Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Miguel Andujar diminta untuk memperdagangkan New York Yankees setelah diturunkan pangkatnya, menurut laporan

Miguel Andujar diminta untuk memperdagangkan New York Yankees setelah diturunkan pangkatnya, menurut laporan

Miguel Andujar Dia meminta perdagangan dari New York Yankees setelah dia diturunkan ke bawah umur, menurut beberapa laporan.

Andujar memberi tahu pelatih Yankees Aaron Boone tentang keinginannya untuk berdagang pada hari Jumat setelah bek New York memilih Triple A Scranton/Wilkes-Barre, menurut laporan.

The New York Post melaporkan Andugar telah mencari perdagangan sejak akhir musim 2021. Yankees tidak akan mengkonfirmasi laporan tersebut, dan Boone tidak akan menguraikan diskusinya dengan Andugar, menggambarkan penurunan pangkat sebagai akibat dari “angka yang sulit”. permainan.”

Andugar, 27, telah membuat 12 penampilan musim ini untuk tim peringkat pertama Yankees, termasuk 10 kali bermain sebagai starter di sisi kiri. Mantan prospek telah menjadi pemain harian untuk New York selama dua minggu terakhir karena cedera padanya Giancarlo Stanton Dan Josh Donaldson Menurut Boone, itu adalah “sebagian besar dari apa yang kami lakukan di sini.”

Tapi Donaldson direvitalisasi dari daftar cedera pada hari Jumat dan Stanton kembali pada hari Sabtu, memaksa Yankees untuk menurunkan Andugar untuk menciptakan ruang daftar.

“Meiji adalah pria yang hebat,” kata Boone kepada wartawan, Sabtu. “Ini adalah pilihan yang sulit, memahami bahwa itu adalah bagian besar dari apa yang kami lakukan di sini, dan dia pasti ingin saya berada di sini. Jadi saya mengerti bahwa ini adalah pilihan yang sulit. … Dia bermain secara reguler untuk kami. Itu adalah bagian dari memenangkan permainan bola.”

Permintaan perdagangan adalah Andujar disebutkan pertama kali Sabtu oleh reporter bisbol Hector Gomez.

Andujar mencapai 0,268 dengan tiga RBI dalam 41 pukulan musim ini, yang kelima dengan Yankees. Memulai karirnya sebagai kapten base ketiga, Andugar telah pindah ke lapangan kiri selama beberapa musim terakhir dalam upaya untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih konsisten untuk Yankees.

READ  Colorado mengharapkan Deion Sanders menerima pekerjaan: mengayunkan kerbau dengan harapan 'Pelatih Utama' dapat mendorong perubahan haluan yang besar

Andujar adalah runner-up di MLS Rookie of the Year pada tahun 2018, memukul 0,297 dengan 27 home run dan 92 RBI. Tapi dia melewatkan sebagian besar musim 2019 karena cedera bahu dan telah berjuang untuk mengamankan tempat di daftar Liga Utama sejak itu, tampil hanya dalam 78 pertandingan untuk Yankees sejak awal musim 2020.