Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Milwaukee Brewers akan mempekerjakan manajer Pat Murphy, kata laporan itu

Milwaukee Brewers akan mempekerjakan manajer Pat Murphy, kata laporan itu

Craig Counsell secara resmi ditunjuk sebagai manajer Chicago Cubs.

Dan kini tampaknya mentornya akan menggantikannya sebagai presiden Milwaukee Brewers.

berdasarkan Laporan oleh Ken Rosenthal Dari The Athletic pada Senin malam, Pat Murphy diperkirakan akan dinobatkan sebagai No.19kamu pemimpin dalam sejarah Brewers (urutan ke-20 dalam sejarah klub), meskipun tim belum membuat pengumuman resmi apa pun.

Murphy, yang akan berusia 65 tahun pada 28 November, menyelesaikan musim kedelapannya di bangku cadangan bersama Counsell, mantan point guardnya di Universitas Notre Dame.

Berita bahwa Murphy mengambil alih kendali tidak terlalu mengejutkan karena informasi dikumpulkan sejak Counsell tiba-tiba mundur dari rivalnya, Milwaukee, seminggu yang lalu.

Petunjuk terbesar datang dari manajer umum Brewers Matt Arnold, yang Rabu lalu pada pertemuan bisbol GM di Scottsdale, Ariz., menyebut nama Murphy hanya ketika berbicara kepada kandidat untuk menggantikan Counsell.

“Kami memiliki kesepakatan dengan semua pelatih kami,” katanya. “Dan saya ingin memperjelas: Pat Murphy sedang melakukan diskusi nyata tentang peluang manajerial kami.”

Sejak itu, berbagai sumber telah mengonfirmasi bahwa Arnold dan Brewers memang mengincar Murphy dengan tujuan mempertahankan kesinambungan sebanyak mungkin dengan tim yang finis 92-70 dan melaju ke babak playoff untuk kelima kalinya di musim ini. enam tahun terakhir.

Namun, ada beberapa indikasi bahwa Milwaukee mungkin akan gulung tikar, menukar pemain veteran seperti Corbin Burns dan Willie Adams dan memasuki proses pembangunan kembali dengan tujuan untuk bersaing lagi di masa depan.

Murphy dipandang sebagai orang yang ramah namun juga tipe orang yang tidak berbasa-basi di ruang istirahat yang membantu penasihat dengan keputusan strategis dalam permainan serta hubungan pemain di klub.

READ  Pac-12 Performance Awards, dipersembahkan oleh Nextiva - Football Week 11

Jika Murphy benar-benar pilihan Brewers dan staf kepelatihan lainnya semuanya terikat kontrak dan kembali, maka peran Murphy sebelumnya sebagai pelatih bangku cadangan hanya akan terisi.

Tidak mengherankan jika seseorang yang lebih muda diangkat untuk menduduki posisi tersebut, dengan pemikiran bahwa orang tersebut akan belajar dan berkembang dalam posisi tersebut.

Pelatih Toronto Don Mattingly, pelatih Los Angeles Dodgers Clayton McCullough, pelatih bangku Chicago Cubs Andy Green, pelatih Houston Troy Snitker dan pelatih San Diego Mike Shildt semuanya diyakini telah dipertimbangkan untuk pembukaan Brewers, meskipun tidak jelas siapa yang diwawancarai. Sebenarnya.

Murphy mengambil alih dengan pengalaman manajerial liga utama yang terbatas, setelah menjabat sebagai manajer sementara Padres pada tahun 2015. Dia memiliki rekor 42-54.

Dia juga berhasil dalam sistem liga kecil San Diego dan sebelum tiba di jajaran profesional menjabat sebagai pelatih kepala untuk program bisbol Divisi I Notre Dame dan Arizona State.

Setelah kepergian Rektor, Murphy seharusnya berakhir di Wrigley Field.

Namun sekarang, akan ada kecerdikan antara guru dan murid, yang menambah kemeriahan persaingan sehat antara dua rival Divisi Tengah Liga Nasional tersebut.