April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NC State mengejutkan Virginia saat bel untuk memaksa OT, meraih kemenangan ke-4 dalam 4 malam untuk mencapai final Turnamen ACC

NC State mengejutkan Virginia saat bel untuk memaksa OT, meraih kemenangan ke-4 dalam 4 malam untuk mencapai final Turnamen ACC

NC State meraih kemenangan keempatnya dalam empat malam, dan mungkin ini yang paling tidak biasa.

Sehari setelah unggulan kedua Duke menang di perempat final turnamen bola basket putra ACC, unggulan ke-10 Wolfpack mengalahkan unggulan ketiga Virginia dalam perpanjangan waktu 73-65. NC State akan menghadapi unggulan teratas UNC, yang mengalahkan Pitt Jumat pagi, di final.

Virginia sepertinya akan mengakhiri seri impiannya di menit-menit terakhir pertandingan, terutama saat memimpin 58-52 di sisa waktu pertandingan 51 detik. Namun, pelanggaran yang tidak disengaja pada percobaan 3 poin Ryan Dunn pada penguasaan bola berikutnya membuat NC State memperkecil defisit menjadi 58-55 dengan sisa waktu 43 detik.

Virginia tampil kosong pada dua penguasaan bola berikutnya, yang terakhir adalah lemparan bebas 1-dan-1 dari Isaac McNeely dengan sisa waktu lima detik. Anda mungkin bisa menebak ke mana arahnya.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

NC State tidak memiliki batasan waktu. Virginia melakukan kesalahan. Penjaga Wolfpack Michael O'Connell memiliki waktu sekitar empat detik untuk masuk ke wilayah Virginia dan menemukan tembakan tiga angka. Yang entah bagaimana dia lakukan, meskipun butuh banyak usaha dan hasil yang menguntungkan untuk menyamakan kedudukan:

NC State terus mengungguli Virginia 15-7 dalam perpanjangan waktu untuk menang 73-65.

Sangat sulit untuk melebih-lebihkan seberapa besar perlombaan NC State ini muncul begitu saja. Wolfpack menyelesaikan musim reguler 4-10 dengan kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka. Mereka mengalahkan keset konferensi Louisville hanya dengan sembilan poin, kemudian mendominasi Syracuse dan secara meyakinkan mengalahkan Duke untuk tetap bertahan di Washington.

NC State kini tinggal satu kemenangan lagi untuk menjadi pencuri tawaran dalam film March Madness dan meraih lima kemenangan penuh dalam lima malam yang membantu menjadikan UConn Kemba Walker abadi. Di depan mereka berdiri tim UNC yang bisa mengunci unggulan No. 1 Turnamen NCAA dengan kemenangan.

READ  St. Louis Cardinals All-Stars Nolan Arenado, Paul Goldschmidt Tidak Dapat Bermain di Seri Toronto Karena Status Vaksinasi COVID-19

UNC mengalahkan NC State di kedua pertandingan musim reguler, kemenangan 67-54 di Raleigh dan kemenangan lebih dekat 79-70 di Chapel Hill. Wolfpack jelas bukan lawan yang dibayangkan Tar Heels di final, tapi bukan berarti mereka tidak bisa menganggap enteng mereka.