Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NASA menawarkan pekerjaan impian bagi penggemar luar angkasa! Simulasi Mars satu tahun: ScienceAlert

NASA menawarkan pekerjaan impian bagi penggemar luar angkasa!  Simulasi Mars satu tahun: ScienceAlert

NASA sedang mencari empat orang yang bermimpi pergi ke Mars untuk merasakan simulasi Planet Merah selama setahun.

Sistem Eksplorasi Kesehatan dan Kinerja Kru (CHAPEA) milik badan antariksa tersebut melibatkan pengurungan pada habitat seluas 158 meter persegi (1.700 kaki persegi) yang disebut Mars Dune Alpha, dengan sumber daya terbatas dan menghadapi tantangan seperti pemicu stres lingkungan dan kegagalan peralatan.

“Selama misi, kru akan melakukan simulasi perjalanan luar angkasa dan memberikan data tentang berbagai faktor, termasuk kesehatan fisik dan perilaku serta kinerja,” kata NASA. Dia menjelaskan Di situs misi.

border-frame=”0″ izinkan=”akselerometer; putar otomatis; tulis ke papan klip; media terenkripsi; giroskop; gambar-dalam-gambar; berbagi web”allowfullscreen>

“Memiliki lingkungan analog ini memungkinkan kami memperkenalkan beberapa efek realisme lain yang mungkin tidak kami dapatkan di ISS, dan juga memungkinkan kami mendapatkan ukuran sampel yang lebih besar.” Dia berkata Penyelidik Utama CHAPEA Grace Douglas menjelaskan mengapa taktik ini akan digunakan untuk mengumpulkan informasi untuk misi berawak di masa depan ke Bulan dan Mars.

“Itulah inti dari mendapatkan semua data yang kami perlukan untuk melakukan misi ini.”

Seperti semua lamaran NASA, kriteria seleksinya cukup menantang.

Simulasi “Marswalk” di kotak pasir raksasa yang meniru lanskap Mars. (Shabia/kru NASA)

Kandidat yang memenuhi syarat harus warga negara AS atau penduduk tetap berusia antara 30-55 tahun, memiliki kesehatan yang prima, bukan perokok, dan tidak memiliki catatan kriminal. Calon kru juga harus memiliki setidaknya tingkat master dalam sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM), setidaknya seribu jam sebagai pilot pesawat, atau pelatihan perwira militer penuh.

Pertanyaan lamaran berkisar dari topik diet dan kesehatan usus hingga pengalaman isolasi dan klaustrofobia. Anda juga harus memberikan gagasan tentang ekspektasi Anda terhadap pengalaman tersebut.

READ  Helikopter Mars tidak bersuara selama enam sol, membahayakan penjelajah Perseverance • The Register

“Bagaimana Anda menghadapi isolasi virus corona?” Seseorang mengajukan pertanyaan.

Keseluruhan proses seleksi akan memakan waktu hingga 14 bulan.

Denah lantai menunjukkan empat kamar tidur dan ruang tamu, ruang kerja dan kebugaran.
Denah lantai Mars Dune Alpha. (Melodi Yashar/NASA)

Misi pertama dari tiga misi CHAPEA yang direncanakan dimulai pada 25 Juni 2023 dan telah mencapai kesimpulan Tanda setengah jalan bulan lalu.

Keempat anggota kru berhasil menyelesaikan beberapa tantangan, termasuk bercocok tanam, saat diisolasi di gedung cetak 3D di kotak pasir raksasa, di dalam Johnson Space Center NASA di Houston.

“Bagian terbaik dan terburuk dari misi ini sejauh ini adalah seberapa cepat misi tersebut terbang.” Dia berkata Petugas Medis Nate Jones.

“Saya tahu sejauh ini merupakan tahun yang istimewa di sini, jadi saya benar-benar akan merindukannya, namun saya juga tidak sabar untuk bertemu keluarga dan teman-teman saya lagi.”

itu Pesan online Batas waktunya adalah Selasa, 2 April 2024. Semoga berhasil!