Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil tinju, sorotan: Devin Haney menjadi juara tak terbantahkan dengan kemenangan menentukan atas George Camposos Jr.

Hasil tinju, sorotan: Devin Haney menjadi juara tak terbantahkan dengan kemenangan menentukan atas George Camposos Jr.

Devin Haney siap untuk melangkah dan terbang ke Australia untuk melawan George Camposos Jr. untuk kejuaraan ringan yang tak terbantahkan pada Sabtu malam. Ini terbukti menjadi keputusan yang sangat menguntungkan bagi Haney saat ia mendominasi Kambosos di 12 ronde untuk memenangkan keempat kejuaraan dunia seharga £135.

Haney menjadi petarung kesembilan yang menyatukan keempat gelar yang diakui di semua kelas berat dan yang termuda kedua di usia 23 tahun.

Ada sedikit drama dalam pertandingan tersebut, karena Haney langsung melancarkan pukulan kuat yang menghalangi Camposos untuk memberikan ritme serangannya. Ketika pukulan itu jatuh, Haney melepaskan hook kiri dan tangan kanannya tepat di belakangnya, setiap tembakan membuat Kambosos enggan melepaskan tangan kanannya yang sepertinya dia pegang sepanjang malam.

Pada akhirnya, Haney mengambil keputusan kemenangan mutlak dengan kartu skor resmi membaca 116-112, 116-112 dan 118-110.

“Saya menahannya di pertandingan terbaiknya,” kata Hani usai pertarungan. “Dia ingin mendarat di tangan kanan dan hook kiri yang besar. Saya menahannya. Saya bertarung dua arah. Ketika saya pergi ke kiri, saya bertarung dengan tangan kanannya. Ketika saya pergi ke kanan, saya bertarung. sebuah kail. Keduanya tidak bisa mendarat.”

Lawan main WBC, Haney, bukanlah orang yang semula akan menghadapi Kambosos setelah kemenangan mengejutkan Kambosos atas Teofimo Lopez untuk merebut waralaba WBC bersama dengan gelar WBA, IBF, dan WBO. Rencana awal Camposos adalah bertahan melawan mantan juara Vasily Lomachenko. Ketika Lomachenko mengundurkan diri dari pertandingan untuk tinggal di negara asalnya Ukraina setelah invasi Rusia ke negara itu, Haney memiliki kesempatan untuk membungkam kritik yang mengklaim gelar WBC-nya tidak sah ketika ia dipromosikan dari juara sementara ketika Lomachenko dinobatkan sebagai juara waralaba oleh WBC.

READ  Pertarungan Wisconsin vs Michigan: Joan Howard memukul pelatih di tengah kekacauan setelah Badgers menang atas Wolverines

Setelah pertarungan yang sulit yang membuat Campossus sering digunakan untuk berbicara sampah, ayah Haney tiba malam sebelum pertarungan dan Campusus kehilangan berat badan pada upaya pertamanya, Haney tenang dari lompatan, tampak seperti petinju ulung setiap saat saat dia matikan sepenuhnya. Kambosos dan melukis wajah orang Australia itu dengan diet pukulan yang mantap.

Camposos akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam karena pertarungan dengan Haney memasukkan klausul dalam pertandingan ulang yang juga menyatakan bahwa Haney harus kembali ke Australia jika dia memenangkan putaran pertama.

Kambosos menjelaskan bahwa dia memiliki niat untuk mengaktifkan item ini ketika berbicara setelah pertarungan.

“Saya akan memberinya rasa hormat penuh saya, biarkan dia meluangkan waktunya dan kami akan melakukannya lagi,” kata Camposos. “Saya pikir pertarungannya sangat dekat tetapi saya tidak akan merusak momennya … Saya akan segera bertemu dengannya.”

Stephen Fulton mendominasi Daniel Roman

Itu bukan Kambosos vs. Haney adalah satu-satunya pertarungan pada Sabtu malam dengan beberapa kejuaraan dunia dipertaruhkan. Stephen Fulton mempertahankan gelar kelas welter super WBC dan WBO melawan Daniel Roman di Minneapolis.

Mirip dengan kemenangan Haney, Fulton menggunakan gerakan dan pukulan untuk mengatur nada untuk semua dua belas ronde aksi saat Roman mencoba memberikan tekanan tetapi menemukan setiap upaya untuk pergi tertahan.

Fulton hanya mengalahkan Romawi dan mengakali Romawi di setiap kesempatan, mengubah pertempuran yang mungkin menjadi salah satu pertempuran terbaik tahun ini menjadi kekalahan sepihak. Kartu skor pertandingan resmi terbaca 119-109, 120-108 dan 120-108.

Fulton sekarang mengalihkan perhatiannya ke tujuannya bertemu WBA dan juara FIFA Murodjon Akhmadaliev dalam unifikasi sabuk empat di akhir tahun.

READ  Tyjuan Walker, Phyllis menyetujui kontrak empat tahun

CBS Sports bersama Anda sepanjang hari Sabtu untuk kedua acara, jadi pastikan untuk mengikuti skor langsung dan sorotan di bawah ini.

Hasil, sorotan

  • Devin Haney (c) def. Jorge Camposos Jr. dengan keputusan bulat (116-112, 116-112, 118-110)
  • Stephen Fulton (c) def. Daniel Roman dengan keputusan bulat (119-109, 120-108, 120-108)