Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil Langsung & Statistik Xavier Musketeers vs Providence Friars – 23 Februari 2022

Hasil Langsung & Statistik Xavier Musketeers vs Providence Friars - 23 Februari 2022

penyediaanRI (AP) Pelatih Providence Ed Cooley telah mendengar banyak tentang betapa beruntungnya timnya memenangkan pertandingan jarak dekat.

Dia berharap untuk mulai mendengar berapa banyak bakat yang dimiliki saudara-saudaranya yang berada di peringkat ke-11 juga.

Jared Bynum mencetak 27 poin, termasuk 3 indikator kunci untuk membantu Providence bertahan Xaverius 99-92 dalam tiga jam tambahan pada Rabu malam.

AJ Reeves menambah 16 poin dan Al Durham 13 untuk membantu tim peringkat pertama Frears (23-3, 13-2 Big East) menang untuk kedua kalinya berturut-turut dalam perpanjangan waktu. Mereka menang 3-0 di PL musim ini – semuanya dalam empat pertandingan terakhir – dan ini adalah pertama kalinya dalam sejarah sekolah bahwa Providence telah meraih 13 kemenangan di Big East.

“Kami benar-benar beruntung. Kami bermain sangat baik dalam pertandingan jarak dekat untuk alasan apa pun,” kata Cooley. “Keberuntungan itu datang entah dari mana. Itu disebut bakat. ”

Itu adalah game tiga arah pertama dalam perpanjangan waktu di Big East sejak St. John mengalahkan DePaul 90-82 pada 5 Maret 2010. Itu adalah game pertama Providence dalam setidaknya tiga game lagi sejak mereka kalah 79-77 dalam lima game tambahan. ke Dayton pada bulan Januari. .28, 1982.

Sebagai anggota sewaan dari Big East pada tahun 1979, saudara-saudara bisa meraih kejuaraan konferensi musim reguler pertama mereka dengan memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka. Mereka menjamu Creighton pada hari Sabtu dan mengunjungi Villanova No. 8 Selasa depan.

Adam Kunkel mencetak 20 poin dan Paul Scruggs menambah 19 poin untuk Xavier (17-10, 7-9), yang kehilangan dua poin berturut-turut dan tujuh poin dari 10. Scruggs mencetak 3 angka saat waktu berakhir di perpanjangan waktu kedua.

READ  Carson Wentz: Jim Irsay berkomentar 'Di luar bidang kiri', saya pikir kami berada di tempat yang baik

“Orang-orang ini mengosongkan tangki dari sana,” kata pelatih Kavaleri Travis Steele. “Berikan pujian untuk orang-orang mereka, mereka telah memainkan beberapa permainan hebat.”

Penurunan Nate Watson menaikkan level saudara dari 94-92. Kunkel kehilangan 3 dalam penguasaan Xavier berikutnya dan Bynum meningkatkan keunggulan 3 Providence menjadi lima dengan 27,8 detik tersisa.

Xavier gagal dalam percobaan 3 dan jatuh kembali pada sentuhan berikutnya dan mengotori Noah Horschler. Dia memukul dua lemparan bebas, dan setelah joki lain meleset, Providence bisa kehabisan waktu.

“Saya akan beruntung setiap saat sepanjang hari jika kami terus menang seperti ini,” kata Watson.

Urutan terakhir mengikuti penyelesaian liar di masing-masing dari dua putaran tambahan pertama.

Zach Fremantle mencetak lima poin pertama dari perpanjangan waktu pertama untuk membuat Xavier unggul 75-70. Tetapi saudara-saudara mencetak lima poin terakhir untuk mengirimnya ke satu detik.

Mereka membawa momentum itu ke depan dan Bynum mencetak empat poin cepat di babak kedua untuk memberi saudara-saudara keunggulan 79-75.

Kemajuannya menjadi 79-77 ketika dia mengembalikan bola ke Knights. Scruggs mengotori dan memukul kedua lemparan bebas untuk mengikatnya.

Saudara-saudaranya menjungkirbalikkannya lagi dan Kunkel tenggelam mengambang di fairway dengan waktu tersisa 1:43.

