Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jaylon Ferguson Ravens meninggal pada usia 26: Linebacker adalah pilihan putaran ketiga di NFL Draft 2019

Jaylon Ferguson Ravens meninggal pada usia 26: Linebacker adalah pilihan putaran ketiga di NFL Draft 2019
USATSI

Baltimore Ravens Gelandang Jaylon Ferguson meninggal dunia pada usia 26 tahun Mengumumkan tim Rabu. Ferguson adalah pilihan putaran ketiga untuk Ravens pada tahun 2019 yang berhasil masuk ke NFL dengan menjadi pemain bintang untuk Louisiana Tech. Dalam tiga musim bersama Ravens, Ferguson telah membuat 67 tekel dan 4,5 karung.

Ferguson adalah Pemain Bertahan Amerika Serikat Tahun Ini 2018 dan meraih Penghargaan Tim Utama All-C-USA pada dua kesempatan terpisah—sambil mencetak rekor sekolah dan NCAA dalam prosesnya.

Setelah mendapatkan penghargaan MVP di Hawaii Bowl 2018, penduduk asli Louisiana dipilih oleh Ravens dalam NFL Draft 2019 sebagai pilihan keseluruhan ke-85, setelah menghabiskan tiga musim di Baltimore dan membuat kota terkesan. The Ravens mengeluarkan pernyataan berikut setelah kematian Ferguson:

“Kami sangat sedih dengan kematian tragis Gaylon Ferguson. Dia adalah pria muda yang baik dan penuh hormat dengan senyum lebar dan kepribadian yang menular. Belasungkawa tulus kami sampaikan kepada keluarga dan teman-teman Gillon saat kami berduka atas kehilangan nyawa yang begitu cepat. .”

Polisi Baltimore mengatakan kepada surat kabar Baltimore Sun, bahwa petugas polisi Baltimore menanggapi laporan kematian yang mencurigakan di sebuah rumah di 400 Blok Elchester Street di lingkungan Harwood Baltimore di mana mereka menemukan Ferguson tidak responsif dan menerima perawatan dari dokter.

“Ferguson tidak pernah sadar dan paramedis menyatakan dia meninggal di tempat kejadian,” kata juru bicara Kepolisian Baltimore Nikki Fenoy dalam sebuah pernyataan.

Polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda trauma atau gangguan. Mereka mengatakan koroner akan menentukan penyebab kematian.

READ  Zalatoris akan mengejar tempat ketiga di tempat kedua di unggulan