Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Model Pokemon Palworld terungkap dengan Ash, Pikachu, dan banyak lagi

Model Pokemon Palworld terungkap dengan Ash, Pikachu, dan banyak lagi
Rishabh Sabharwal

Kini pemain Palworld telah menciptakan model Pokemon pamungkas yang diisi dengan karakter populer seperti Ash, Pikachu, dan masih banyak lagi. Begini tampilannya.

Game survival Palworld telah menarik minat para pemain sejak debutnya, yaitu kurang dari tujuh hari yang lalu. Dalam hal jumlah puncak pemain secara bersamaan di Steam, game ini melampaui Elden Ring selama akhir pekan, memecahkan semua rekor dalam prosesnya.

Pocket Pair menciptakan RPG bertahan hidup ini dengan dunia terbuka dan makhluk bernama “Pals” yang menyerupai binatang. Untuk membangun markas, bergerak, dan bertarung, pemain dapat berpartisipasi dalam pertempuran dan menangkap teman.

Artikel berlanjut setelah iklan

Beberapa pemain membandingkan game baru ini dengan “Pokemon rip-off with Guns” karena kesamaan antara kedua waralaba dan fakta bahwa game tersebut tidak akan tersedia di konsol Nintendo.

Sepasang saku

Naik level dengan cepat di Palworld memberi Anda akses ke semua kemampuan baru yang kuat.

Meskipun ketegangan meningkat antara penggemar Pokemon dan Palworld, salah satu pemain telah merancang model yang menempatkan Ash, Pikachu, dan lusinan karakter Pokemon kesayangan lainnya di Palworld. Berikut informasi lebih lanjut tentang ketersediaannya dan tampilannya.

Sistem Pokemon “Epik” Palworld menghadirkan karakter berbeda ke dalam game

Meskipun Palworld seharusnya tidak memiliki dukungan modding saat dirilis, YouTuber Australia Toasted Shoes bisa mendapatkannya Tangkapan layar model Pokemon yang berfungsi dalam permainan. Game ini telah berada dalam Akses Awal di Steam dan Xbox sejak dirilis, dan para modder telah bekerja dan mengunggah paket mod Pokemon secara online.

Artikel berlanjut setelah iklan

Video tersebut menampilkan Toasted yang mendemonstrasikan bagaimana mode ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran Ash Ketchum dari seri Pokemon dan terlibat dalam pertempuran melawan berbagai karakter, termasuk Venusaur dan Team Rocket. Pikachu, Oddish, teman Ash, Misty dan Brock, dan sejumlah karakter waralaba tercinta lainnya semuanya adalah bagian dari model ini.

Tampaknya mod ini dimasukkan ke dalam game melalui pintu belakang dalam kodenya, meskipun Pocket Pair belum merilis dukungan resmi untuk mod tersebut dan mod tersebut belum disetujui.

Artikel berlanjut setelah iklan

Di sisi lain, Toasted juga mengumumkan video lengkapnya pada 23 Januari 2024 yang akan dirilis di halamannya sendiri. Saluran Youtube Untuk menunjukkan situasi dengan segala kemegahannya. Beberapa pemirsa menunjukkan bahwa video tersebut juga akan menyertakan tautan ke mod yang dipasang.