Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Microsoft Internet Explorer menarik dan mengakhiri dukungan

Microsoft Internet Explorer menarik dan mengakhiri dukungan

Ketua Microsoft Bill Gates mengumumkan versi baru Microsoft Internet Explorer untuk Windows XP dan bahwa Microsoft akan menyertakan teknologi Windows AntiSpyware tanpa biaya tambahan, selama pidato utamanya pada Konferensi RSA 2005 di San Francisco, Selasa, 15 Februari 2005. Keduanya peningkatan baru akan mengarah pada penjelajahan web yang lebih aman, menurut Gates.

Kim Kolish | Corbis bersejarah | Gambar Getty

Microsoft Ini menghentikan dukungan untuk Internet Explorer pada hari Rabu, menunjukkan akhir sudah dekat untuk merek berusia 26 tahun dengan bagasi yang mencakup kotak antimonopoli, kelemahan keamanan, dan kinerja yang tertinggal. Pengguna akan diarahkan ke browser Edge terbaru Microsoft.

Sementara Microsoft tidak mendapatkan pendapatan langsung dari browser, Edge default ke mesin pencari Bing default perusahaan, di mana pembuat perangkat lunak dan perangkat keras menghasilkan pendapatan iklan. Kategori ini mewakili sekitar 6% dari total pendapatan Microsoft, sekitar $3 miliar dalam Babak pertama.

Microsoft tidak akan memberikan dukungan teknis atau pembaruan keamanan kepada pelanggan karena lebih fokus pada Edge, yang merupakan browser Tersedia di perangkat selulerdan Mac dan Linux, daripada terbatas pada Windows. Microsoft Edge dirilis sebagai bagian dari Windows 10 pada tahun 2015, untuk berdampingan dengan Internet Explorer sebagai sesuatu yang baru dan kuat namun mirip dengan apa yang sudah diketahui pengguna Windows.

Internet Explorer masih memiliki sekelompok kecil penggemar, meskipun sebagian karena Internet Explorer tetap satu-satunya cara untuk mengakses beberapa aplikasi web perusahaan. Itu tidak akan hilang, meskipun dia sudah pensiun.

“Selama beberapa bulan ke depan, membuka Internet Explorer secara bertahap akan mengarahkan pengguna ke browser modern baru kami, Microsoft Edge dengan mode IE,” Sean Lyndersay, manajer umum perusahaan, menulis dalam sebuah posting blog. Pengguna masih akan melihat ikon Internet Explorer di perangkat mereka (seperti bilah tugas atau di menu Mulai) tetapi jika mereka mengklik untuk membuka Internet Explorer, Microsoft Edge akan terbuka sebagai gantinya dengan akses mudah ke mode IE. Akhirnya, Internet Explorer akan terbuka dan dinonaktifkan secara permanen sebagai bagian dari pembaruan Windows di masa mendatang, di mana ikon Internet Explorer pada perangkat mereka akan dihapus.”

READ  Perbaikan Apple Watch Ultra akan dikenakan biaya $499 jika Anda tidak memiliki AppleCare Plus

Tombol “Muat ulang dalam mode IE” akan muncul di bilah alat Edge, tulis Lyndersey, dan browser akan bertanya kepada orang-orang apakah mereka ingin membuka halaman dalam mode IE lain kali.

“Microsoft Edge juga akan menghubungi pengguna setiap 30 hari untuk memastikan mereka masih memerlukan mode IE untuk situs tersebut,” tulisnya. “Karena semakin banyak situs yang diperbarui ke standar modern, pengguna perlu menggunakan mode IE lebih sedikit dan mesin rendering yang lebih modern.”

Sejarah Singkat Internet Explorer

Pada tahun 1995, web dengan cepat menjadi prioritas utama Microsoft. Kemudian CEO Microsoft Bill Gates mengumumkan dalam catatan Perkembangan web “akan menentukan arah industri kami untuk waktu yang lama.” Microsoft menggabungkan Internet Explorer ke dalam Windows 95 secara gratis. segera berakar.

Internet Explorer memimpin dalam pangsa pasar browser berkat penyertaannya di Windows, sistem operasi komputer yang paling banyak digunakan di dunia. Strategi ini membantu Microsoft merusak browser Navigator Netscape Communications.

Ketika Departemen Kehakiman AS Kaki itu Kasus antimonopoli yang menonjol v. Microsoft pada tahun 1998, Badan Federal menggambarkan perakitan Internet Explorer di Windows 95 sebagai “tautan ilegal”. perusahaan Mengubah persyaratan Salah satu perjanjiannya dengan pembuat perangkat adalah mengizinkan mereka menghapus ikon browser dari Windows jika mereka ingin menampilkan browser lain.

Ada juga masalah lain yang merusak reputasi Internet Explorer. ahli keamanan Dia berkata Pada tahun 2004 adalah “bodoh” untuk menggunakan browser. The Washington Post menerbitkan itu Artikel – Komoditas Di bawah judul “Internet Explorer Tidak Aman selama 284 Hari pada tahun 2006.” Pada tahun 2014, setelah satu kelemahan terungkap, Departemen Keamanan Dalam Negeri AS Dia berkata Mereka yang tidak dapat mengikuti saran Microsoft tentang mitigasi harus mempertimbangkan untuk menggunakan browser lain.

Internet Explorer tidak selalu memberikan kinerja terbaik. Kecepatan Chrome khususnya Pengamat menyukainya Ketika keluar pada tahun 2008. Itu dengan desain. Ketika Google datang dengan nilai-nilai Chrome, ia memilih tiga poin: kecepatan, stabilitas, dan keamanan, kata Aaron Bodman, mantan direktur teknik Chrome.

Perbedaan kinerja dengan Internet Explorer terlihat jelas hingga hari ini. Berurusan dengan banyak digunakan HTML5 Bahasa markup tidak dapat mengikuti Chrome, Edge, atau Sebuah apel Safari.

Preferensi digital telah berubah lebih dari seperempat abad. Smartphone telah menjadi pendamping bagi miliaran orang, dan pada tahun 2012 Google telah menang tangan atas Dalam perang browser dengan Chrome.

Pada tahun 2020, Microsoft merilis salinan baru Dari Edge yang didasarkan pada Chromium, proyek sumber terbuka di belakang browser Google Chrome, dan dilengkapi dengan Mode Internet Explorer, yang memungkinkan pekerja perusahaan mengakses situs web yang dibuat untuk browser Internet Explorer Edge. Tahun lalu, Microsoft disarankan Bagi konsumen untuk beralih dari Internet Explorer ke Edge. Sekarang perusahaan bekerja untuk lebih mengurangi kehadiran browser aslinya.

Microsoft sekarang ingin memastikan bahwa orang yang masih menggunakan Internet Explorer pindah ke Edge, yang memiliki pangsa sekitar 4%, menurut data pribadi. Penghitung Statistik. Lindsay menulis bahwa perusahaan akan memindahkan favorit, kata sandi, dan pengaturan dari Internet Explorer ke Edge. Dia mengatakan Edge adalah “browser terbaik untuk Windows.”

Jam tangan: Ucapkan selamat tinggal pada Internet Explorer