Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mitra Balan Wonderworld Arzest adalah “pengembangan utama” di Sonic Superstars

Mitra Balan Wonderworld Arzest adalah “pengembangan utama” di Sonic Superstars

Berbicara kepada Eurogamer di Summer Games Fest hari ini, Wakil Presiden Pengembangan Produk Tim Sonic Takashi Iizuka mengklarifikasi masalah pengembang utama Sonic Superstars yang baru-baru ini diluncurkan: dipimpin oleh Arzest, studio Jepang yang baru-baru ini terlibat dalam pengembangan Fantasian dan yang bermasalah. Balan Wonderworld – Dipimpin oleh pencipta asli Sonic, Naoto Ohshima.

Iizuka-san berkata, melalui seorang penerjemah, “Ini adalah game Sonic klasik baru yang sedang dikembangkan, dan untuk membuat ulang gameplay Sonic klasik, kami membutuhkan seseorang yang memahami seri Sonic klasik dan memahami format gameplay ini, untuk tampil sangat baik dalam produk akhir.” .

Jadi kami bekerja sama, dengan Naoto Ohshima-san, yang menciptakan Sonic the Hedgehog dan ada di Sonic 1, membuat dan mengembangkan game. Kami bekerja dengan Ooshima-san dan timnya di Arzest, mereka memimpin pengembangan judul dan mereka melakukan pekerjaan yang hebat membuat Sonic. Klasik yang benar-benar baru.”

Pertanyaan dari pengembang utama untuk Superstars telah menjadi pertanyaan yang menonjol bagi penggemar Sonic sejak terungkap selama presentasi Summer Game Festival minggu lalu – Ohshima-san sudah dipastikan akan bekerja dalam beberapa kapasitas, meskipun dalam kapasitas apa tidak jelas, yang mana mungkin telah menimbulkan sedikit kekhawatiran, karena penerimaan Balan Wonderworld yang kurang baik.

Kami akan memiliki lebih banyak wawancara kami dengan Iizuka-san di Sonic Superstars segera, termasuk sarannya tentang game Sonic klasik mana yang menurutnya paling mirip (spoiler: meminjam dari beberapa game berbeda), bagaimana tim mencoba menyeimbangkan Sonic klasik dengan lebih banyak fitur “modern”, serta kesan kami tentang sesi permainan cepat dengan game tersebut – dan jawaban atas pertanyaan yang sangat penting apakah Shadow ada di dalamnya. Pastikan untuk segera mencarinya.

READ  Apple menghasilkan tambahan £5 miliar dengan tidak memasok pengisi daya dan earphone dengan iPhone barunya