April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Microsoft menggoda konsol Xbox generasi berikutnya dengan “lompatan teknologi terbesar” yang pernah ada

Microsoft menggoda konsol Xbox generasi berikutnya dengan “lompatan teknologi terbesar” yang pernah ada

Microsoft sedang menjajaki potensi perangkat keras Xbox unik di masa depan dan konsol generasi berikutnya yang kuat. Empat game Xbox yang sebelumnya eksklusif akan segera hadir di PS5 dan Nintendo Switch, dan Microsoft ingin meyakinkan para penggemar Xbox bahwa mereka masih banyak berinvestasi untuk masa depan platform dan perangkat kerasnya.

Dalam podcast resmi Xbox hari ini, Presiden Xbox Sarah Bond menyatakan bahwa Microsoft akan menghadirkan “lompatan teknologi terbesar” dengan Xbox generasi berikutnya:

Masih banyak lagi yang akan kita lakukan. Ada beberapa hal menarik yang hadir pada perangkat yang akan kami bagikan pada liburan kali ini. Kami juga berinvestasi pada peta jalan generasi berikutnya. Apa yang benar-benar kami fokuskan adalah membuat lompatan teknologi terbesar yang pernah Anda lihat di generasi konsol, menjadikannya lebih baik bagi para gamer dan lebih baik bagi para kreator serta visi yang mereka bangun.

Berbicara kepada tepiCEO Microsoft Gaming Phil Spencer melangkah lebih jauh, mencatat bahwa tim perangkat keras Xbox sedang mempertimbangkan untuk membangun berbagai jenis perangkat keras. “Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan tim perangkat keras, tidak hanya untuk tahun ini, namun untuk masa depan,” kata Spencer. “[We’re] Saya benar-benar berpikir untuk membuat perangkat keras yang akan dijual kepada para gamer karena aspek unik dari perangkat keras tersebut. Ini semacam melepaskan kreativitas tim perangkat keras kami, yang membuat saya sangat bersemangat.

Mungkin perangkat unik ini adalah Xbox portabel. “Kami melihat banyak peluang di berbagai jenis perangkat, dan kami akan membagikan detail tentang rencana perangkat keras masa depan kami setelah kami siap,” kata Microsoft dalam postingan di Blog Xbox hari ini.

READ  Alat pembuatan karakter baru Pokémon GO telah dirilis dan semua orang membencinya

Ada desas-desus yang terus-menerus tentang Xbox portabel, dan Spencer menyukai postingan X yang menyarankan kemungkinan perangkat semacam itu. “Saya penggemar berat seluler,” kata Spencer. “Saya penggemar beratnya, tapi tidak ada yang perlu diumumkan.” Dia mengakui masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada sisi Windows pada laptop gaming. “Salah satu kelemahan pengalaman ROG atau Lenovo [Legion Go] “Ini Windows,” kata Spencer. “Cara Windows bekerja pada input konsol hanya pada DPI semacam itu, pada layar lebih kecil berukuran 8 atau 7 inci. Dan itulah titik desain nyata di mana tim platform kami bekerja dengan Windows untuk memastikan pengalaman yang lebih baik.”

Sebelum generasi berikutnya Xbox dan bahkan mungkin perangkat genggam, ini terlihat seperti Xbox Series tanpa cakram “Kami memiliki peta jalan perangkat keras multi-tahun yang kuat dan inovatif, termasuk lebih banyak opsi konsol dan pengontrol untuk Anda pada liburan ini,” kata Microsoft dalam sebuah posting blog. “Pemain Xbox akan mengetahui bahwa game mereka dirancang untuk memaksimalkan fitur terbaru perangkat dan layanan kami.”