Bynum dilanggar tetapi dia hanya membuat satu dari dua lemparan bebasnya.

Xavier gagal pada kesempatan berikutnya di tanah dan Bynum mendaratkan lompatan 15 kaki yang memberi Providence keunggulan 82-81.

Kunkel terjebak di udara di jalur dan terbalik, membuat kesalahan Xavier. Allen Breed, yang tidak melakukan percobaan tembakan sampai saat itu, membuat dua lemparan bebas untuk mencetak skor 84-81.

Dia membawa Scruggs kembali ke satu titik dengan keranjangnya di ujung yang lain sebelum dua lemparan bebas tambahan oleh Breed.

READ  Hasil Pembukaan MLB 2022: Pembaruan langsung saat musim bisbol dimulai dengan Yankees-Red Sox, lebih banyak

Dua lemparan lagi oleh Scruggs menurunkan skor menjadi 86-85, tetapi Xavier gagal mengeksekusi Watson sebelum entri berikutnya – pelanggaran mencolok. Watson membuat satu dari dua, tapi Providence langsung meleset lagi dengan enam detik tersisa.

Breed memukul yang pertama tetapi melewatkan yang kedua, memungkinkan Scruggs untuk maju ke lapangan dan memindahkan 3 dari sayap di bel.

Gambar besar

Providence belum memainkan bola basket terbersihnya selama dua pertandingan terakhir, tetapi tetap berada di kursi pengemudi untuk memenangkan gelar musim reguler pertamanya di Big East dengan dua pertandingan dimainkan. Tiga pertandingan konferensi untuk Friars telah dibatalkan karena COVID-19.

dalam daftar

Providence berjuang untuk menemukan aliran ofensif dalam kemenangan perpanjangan waktu hari Minggu atas Butler tanpa Durham, yang memiliki hernia atletik. Dia kembali ke starting line-up, tapi beberapa masalah yang sama muncul lagi saat melawan Knights.

Xavier memimpin hingga lima di babak kedua sebelum hat-trick Reeves menyamakan kedudukan menjadi 60 dengan 5:08 untuk dimainkan di platform.

Kavaleri merespons dengan melemparkan tailgate oleh Scruggs, diikuti dengan tembakan 3-sudut oleh Horchler.

Lompatan pendek Kunkel membuat para pembalap mundur 64-63.

Dua bersaudara itu gagal dua kali dari time-out, kemudian membalikkannya ketika Scruggs mencegat umpan dalam Justin Minaya dan mengopernya ke Dwon Odom untuk melempar bola dengan waktu tersisa 2:43.

Kemudian permainan berhenti setelah kondensasi mulai terbentuk di lapangan. Penundaan berlangsung sekitar 15 menit sebelum permainan dilanjutkan.

Dia mengalahkan Reeves 3 untuk mengikatnya untuk kepemilikan berikutnya, diikuti oleh perampokan Durham. Dia melakukan pelanggaran tetapi hanya menyambungkan satu dari dua lemparan bebasnya untuk membuat skor menjadi 67-66.

Sebuah tip dari Jack Nong membuat Xavier kembali unggul sebelum Watson mencetak skor 1 banding 2 untuk membuat pertandingan berakhir imbang.

READ  Tempat A dengan enam pemain di COVID IL, tingkatkan tiga pemain

Fremantle kemudian melakukan tendangan sudut bebas untuk memberikan keunggulan 70-68 kepada para pebalap dengan waktu tersisa 45,2 detik.

Durham mengikatnya lagi dengan 23 detik tersisa.

selanjutnya

Xavier kembali ke rumah untuk menjadi tuan rumah Seton Hall pada hari Sabtu.

Providence merayakan Hari Lansia pada hari Sabtu ketika menjadi tuan rumah Creighton.

Lebih banyak bola basket perguruan tinggi AP: https://apnews.com/hub/college-basketball dan https://twitter.com/AP-Top25

Hak Cipta 2022 STATS LLC dan Associated Press. Setiap penggunaan atau distribusi komersial tanpa persetujuan tertulis dari STATS LLC dan Associated Press sangat dilarang.