Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Metroid Fusion sekarang memiliki tanggal rilis Nintendo Switch Online

Metroid Fusion sekarang memiliki tanggal rilis Nintendo Switch Online

Nintendo telah mengumumkan bahwa judul berikutnya yang akan ditambahkan ke perpustakaan Game Boy Advance di Nintendo Switch Online adalah Nintendo Switch Online Penggabungan Metroid.

Judul tersebut akan ditambahkan ke tier Nintendo Switch Online + Expansion Pack minggu depan, pada tanggal 9 Maret.

Rilis ini akan membuat seri utama Metroid 2D lengkap tersedia di Nintendo Switch, dengan metroid, Metroid 2: Kembalinya SamusDan Super Metroid Dan sekarang Penggabungan Metroid Semua termasuk dalam langganan Nintendo Switch Online dalam versi aslinya, ditambah game kelima eksklusif Switch 2021 dalam kronologi, Metroid yang menakutkan.

Ini merupakan tambahan dari bulan lalu Metroid Perdana Remasterrilis ulang yang apik dari GameCube klasik tahun 2002. Saat Nintendo melihat sepenuhnya petualangan sci-fi pemburu hadiah Samus Aran — seri yang telah ditunjukkan oleh perusahaan sebagai komitmen intermiten selama bertahun-tahun — semua mata sekarang tertuju pada Studio Retro yang telah lama ditunggu-tunggu Metroid Perdana 4.

Nintendo menambahkan koleksi Game Boy dan Game Boy Advance ke Nintendo Switch Online bulan lalu, dengan koleksi awal yang solid termasuk Game Boy asli tetris, dua zelda (Tautan Kebangkitan DX Dan Topi Minich)Dan Mario dan Luigi: Superstar SagaDan WarioWare, Inc.

setelah Penggabungan Metroidbisa kita harapkan Kirby dan Cermin Luar Biasa, Fire Emblem, Top Speed ​​​​F-Zero, Dan matahari keemasan Untuk ditambahkan ke koleksi GBA dalam beberapa bulan mendatang. Di Game Boy, kami akan mendapatkannya Legenda Zelda: Oracle Musim Dan Oracle of Ages, Permainan Kartu Dagang Pokémon, Dan Kirby Tilt ‘n’ Tumble.

Baca selengkapnya

READ  Ulasan Pengisi Daya Nirkabel Tesla dengan FreePower