Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Microsoft sedang menguji Android 12.1 dan peningkatan lainnya untuk Windows 11

Microsoft sedang menguji Android 12.1 dan peningkatan lainnya untuk Windows 11

Tampaknya Microsoft tidak berpuas diri dalam hal ini Sistem yang memungkinkan Windows 11 menjalankan aplikasi Android: Jumat untuk perusahaan Umumkan pembaruan Ini meningkatkan versi Android yang berjalan di PC Anda dan membantu membuat aplikasi terasa seperti di rumah yang berjalan di PC. Pembaruan Subsistem Windows untuk Android saat ini hanya tersedia untuk pengujian untuk Windows Insiders, tetapi itu mungkin hal yang baik untuk alasan yang akan kita bahas sedikit.

Peningkatan utama adalah pembaruan ke versi Android yang mendukung kemampuan Windows untuk menjalankan aplikasi seluler. Versi publik saat ini tampaknya menjalankan Android 11 (berdasarkan beberapa taji yang telah saya lakukan dengan alat pengembang), tetapi versi yang diuji Microsoft menjalankan Android 12.1, Juga dikenal sebagai Android 12L. Apa artinya ini secara efektif adalah bahwa jika Anda memiliki sesuatu selain Pixel terbaru, komputer Anda mungkin menjalankan versi Android yang lebih baru daripada ponsel Anda.

Pembaruan juga membawa peningkatan pada bagaimana aplikasi Android terintegrasi dengan Windows. pesan popup dari aplikasi Mereka sekarang mungkin muncul sebagai pemberitahuan Windows, dan bilah tugas akan dapat menunjukkan apakah aplikasi Android mengakses mikrofon atau lokasi Anda. Perusahaan juga mengatakan bahwa aplikasi Android akan bekerja lebih baik setelah membangunkan komputer dari standby. Alih-alih memulai ulang, mereka harus melanjutkan di tempat yang mereka tinggalkan.

Microsoft juga mengatakan telah sepenuhnya mendesain ulang aplikasi Pengaturan yang digunakannya untuk mengelola subsistem Windows untuk Android, mengelompokkan pengaturan bersama dan memberikan “pengalaman pengguna yang lebih bersih.” Itu juga telah membuat berbagai peningkatan pada cara aplikasi Android mengakses kamera PC Anda, dan telah meningkatkan kemampuan jaringan sehingga Anda dapat mengatur perangkat rumah pintar dengan aplikasi Android yang berjalan di PC Anda.

READ  PS4: Menghosting pembaruan Sleirsgoevy untuk mengeksploitasi firmware 9.00

Meskipun semua ini tampak seperti peningkatan besar, Anda mungkin ingin menahan diri dari mencoba menggunakan fitur itu sendiri untuk saat ini. Pertama, saat ini diluncurkan di saluran Dev, dan itu Sisi berdarah dari episode Windows Insider. (Artinya, Anda lebih mungkin mengalami bug dan crash di luar menjalankan aplikasi Android.) Sampai saat ini, Microsoft memperingatkan bahwa memutakhirkan ke Android 12.1 “dapat menyebabkan beberapa aplikasi gagal dijalankan.” Ini mungkin tidak terlalu mengejutkan Betapa sulitnya meluncurkan Android 12 di telepon. Perusahaan mengatakan sedang bekerja dengan mitra “untuk mengatasi masalah ini secepat mungkin,” jadi mudah-mudahan mereka akan diluruskan sebelum mencapai konsumen.

Bahkan jika pembaruan belum sepenuhnya selesai, ada baiknya untuk melihat bahwa Microsoft sudah memberikan cinta pada aplikasi Android melalui fitur Windows. Anda dapat dengan mudah menyajikannya sebagai hal keren yang datang dengan Windows 11, TembakProyek ini dianggap agak selesai. Namun, fakta bahwa kami melihat perubahan besar membuatnya tampak seperti Microsoft berkomitmen untuk fitur ini untuk saat ini. Jika dia benar-benar ingin mendapatkan pengalaman kelas satu, dia akan membutuhkan banyak pekerjaan Cara termudah untuk mengunduh aplikasi dari Google Play StoreAlih-alih memilih Amazon Appstore yang sangat terbatas.