April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hyde Orioles, Schumaker Marlins dihormati sebagai manajer puncak

Hyde Orioles, Schumaker Marlins dihormati sebagai manajer puncak

Pemain luar Baltimore Orioles Brandon Hyde dinobatkan sebagai Manajer Liga Amerika Tahun Ini pada hari Selasa, sementara shortstop Miami Marlins Skip Schumaker memenangkan penghargaan Liga Nasional.

Di bawah Hyde, Orioles mengatur salah satu perubahan haluan dua musim paling mengesankan dalam sejarah MLB. Pada tahun 2021, mereka — sekali lagi — menjadi tim terburuk di liga utama. Mereka menyelesaikan pertandingan dengan skor 52-110, ketiga kalinya dalam empat musim mereka kalah setidaknya 108 pertandingan, dan kedua kalinya mereka melakukannya di bawah kepemimpinan Hyde. Proses pembangunan kembali berjalan sangat lambat, dan musim kemenangan masih tampak seperti mimpi yang jauh.

Kemudian pada tahun 2022, Orioles meningkat menjadi 83-79. Sebagian besar ahli memperkirakan akan terjadi kemunduran pada tahun 2023, karena percaya bahwa Orioles telah mengalami musim yang kebetulan. Sebaliknya, mereka memenangkan 101 pertandingan untuk menyelesaikan rekor terbaik di AL, memenangkan AL East untuk pertama kalinya sejak 2014 dan memenangkan 100 pertandingan untuk pertama kalinya sejak 1980.

“Saya sangat bangga dengan organisasi kami dan seberapa jauh kemajuan kami, melebihi ekspektasi dalam dua tahun terakhir,” kata Hyde. “Kami menjalani musim yang hebat tahun ini. Ini merupakan perjalanan dan jalan yang panjang, namun saya sangat senang menjadi Baltimore Oriole dan seberapa jauh pencapaian kami dalam lima tahun.”

Hyde mengalahkan Bruce Bochy dari Texas Rangers dan Kevin Cash dari Tampa Bay Rays untuk membawa pulang penghargaan tersebut, menerima 27 dari 30 suara tempat pertama. Faktor pemungutan suara hanya menentukan hasil musim reguler.

READ  Laporan dan sorotan FP1 Grand Prix Jepang 2022: Alonso memimpin Sainz dan Leclerc dalam latihan basah pertama di Suzuka

Di NL, Shoemaker, manajer tahun pertama, meraih penghargaan tertinggi setelah Marlins mencapai postseason untuk pertama kalinya dalam satu musim penuh sejak 2003. Dalam pemungutan suara terpisah yang menghasilkan enam manajer menerima suara tempat pertama, Shoemaker terikat dengan Brian Snitker dari The Atlanta Braves mendapat delapan suara tempat pertama sementara Craig Counsell, sekarang manajer Chicago Cubs, menempati posisi kedua secara keseluruhan untuk karyanya dengan Milwaukee Brewers.

Marlins memasuki babak playoff sebagai tim Wild Card di hari-hari terakhir musim reguler, menyelesaikan 84-78 berkat rekor mengesankan 33-14 dalam satu pertandingan. Rekor ini memungkinkan Marlins mencapai postseason meski mengalami defisit 57 poin – yang terburuk untuk tim playoff. Schumaker adalah manajer Marlins keempat yang memenangkan penghargaan tahunan setelah Jack McCune pada tahun 2003, Joe Girardi pada tahun 2006, dan Don Mattingly pada tahun 2020.

“Saya pikir kami telah menetapkan standar baru di klub ini dan sekarang saatnya untuk melindungi standar tersebut,” kata Schumaker. “Saya memberi tahu teman-teman bahwa setelah kalah seri dari tim Phillies yang sangat bagus dan saya merasa budayanya telah berubah. Mereka tahu seperti apa kemenangan itu. Mereka tahu apa yang diharapkan sekarang. Setelah Anda merasakan postseason, Anda hanya ingin kembali ke sana semampu Anda.” “Ini adalah langkah selanjutnya untuk organisasi kami.”

Pembangunan kembali Orioles dimulai pada tahun 2019 dengan mempekerjakan Mike Elias dari Houston Astros sebagai manajer umum. Dia mendatangkan Hyde, yang merupakan pelatih bangku cadangan di bawah Joe Maddon bersama Cubs setelah sebelumnya menjabat sebagai manajer liga kecil dan pelatih bangku cadangan bersama Marlins. Dengan daftar pemain di liga utama yang buruk, sistem pertanian yang berada di peringkat terburuk dalam permainan pada saat itu, dan kesulitan dalam menavigasi AL East, Elias dan Hyde tahu bahwa jalan menuju gelar divisi tidak akan mudah.

“Saya tidak berpikir Anda memasuki musim ini dengan harapan memenangkan 101 pertandingan,” kata Hyde. “Saya berharap kami dapat terus melanjutkan pencapaian tahun lalu. Saya benar-benar terdorong oleh paruh kedua yang kami jalani tahun lalu. Saya merasa jika kami tetap sehat dan dengan beberapa pemain muda kembali ke performa terbaiknya… maka jika kami Dengan membangun momentum yang kami miliki tahun lalu, kami bisa menjadi lebih baik dibandingkan tahun lalu.”

Faktanya, Orioles membuktikan bahwa para kritikus salah, meningkat sebanyak 18 pertandingan musim ini — dengan pertahanan yang bagus, base running yang bagus, serangan yang diremehkan, dan pukulan hebat 1-2 di bullpen (setidaknya sampai Felix Bautista terjatuh karena cedera) — dan menang Dengan sumpah.

“Kami memimpikan hal ini ketika kami memulai proses pembangunan kembali,” kata Elias dalam konferensi pers akhir musim. “Rasanya tidak mungkin. Anda tahu, orang-orang di sini berhasil melakukannya bersama-sama dan saya pikir itu hanya sebuah pencapaian bersejarah. Kelompok pemain ini, tidak peduli ke mana pun mereka pergi dalam karier dan kehidupan mereka, saya berharap kota Baltimore mengingat grup ini untuk mengingatkan dunia bahwa ini adalah “Ini Baltimore dan kami bermain bisbol di sini.”

READ  Manchester City - Atletico Madrid: leg pertama perempat final Liga Champions - langsung! | Liga Champions

Pada tahun-tahun awal di bawah Hyde, Orioles fokus pada penciptaan budaya yang tepat dengan harapan bahwa kemenangan pada akhirnya akan terjadi begitu sistem pertanian mulai menghasilkan pemain yang lebih baik, dan ternyata hal itu berhasil. Adley Rutschman muncul pada tahun 2022, Gunnar Henderson baru saja memenangkan AL Rookie of the Year, Kyle Bradish berkembang menjadi salah satu pemain terbaik musim lalu, dan pitcher rookie Grayson Rodriguez juga terlihat seperti jangkar rotasi yang potensial.

Dengan tim muda dan potensi fleksibilitas untuk peningkatan gaji, Orioles bisa menjadi pemain di pasar agen bebas di luar musim ini. Hyde berharap beberapa agen bebas ini memahami apa yang terjadi di Baltimore dengan tim yang muda dan menarik.

“Orang-orang akan melihat bahwa mereka menikmati bermain di sini dan ini adalah tim yang menyenangkan, dan kami akan menang,” kata Hyde di akhir musim. “Saya berharap kami akan mendapatkan pemain berpengalaman. Ini adalah bagian penting dari klub.”