Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Minggu ini di Bungie – 22/9/2022 > Berita

Minggu ini di Bungie - 22/9/2022 > Berita

Tim dukungan pemain kami hebat, seperti yang kami katakan setiap minggu. Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik dalam hal turun ke parit dan mencapai sihir. Minggu ini, kami mempratinjau perbaikan terbaru hari ini yang membahas hal-hal seperti 120Hz memutuskan untuk berhenti bekerja dan masalah startup PlayStation 4. Tim kembali sekali lagi untuk memecahkan semuanya untuk Anda. Ini adalah laporan mereka.

HOTFIX 6.2.0.6

Hari ini, Hotfix 6.2.0.6 telah dirilis ke dunia. Berikut adalah daftar beberapa masalah yang diselesaikan dengan perbaikan terbaru ini:

  • PlayStation 4s mungkin macet di layar judul setelah memesan Lightfall di muka.
  • Opsi kecepatan refresh 120Hz tidak ada di PlayStation 5 dan Xbox Series X.
  • Seismic Strike memindahkan kamera ke tampilan orang pertama, bukan tampilan orang ketiga.

Munculan super cepat

Kami sedang menyelidiki masalah di mana pemain akan salah menerima pop-up akhir permainan awal ketika melompat langsung ke aktivitas lain dari layar Crucible setelah pertandingan. Pemain tidak akan menerima penalti ketika ini terjadi. Pop-up dapat dikurangi dengan kembali ke orbit sebelum memulai aktivitas baru.

masalah yang diketahui

Sementara kami terus menyelidiki berbagai masalah yang diketahuiBerikut adalah daftar masalah terbaru yang dilaporkan kepada kami di forum #Bantuan kami:
  • Fitur Wrath Queen pada Busur Eksotis Wish-Ender bekerja secara tidak konsisten pada beberapa peta PvP.
  • Nine Lives Ghost Shell tidak memiliki skrip rasa.
  • Hadiah duplikat shader dapat berkurang dari Bright Engrams.
  • Suara dialog acara publik di Nessus tidak diputar dengan benar saat berpartisipasi dalam suatu acara.
  • Rasi bintang dalam aktivitas Ketchcrash sangat terang.
  • Pemain dapat terbunuh ketika lonceng diaktifkan dalam duplikasi.
READ  Kunci mobil digital Apple sekarang berfungsi dengan beberapa kendaraan Hyundai

Bruno: Evan sedang berlibur, jadi kali ini aku yang bertanggung jawab atas filmnya. Rupanya, ini berarti banyak animasi. Saya selalu kagum dengan bakat luar biasa di antara artis kami di komunitas kami dan bahwa kami bisa mendapatkan akhir anime yang intens dan penghargaan yang lucu untuk Hive Pantheon di minggu yang sama.

film minggu ini: Sekarang buka!

film minggu iniSmol: Xivu adalah smol

hippie: Kami memiliki bajak laut. Kami memiliki seni. Kami memiliki … sprot? Nah, ini adalah … ah, itu sesuatu. Dia sangat senang melihat betapa bersemangatnya para Rangers tentang musim penjarahan dan pengambilalihan kelompok bajak laut sambil membuat Eido bangga. Mencapai bahu itu setelah musim Haunted yang menakjubkan adalah suguhan yang disambut baik, dan itu lucu untuk melihat semua cara Anda cenderung konyol. Seperti halnya Sprot. Wow, sego yang manis, hippie.

Dalam hal apapun.

seni minggu ini: Yo-ho-ho dan botol kecambah *

Beracun: Sudah beberapa minggu sejak terakhir kali saya membagikan Warlock (saya tahu, ayolah, Sam, Anda menyebut diri Anda sebagai Warlock utama…), tapi minggu ini kita memiliki sesuatu yang begitu indah sehingga kita pikir kita semua bisa dimaafkan .

seni minggu ini: Sampai kematian bisa mati.

hippie: Selipkan kembali dengan karya seni ekstra, karena saya pikir kita semua pantas diingatkan bahwa istirahat itu penting dan kedinginan itu baik untuk kesehatan mental Anda. Berurusan dengan diri sendiri.

READ  Google memamerkan kacamata augmented reality yang dapat membuat argumen untuk augmented reality

Bbb-bonus Seni Minggu Ini: Luangkan waktu sejenak dan rileks

Dan ini adalah file! Hanya satu TWAB yang tersisa sebelum kita gugup di bulan Oktober! Kami telah memperkenalkan festival Tanggal Hilang tahun ini di TWAB sebelumnya, tetapi kami memiliki beberapa hal untuk dibagikan tentang itu sebelum kami mulai membuang topeng pesta lagi. Karena jujur ​​​​saja, topeng-topeng ini – itu adalah hadiah dari para dewa. Atau dari tim desain kami, Anda tahu… baik/atau.

Dia memiliki momen hening: