahaan tampaknya berniat untuk mempertahankannya, tetapi sulit membayangkan hal itu menginspirasi kepercayaan besar pada para pembuat film yang masih bekerja dengan studio tersebut.

READ  Kegagalan tiket Taylor Swift menyebabkan seruan agar Ticketmaster dan Live Nation bubar