Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mike Tomlin menembak Antonio Brown untuk kembali ke Steelers

Mike Tomlin menembak Antonio Brown untuk kembali ke Steelers

Antonio Brown membakar setiap jembatan yang terlihat saat ia keluar dari Pittsburgh Steelers, tetapi dapatkah kembali ke tim layak untuk salah satu pemain NFL yang paling lincah?

Mike Tomlin tidak menahan napas.

Pittsburgh Steelers mendiskusikan receiver lebar mereka sebelumnya dan banyak lagi selama Muncul di Podcast Pivot. Ketika ditanya tentang kemungkinan Brown kembali ke Pittsburgh, Tomlin jujur:

“Kau tahu itu tidak akan terjadi.”

Tomlin tampaknya mengakui bahwa Brown dapat menandatangani kontrak satu hari untuk pensiun dari Stiller, tetapi dia membuang pemikiran untuk mengenakan hitam dan kuning lagi:

“Dalam hal mengenakan helm dan keluar dari terowongan dan bermain bola dan hal-hal seperti itu, kawan, kami telah bergerak maju. Kami bisa duduk dan memotongnya dan berpura-pura ini adalah percakapan yang realistis, tetapi kita semua tahu itu tidak benar. realistis, bung.

“Apa yang akan saya katakan tentang AB adalah ini, kawan. Kami memiliki sembilan tahun yang hebat. Saya menghargai orang ini dengan cara yang tidak dapat saya jelaskan kepada Anda semua. Saya bahkan tidak akan repot-repot mencoba menjelaskan kepada semua orang. dari Anda karena sepertinya saya membelanya dalam beberapa cara, dan bagi saya, dari sudut pandangnya Mempertimbangkan hal ini, sifat hubungan kita dan apa yang telah kita lakukan bersama tidak memerlukan pembelaan. Anda dapat mencernanya sesuka Anda menelannya. [Tomlin blows a kiss.] Apa kamu tau maksud saya?”

Brown meninggalkan Tampa Bay Buccaneers dengan buruk di Minggu 17 musim lalu dan tidak bertindak seperti seseorang yang dia rencanakan untuk bermain di NFL lagi. dia adalah Dia mengatakan dia tidak akan menjalani operasi pergelangan kaki yang diperlukan sampai tim mengontraknya pada bulan Maret dan Dia dengan jujur ​​​​mengatakan kepada para penggemar bahwa mereka seharusnya tidak berharap melihatnya bermain sepak bola musim mendatang di bulan Mei.

READ  Pelatih base pertama Mark Budzinski pindah dari Toronto Blue Jays setelah kematian putri sulungnya

Tapi dia menunjukkan keinginannya untuk pensiun dengan Steelers.

Akankah Steelers tunduk pada ini? Masih harus dilihat, bagaimanapun, karena Tomlin melakukan yang terbaik untuk memuji Brown sebagai pemain, sambil mengakui bahwa hal-hal tidak ditangani dengan baik pada tingkat pribadi. Khususnya, dia tidak menggunakan apa pun kecuali bentuk lampau:

“Saya rasa tidak cukup banyak yang dikatakan tentang keinginan orang ini. Tentang etos kerja orang ini. Tentang keberaniannya memainkan permainan. Apakah rasa takut pernah menjadi faktor dalam permainannya? … Saya belum pernah melihatnya berkedip lapangan sepak bola, saya belum pernah melihatnya tersipu Dari sesuatu yang tidak nyaman di lapangan sepak bola Saya hanya melihat dia menabrak gedung-gedung yang terbakar di lapangan sepak bola Kami berbicara tentang semua hal lain, kawan, tapi kami tidak membicarakannya Kemauan yang luar biasa Etos kerja yang luar biasa Keyakinan yang luar biasa pada dirinya sendiri Itulah yang saya pikirkan ketika memikirkan sembilan tahun yang saya habiskan bersama pria ini.

“Dengan kesuksesan datang banyak hal. Beberapa kami menangani dengan baik, beberapa tidak. Beberapa telah menanganinya dengan baik, beberapa tidak. Beberapa lainnya dengan cara yang tidak menarik. Itu tumbuh dan tumbuh secara eksponensial … Sukses adalah merah licin karpet”.

Jika itu benar-benar untuk Brown, dia akan pensiun dengan 928 resepsi karir, 12.291 yard dan 83 gol, dengan tujuh anggukan Pro Bowl, cincin Super Bowl dan tempat di Tim NFL Semua Dekade 2010. Sangat bagus untuk 5- kaki-10 Bundaran keenam dari Michigan tengah.

Masa kejayaan Brown di Pittsburgh adalah salah satu olahraga sepak bola tertinggi yang pernah dilihat dari sudut pandang luas, tetapi bahkan pelatihnya yang paling sukses pun akan mengakui ada hal-hal yang bisa dia tangani dengan lebih baik.

READ  NFL Scouting mengumpulkan hasil 2022, takeaway: QB, WR, dan TE berlari 40 yard, dan bersaing dalam latihan

Antonio Brown lebih fokus pada karir rapnya akhir-akhir ini. (Foto oleh Johnny Nunez/WireImage)