Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Minggu ini di Crypto Twitter: Axie Infinity Diretas untuk $622 Juta Dogecoin Influencer Matt Wallace ‘Accept Crypto’

Minggu ini di Crypto Twitter: Axie Infinity Diretas untuk $622 Juta Dogecoin Influencer Matt Wallace 'Accept Crypto'
Ilustrasi oleh Mitchell Braver untuk mendekripsi

Harga cryptocurrency terkemuka telah mempertahankan kenaikan yang stabil dalam Minggu ketiga berturut-turutdengan penyiapan Bitcoin terdepan di pasar Level tertinggi pada tahun 2022 di $48,000 pada hari Senin. Di Twitter Crypto, segalanya jauh lebih tenang dari biasanya.

Ada beberapa pengumuman penting.

Pada hari Selasa, bot pelacak paus crypto, Whale Alert menulis di Twitter bahwa akun yang berisi 1.000 bitcoin diaktifkan untuk pertama kalinya dalam hampir delapan tahun. Pada tahun 2014, simpanan itu bernilai sekitar $583.859 – hari ini, lebih dari $47 juta.

Bruce Fenton, mantan CEO Bitcoin Foundation dan direktur pelaksana saat ini dari perusahaan teknologi keuangan crypto yang berbasis di Boston, Chenston Labs, mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia mencalonkan diri di New Hampshire untuk mendapatkan kursi di Senat AS.

Mantan COO Robinhood Kristen Brown telah mengumumkan bahwa setelah “lima tahun yang menakjubkan” dia meninggalkan platform perdagangan cryptocurrency “untuk memulai sesuatu yang baru.” Dia tidak merinci, tetapi meyakinkan pengikut bahwa dia “sangat senang” Tinggal di ruang coding“Jadi kita pasti belum mendengar yang terakhir dari mereka.

Sebagian besar perhatian Twitter minggu ini telah beralih ke dua bencana: eksploitasi Jembatan Ronin dan Chetcoin Mark Wallace. (Wajah gadis! Kesalahan pengetikan! Itu seharusnya berbunyi: koin “AcceptCrypto” Mark Wallace).

Kasus Mark Wallace

Pemompaan Dogecoin YouTube Mark Wallace Dia menghadapi tuduhan menarik permadani setelah token “AcceptCrypto”-nya meledak 12000% dan kemudian jatuh tanpa hasil hanya beberapa menit setelah diluncurkan pada hari Rabu.

“Tarik karpet” adalah jenis penipuan keluar di mana proyek crypto meminta dana dari publik hanya untuk tiba-tiba menghilang tanpa memenuhi janjinya, biasanya sebagai token drop.

Karena Wallace tetap online dan menanggung beban tweet marah dan tegang itu sendiri, mungkin bukan dia yang menarik permadani. Namun, jika ditelisik, seluruh rangkaian peristiwa itu mencurigakan.

Dalam tweet yang sekarang dihapus pada hari Rabu, Wallace juga sungguh-sungguh Bersemangat tentang AcceptCrypto meningkatkan 12000% hanya beberapa menit setelah peluncuran. Kemudian jatuh.

Billy Marcus, pencipta Dogecoin, memecat dan menyebut Wallace sebagai “penipu”. Ini bukan pertama kalinya Marcus berselisih dengan Wallace. Pada awalnya, Wallace berencana untuk menyebut cryptocurrency-nya “AcceptDoge”, tetapi dia dengan cepat membalikkan keputusannya setelah kata keras Dari Marcus di Twitter bulan lalu.

“Informan internet” yang memproklamirkan diri Coffeezilla (@coffeebreak_YT) menyebut AcceptCrypto “chitcoin lain” dan memposting video Las membela diri terhadap tuduhan oleh investor yang marah di grup Telegram proyek.

Wallace menyangkal tanggung jawab untuk mengambil uang investor. Dia mengatakan dia menduga ada kesalahan atau kesalahan lain yang mungkin terjadi di akhir Solidity Finance. Wallace telah menggunakan perusahaan tersebut untuk mengaudit kontrak pintarnya, dan mengatakan bahwa dia tidak percaya bahwa masalah tersebut disebabkan oleh gangguan di pihak mereka.

dering

Pada hari Selasa, perusahaan game blockchain Sky Mavis mengumumkan bahwa seseorang telah menggunakan kunci pribadi yang diretas menguras 622 juta dolar Kabinet proyek game metaverse populer Axie Infinity. Dana Ethereum dan USD Coin yang dicuri disimpan di Jembatan Ronin, rantai samping dari jaringan Ethereum.

Seorang pengguna Twitter menanggapi berita tersebut dengan menyebut tim Axie sebagai “jenius” karena menyimpan seluruh brankas mereka di Ronin.

Di hari yang sama, salah satu pendiri Axie Jeff “Jihu” Zerlin Dia harus tampil di atas panggung pada konferensi NFTLA dan berbicara tentang visi optimis Axie untuk masa depan. Pemain Twitch Brycent (Brycent_) mengomentari ketabahan Jiho yang mengesankan meskipun menjadi mangsa salah satu peretasan cryptocurrency terbesar hanya beberapa jam yang lalu.

Rekan satu tim Jihu, Axe dan Ronin, Kathleen Osgood, juga membela bosnya.

Tetapi mengeksploitasi Jembatan Ronen dapat memiliki sisi positif: penyerang mungkin lebih ceroboh daripada yang diperkirakan sebelumnya, menurut Igor Igamperdiev, seorang peneliti blockchain.

Akhirnya, acara Axie berlanjut. Perampokan bank tidak berbuat banyak untuk menggagalkan pembebasan Axi Infiniti: AsliDan Pembaruan permainan penting. Awalnya dijadwalkan untuk dipresentasikan minggu lalu, Asal akan diluncurkan sekarang minggu ini.

Dekripsi terbaik langsung ke kotak masuk Anda.

Dapatkan berita utama yang dikuratori setiap hari dan setiap minggu, langsung di kotak masuk Anda.

READ  Mercedes mengatakan GLC Hybrid baru dapat menyediakan perjalanan harian yang serba listrik