Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MTA mengusulkan untuk menaikkan tarif bus dan kereta bawah tanah menjadi $2,90 pada akhir musim panas

MTA mengusulkan untuk menaikkan tarif bus dan kereta bawah tanah menjadi ,90 pada akhir musim panas

Otoritas transit D.C. pada hari Senin mengusulkan menaikkan tarif dasar untuk kereta bawah tanah, bus, atau angkutan umum di New York City sebesar 5 persen, menjadi $2,90 dari $2,75 — kenaikan tarif dasar pertama sejak 2015.

Proposal akan menaikkan biaya MetroCard tujuh hari sebesar 3 persen, menjadi $34 dari $33, dan biaya MetroCard 30 hari akan naik sebesar 4 persen, menjadi $132 dari $127, kenaikan pertama sejak 2019. Untuk layanan , itu akan naik Juga Jalur Kereta Api Long Island dan Jalur Kereta Api Metro-Utara, serta jalan tol di jembatan dan terowongan resmi.

Pejabat mengatakan bahwa jika dewan otoritas menyetujui kenaikan tersebut, yang diperkirakan akan menghasilkan pendapatan $305 juta per tahun, maka kenaikan tersebut akan berlaku paling lambat pada Hari Buruh.

Jaringan transit Kota New York, yang terbesar di Amerika Serikat, merupakan jalur vital yang diandalkan jutaan orang setiap hari, terutama untuk pergi ke dan dari tempat kerja.

Bahkan beroperasi hanya pada 70 persen dari tingkat penumpang pandemi, kereta bawah tanah telah mengangkut empat juta penumpang pada beberapa hari kerja sejak bulan lalu.

Otoritas berusaha untuk mengurangi dampak dari kenaikan yang diusulkan pada pekerja di New York dengan menaikkan mereka secara lebih sederhana pada MetroCard mingguan dan bulanan, kata para pejabat. Namun, setiap kenaikan biaya pokok pada saat inflasi tinggi kemungkinan akan berdampak.

Danny Pearlstein, juru bicara Riders Coalition, sebuah kelompok advokasi, mengatakan kenaikan tarif tidak bisa dihindari, tetapi mendesak Walikota Eric Adams untuk memperluas kelayakan program Tarif Adil kota, yang menawarkan tarif setengah harga untuk warga miskin New York yang memenuhi syarat. .

READ  Gedung Putih mengatakan kuartal kedua berturut-turut dari PDB negatif "tidak mungkin" menjadi indikasi resesi

“Penumpang walikota membutuhkan campur tangan walikota untuk membantu mereka yang paling tidak mampu membayar tumpangan,” kata Mr. Pearlstein.

Kenaikan yang diusulkan tidak sebesar yang seharusnya. Sebelum Gubernur Cathy Hochul, yang memegang kekuasaan, dan anggota parlemen memberlakukan anggaran negara tahun ini, otoritas transit mengalami defisit besar yang sebagian merupakan akibat dari dampak pandemi pada penumpang.

Anggaran akhir termasuk pajak gaji pada perusahaan besar di New York City yang diarahkan pada angkutan massal, melakukan pembayaran satu kali sebesar $300 juta kepada otoritas dan menyisihkan tambahan $65 juta untuk mengurangi kemungkinan kenaikan yang lebih besar.

Kereta bawah tanah telah berjuang secara finansial setidaknya sejak tahun 1970-an, ketika krisis keuangan kota memperburuk banyak masalah yang disebabkan oleh sistem infrastruktur yang runtuh. Untuk membantu mencegah kemerosotan lebih lanjut, anggota parlemen bergerak pada 1980-an untuk mengizinkan otoritas menerbitkan obligasi, tetapi utang lembaga tersebut telah meledak, dan pengeluaran telah melebihi pendapatan.

Pandemi menyebabkan masalah keuangan baru, karena para komuter meninggalkan kereta bawah tanah dan bus, menyedot pendapatan tarif yang penting.

Dewan otoritas mengharapkan untuk mengadakan dengar pendapat publik tentang proposal bulan depan dan memberikan suara pada bulan Juli.