Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MultiVersus diluncurkan sebagai video game terlaris di AS untuk bulan Juli

MultiVersus diluncurkan sebagai video game terlaris di AS untuk bulan Juli









MultiVersus memiliki peluncuran meteorik yang bagus setelah akhirnya memasuki beta terbuka akhir bulan lalu, dan rilisnya mungkin lebih baik dari yang diperkirakan sebelumnya.





Menurut NPD Group, MultiVersus memulai debutnya sebagai video game terlaris di Amerika Serikat untuk bulan Juli.










Karena NPD Group membangun peringkatnya berdasarkan dolar yang dibuat dan bukan salinan yang dijual/diunduh, ini juga berarti bahwa platform fighter baru Warner Bros. Itu melihat peningkatan yang cukup besar dari penjualan Founder’s Pack, yang berkisar dari $40 hingga $100.


MultiVersus juga berhasil mengalahkan rilisan baru lainnya seperti Xenoblade Chronicles 3 dan Digimon Survive serta Elden Ring dan Lego Star Wars: The Skywalker Saga, yang mendominasi chart di bulan-bulan sebelumnya.


Ketika konsol jatuh, crossover WB besar mengambil tempat pertama di Xbox dan mencapai # 3 di PlayStation.




Ini semua dilakukan hanya dalam waktu sekitar 12 hari dalam sebulan, mengingat MVS beta tidak diluncurkan hingga 19 Juli.


Menariknya, Super Smash Bros. Ultimate masih melanjutkan pengiriman bersejarahnya melalui penjualan dengan mencapai #12 untuk penjualan di bulan Juli dan #4 untuk platform Nintendo.


MultiVersus bukan pertama kalinya dalam sejarah baru-baru ini bahwa game pertarungan baru telah menduduki puncak tangga lagu NPD, seperti Game Super Smash Bros Terakhir Dan Mortal Kombat 11 Mereka berdua juga melakukannya.

READ  Koleksi Cowabunga termasuk 13 mainan Teenage Mutant Ninja Turtles


Melihat bagaimana kinerja kedua game ini, MVS kemungkinan akan terus menjadi sukses yang solid dalam beberapa bulan mendatang, tetapi akan sangat bagus untuk melihat bagaimana akhirnya sekarang karena game ini gratis untuk semua orang tanpa harus membeli Founder’s Pack.


Cukup banyak setelah judul pertama kali diluncurkan di Early Access, itu memecahkan rekor untuk sebagian besar game pertarungan yang dimainkan secara bersamaan di Steam, lalu Dia memecahkan rekor itu lagi Setelah beta publik mencapai, itu mencapai lebih dari 144.000 pengguna di PC pada saat yang sama.


Sejak itu, gim ini telah mencapai setidaknya 10 juta unduhan, dan jumlah itu mungkin bahkan lebih tinggi sekarang.


MultiVersus adalah salah satu permulaan terkuat yang pernah kami lihat dalam genre ini, dan dengan Pembaruan musim 1 Tersedia sekarang, WB Games dan Player First perlu mencoba dan mendorong momentum ini ke depan.