April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Musim kemarau di Indonesia sedang memasuki puncaknya

Musim kemarau di Indonesia sedang memasuki puncaknya

Pada tahun 2023, Indonesia mengalami musim kemarau yang sangat parah karena La Nina mengendalikan cuaca global. Tentu saja, ada beberapa gelombang besar yang mengesankan, namun jumlahnya sedikit dan jarang terjadi.

2024 sudah menggantikannya.

Melihat Artikel asli Untuk melihat media tertanam.

Selama akhir pekan, gelombang besar SW di awal musim melanda Indo, yang pada dasarnya terjadi di setiap gelombang besar dari Mentz hingga Bali. Meskipun gelombang besar pertama terjadi pada bulan Maret atau April, bukan hal yang aneh jika gelombang besar terjadi bersamaan dengan perdagangan kecil di Bali. Dan Bersihkan pantai di Mentz.

Berbicara tentang Ments: Di HT, beberapa kru bertemu dengan double-up yang besar dan menakutkan di bawah langit biru cerah. Dalam klip di atas, kapten Barenjoy McGroder mendapatkan jackpot dengan melempar dadu pada jarak 8 kaki. Apa pun yang terjadi selanjutnya, kami yakin musimnya sudah selesai.

Jadi: Apakah pembengkakan ini merupakan tanda akan datangnya hal-hal yang lebih baik? Setiap peselancar di perjalanan Indo yang dipesan tahun ini pasti percaya akan hal tersebut.

***

Jangan lewatkan berita utama lainnya dari SURFER! Berlangganan newsletter kami, Ikuti kami di Instagram, dan ikuti perkembangan terkini di dunia selancar. Kami selalu mencari video terkait selancar yang menyenangkan, menarik, dan memikat untuk ditampilkan di saluran kami.

Baik Anda seorang peselancar profesional atau amatir, kami ingin melihat foto terbaik Anda dan membagikannya kepada dunia. Kirimkan video Anda Untuk mendapat kesempatan tampil di SURFER dan saluran sosial kami. Pastikan untuk berlangganan kami Saluran Youtube Tonton video selancar berkualitas tinggi.