Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rafael Nadal, yang terlihat tak terkalahkan, memenangkan gelar Prancis Terbuka ke-14

Rafael Nadal, yang terlihat tak terkalahkan, memenangkan gelar Prancis Terbuka ke-14

“Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan, tetapi saya akan terus berjuang untuk mencoba untuk terus berjalan,” katanya ketika 15.000 orang berkumpul dalam penipuan, sangat menyadari spekulasi, dan setuju untuk setuju. Tetapi tidak ada jaminan, seperti yang kemudian diklarifikasi Nadal dalam konferensi pers di mana dia menjelaskan bahwa dia tidak berniat untuk terus bermain turnamen dengan suntikan analgesik biasa atau mati rasa pada kaki.

“Semua orang tahu betapa pentingnya turnamen ini bagi saya,” katanya. “Itu adalah satu-satunya cara untuk memberi diri saya kesempatan di sini, bukan? Jadi saya melakukannya. Dan saya tidak bisa lebih bahagia dan tidak bisa cukup berterima kasih kepada dokter saya untuk semua hal yang telah dia lakukan selama karir tenis saya, membantu saya. melalui setiap momen sulit. Tapi dari Jelas, saya tidak bisa bersaing dengan kaki yang tidur.”

Untuk mencari solusi jangka panjang, Nadal mengatakan dia akan menjalani operasi akhir pekan ini yang dikenal sebagai radiofrequency ablation, di mana gelombang radio akan dikirim melalui jarum berlubang yang dimasukkan ke dalam saraf di kaki kirinya yang menyebabkan dia kesakitan terus-menerus. . Jika prosedurnya berhasil, yang tidak pasti, panas dari gelombang radio dapat mencegah saraf mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak Nadal.

“Jika itu berhasil, saya akan melanjutkan; jika itu tidak berhasil, itu cerita lain,” kata Nadal, yang mengesampingkan suntikan penghilang rasa sakit untuk bermain Wimbledon, yang dimulai dalam tiga minggu.

Nadal mengatakan bahwa jika perawatan tidak efektif, dia harus bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan sulit tentang masa depannya dalam permainan dan apakah dia ingin mengambil risiko operasi kaki, yang telah dia katakan dapat mempengaruhi mobilitasnya “untuk menjadi kompetitif lagi” dan bisa” membutuhkan waktu lama untuk pulih darinya.

READ  AP Top 25: UGA sekali lagi di No. 1, Alabama tergelincir ke posisi 3 di belakang OSU

“Jadi mari kita lakukan selangkah demi selangkah, seperti yang telah saya lakukan sepanjang karir tenis saya,” katanya tentang proses pengambilan keputusan, menolak mengesampingkan bermain di Wimbledon.

Dia jelas terlihat siap untuk lebih banyak bermain tenis melawan Rudd, mendapatkan kecepatan dan akurasi saat pertandingan berlangsung. Nadal tidak dalam performa terbaiknya sejak awal dan terkadang jauh dari bagus, kehilangan servisnya di game ketiga dengan dua kesalahan ganda dan pelanggaran forehand yang tidak disengaja di tengah gawang. Tapi Rudd juga berjuang untuk menemukan jalannya, terlihat tegang dan terbatas pada pivot point di set pembuka dan kemudian mengungguli pivot point di tahap selanjutnya setelah bekerja keras.