Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Menggantikan Karl Dorrell di Colorado: Kandidat berkisar dari pelatih SEC saat ini hingga NFL OC

The Athletic

Pengusiran Paul Crist dari Wisconsin pada hari Minggu adalah kejutan. Tapi Karl Durrel? sama sekali tidak.

Colorado 0-5 dan 4-13 dalam dua musim terakhir. Daftar ini mengerikan menurut standar Power 5. Ini akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit. Itu tidak memiliki basis perekrutan yang besar, dan berada dalam posisi yang sangat berbahaya sehubungan dengan stabilitas konferensi. Colorado tidak memiliki musim kemenangan berturut-turut dalam hampir 20 tahun, sejak 2004-05. Hanya ada satu musim 25 teratas dalam 20 tahun terakhir, dan itu adalah musim ke-17 pada tahun 2016 di bawah Mike McIntyre.

Bagaimana Colorado bisa memperbaikinya?? Siapa yang mau mencoba? Yang terakhir ini tidak kalah pentingnya dari sebuah pertanyaan.

Kami pikir Colorado akan mencoba untuk menjaga fokus pencarian pada kandidat dengan pengalaman dalam pelatihan master, tetapi ada dua pria tanpa pengalaman itu yang kami pikir dapat dipertimbangkan oleh Buffaloes.

Kandidat dengan pengalaman pelatihan

Bronco Mendenhall: mantan BYU Dan pelatih Virginia Bronco Mendenhall tersedia. Dia pelatih yang berpikiran defensif dan memiliki kinerja yang solid di Virginia setelah 99-43 di BYU. Dia tahu daerah ini dengan baik dan akan merasa seperti karyawan yang sangat aman. Apakah itu akan menyalakan basis penggemar? Mungkin tidak, tetapi bisakah dia mengembangkan Buffalo menjadi tim pot? mungkin.

Kalani Setaki: Pria yang mengejar Mindenhall di Universitas Brigham Young, Setaki juga masuk akal. Timnya selalu sangat mengandalkan fisik dan bermain keras.

READ  Padres Superstar menggulingkan Shuhei Ohtani