Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nancy Pelosi mengunjungi Zona Demiliterisasi Korea dengan delegasi kongres

Nancy Pelosi mengunjungi Zona Demiliterisasi Korea dengan delegasi kongres

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk terlibat dengan pahlawan Amerika berseragam di lapangan di Korea, dipimpin oleh Jenderal Paul LaCamera, komandan Pasukan AS Korea. Selama kunjungan ke Zona Demiliterisasi/Zona Keamanan Bersama (DMZ/JSA) dan Pangkalan Udara Osan, Pelosi mengatakan dalam pernyataannya, “Kami telah menyampaikan terima kasih Kongres dan negara atas pengabdian nasional kepada anggota militer kami yang berdiri sebagai penjaga demokrasi di Semenanjung Korea.”

Zona Demiliterisasi (DMZ) adalah zona bebas manusia sepanjang 160 mil yang terletak 30 mil di utara Seoul yang didirikan pada Perjanjian Gencatan Senjata Korea 1953. Hal ini sering digambarkan sebagai perbatasan bersenjata paling berat di dunia.

Pelosi mengatakan delegasi itu juga mengunjungi Seoul dan memuji apa yang dia gambarkan sebagai “ikatan kuat” antara Amerika Serikat dan Korea Selatan.

“Amerika Serikat dan Korea Selatan berbagi ikatan kuat yang ditempa untuk keamanan dan ditempa oleh persahabatan selama beberapa dekade. Delegasi Kongres kami melakukan perjalanan ke Seoul untuk menegaskan kembali hubungan kami yang berharga dan komitmen bersama kami untuk mempromosikan keamanan, stabilitas, pertumbuhan ekonomi, dan pemerintahan yang demokratis,” kata Pelosi.

Pelosi mengatakan delegasi itu “merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah” pertemuan parlemen “di mana kami menegaskan kembali komitmen kami untuk aliansi AS-Korea” dan “kami senang untuk mengadakan pertemuan telepon dengan Presiden Korea Yoon Seok-yeol.”

“Kami berterima kasih kepada Presiden atas keramahan Korea kepada 28.000 personel militer AS dan keluarga mereka. Setiap anggota terlibat dalam percakapan dengan Presiden, menyoroti bidang kerja sama yang berkelanjutan untuk memajukan kebebasan dan keterbukaan kawasan Indo-Pasifik,” kata Pelosi dalam sebuah pernyataan. .

Pengumuman ini datang setelah Pelosi Baru-baru ini mengunjungi Taiwan Di tengah ancaman pembalasan China.

Pelosi mendarat di Taipei pada hari Selasa, untuk menunjukkan dukungan penting bagi Taiwan. Stasiun Pelosi di Taipei adalah pertama kalinya seorang ketua DPR AS mengunjungi Taiwan dalam 25 tahun. Perjalanannya datang pada titik terendah dalam hubungan AS-China dan meskipun ada peringatan dari pemerintah Biden untuk tidak berhenti di Taiwan.

READ  FBI telah menambahkan pendiri OneCoin Ruja Ignatova ke dalam daftar buronan

Cerita ini diperbarui dengan perkembangan tambahan pada hari Kamis.