Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mercedes mengatakan GLC Hybrid baru dapat menyediakan perjalanan harian yang serba listrik

Mercedes mengatakan GLC Hybrid baru dapat menyediakan perjalanan harian yang serba listrik

Mercedes telah meluncurkan versi baru SUV GLC andalannya, yang menurut perusahaan dapat dijalankan secara eksklusif dengan motor listriknya di sebagian besar perjalanan sehari-hari.

Mercedes mengatakan bahwa semua varian model GLC Hybrid baru akan hadir dengan jangkauan listrik 100 km yang seharusnya memberikan jangkauan yang cukup untuk menutupi sebagian besar perjalanan sehari-hari tanpa perlu menyalakan mesin bensin atau diesel.

“Dengan motor inti yang identik, listrik telah mengambil langkah besar lainnya. Dengan tenaga listrik sekarang sebesar 100 kW, torsi 440 Nm dan jangkauan all-electric lebih dari 100 km (WLTP), jalan sehari-hari dapat dikelola sepenuhnya secara elektrik,” kata Mercedes. .

GLC baru akan memprioritaskan pengoperasian daripada motor listrik 245 kW, termasuk “Mode Penggerak Hibrida yang Ditingkatkan” yang meningkatkan penggunaan motor listriknya selama perjalanan jauh.

Motor listrik GLC akan memberikan torsi maksimum hingga 440 Nm, dan dapat digunakan pada kecepatan hingga 140 km / jam.

“Mode penggerak hybrid yang ditingkatkan menyediakan mode penggerak listrik untuk bagian jalan yang paling nyaman,” kata Mercedes.

“Mengemudi dengan listrik diprioritaskan pada perjalanan perkotaan yang panjang, misalnya. Baik itu menggunakan salah satu dari dua mesin bensin atau diesel: tidak hanya sangat efisien tetapi juga sangat dinamis di jalan, sebagai hibrida plug-in.”

GLC akan datang dengan baterai 31,2 kWh, yang dikatakan dapat diisi penuh menggunakan pengisi daya DC 60 kWh dalam waktu sekitar 30 menit.

Ini adalah dua kali lipat dari jangkauan listrik GLC, dengan versi sebelumnya dari GLC Hybrid menawarkan hanya 43 kilometer penggerak semua-listrik.

Harga Australia untuk GLC Hybrid baru belum dirilis tetapi diperkirakan akan mencapai lebih dari $90.000 untuk model dasar.

READ  Di dalam Rencana Pembongkaran EY: Mengapa Ini Dapat Membentuk Kembali Empat Besar Secara Radikal