Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Neon White akhirnya datang ke PlayStation pada 13 Desember

Neon White akhirnya datang ke PlayStation pada 13 Desember

Gambar untuk artikel berjudul Neon White akhirnya hadir di PlayStation

gambar: Neon Putih

Neon Putih Salah satu kejutan yang lebih menyenangkan di tahun 2022 adalah ketika ia mendarat awal tahun ini, dan entah bagaimana berhasil berbaur. Game penembak jadul dengan lari cepat, permainan kartu, dan jejaring sosial pribadi. Kini, setelah mereka keluar sejak Juni di platform lain, pemilik PlayStation akhirnya bisa memainkan game tersebut.

Awalnya dirilis di PC dan Switch, Neon White akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 13 Desember. Dan sementara versi PS4 akan menjadi port yang cukup lurus, versi PS5 akan mendapat manfaat dari perangkat keras yang unggul untuk membawanya. Hal-hal seperti berlari masuk 120 Hz statis f Menggunakan drive SSD untuk mempercepat waktu pemuatan (yang akan membuat perbedaan besar saat Anda perlu memulai ulang level untuk ke-97 kalinya).

Namun, yang paling menarik, dan dalam langkah yang membedakan versi PS5 dari yang lain, adalah ia akan menggunakan pemicu adaptif pengontrol. Seperti yang dikatakan sutradara Ben Esposito playstationbdaftar:

Neon White juga memanfaatkan pemicu adaptif PS5 untuk membuat setiap Kartu Jiwa terlihat unik saat diluncurkan maupun saat dibuang. Kontrol sentuh taktil memberikan tingkat umpan balik tambahan di atas itu. Anda akan merasakannya saat Anda bergerak lebih cepat di atas air dan Anda akan mendapatkan konfirmasi yang akurat saat Anda berhasil menembak iblis yang jauh. Tujuan kami bukan hanya untuk membuat Anda merasa baik, tetapi untuk mengembangkan indra keenam. Untuk mengubah Anda menjadi orang aneh yang berlari cepat.

Kesan kami tentang permainan kembali pada bulan Juni Dia cukup banyak menyimpulkan daya tarik permainan:

Saya telah menghabiskan beberapa hari terakhir mencoba mencari tahu mengapa tumpukan item yang aneh ini dapat diklik, dan saya rasa saya memilikinya. musim panas lalu selama Neon PutihDorongan pemasaran awal, Esposito ceritakanEnergi yang menjalankan game ini adalah energi remaja. Itulah yang menurut saya paling keren sebagai remaja yang terinspirasi oleh, seperti, anime Y2K dan matriks Dan semua itu.” Sekarang game ini benar-benar ada di tangan saya, semangat itu terlihat jelas — sampai ke intro yang terinspirasi dari anime.

READ  Promo monitor game Black Friday langsung: Penawaran terbaik dan diskon terbesar