Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan pelatih NFL Rex Ryan merobek Dolphin dengan cedera Tua Tagoviloa: ‘Ini adalah kegagalan epik’

Mantan pelatih NFL Rex Ryan merobek Dolphin dengan cedera Tua Tagoviloa: 'Ini adalah kegagalan epik'

Mantan pelatih New York Jets Rex Ryan pecah Lumba-lumba Miami dan pelatih Mike McDaniel atas penanganan mereka terhadap Toa Tagovailoa sejak ia cedera dalam pertandingan Buffalo Bills hingga sikapnya yang mengintimidasi melawan Cincinnati Bengals.

Ryan, sekarang seorang analis ESPN, mengatakan pada “Minggu NFL Countdown” pelatih perlu melindungi pemain dari diri mereka sendiri. Dia mengatakan pelatih harus bertanya pada diri sendiri apakah mereka akan membawa putra mereka kembali ke permainan mengetahui apa yang mereka lihat pada hari Minggu sebelum Tagovailoa cedera pada Kamis malam.

Ryan juga mengatakan Cedera Tagovailoa dari minggu ketiga Terhadap tagihan itu “jelas” dari trauma kepala dan bukan punggung yang berlebihan seperti yang dikatakan gelandang itu.

KLIK DI SINI UNTUK LIKUPAN OLAHRAGA LAINNYA DI FOXNEWS.COM

Rekan satu timnya berkumpul di sekitar quarterback Miami Dolphins Tua Tagovailoa, No. 1, setelah cedera selama paruh pertama pertandingan sepak bola NFL melawan Cincinnati Bengals, Kamis, 29 September 2022, di Cincinnati.
(Foto AP/Emilee Chinn)

“Jelas ini dari trauma kepala. Itu saja, gegar otak,” tambah Ryan. “Saya tahu seperti apa kelihatannya. Kita semua tahu seperti apa. Jawaban saya adalah ini, tidak mungkin saya memasukkan anak saya kembali ke dalam permainan itu. Tidak mungkin di neraka. Dan tahukah Anda, tidak mungkin saya menempatkan sebagai seseorang anak lain kembali ke sana juga”.

Dia menambahkan bahwa ada cukup kesalahan pada semua orang yang terlibat dalam situasi ini.

“Ini adalah kegagalan total. Ini juga kegagalan pelatih.” “Sebagai pelatih, Anda adalah garis pertahanan terakhir. Maaf, tapi saya tidak akan membiarkan orang ini kembali ke sana.”

Tagovailoa mengalami gegar otak setelah cedera Bengals.

READ  Prediksi Final NBA 2022-23: Koleksi Antologi Ahli Dari Clippers, Bucks, Celtics, Nuggets, hingga Warriors

Lumba-lumba ‘Mike McDaniel’ menegaskan kembali TUA TAGOVAILOA tidak memiliki cedera kepala sebelumnya, kecelakaan menyebut ‘masalah yang tidak terkait’

Rex Ryan, mantan pelatih NFL dan analis ESPN untuk ESPN's Sunday's NFL Countdown, berbicara di atas panggung selama bagian ESPN dari tur pers Asosiasi Kritikus Televisi Musim Panas 2017 di Beverly Hilton Hotel pada 26 Juli 2017 di Beverly Hills, California.

Rex Ryan, mantan pelatih NFL dan analis ESPN untuk ESPN’s Sunday’s NFL Countdown, berbicara di atas panggung selama bagian ESPN dari tur pers Asosiasi Kritikus Televisi Musim Panas 2017 di Beverly Hilton Hotel pada 26 Juli 2017 di Beverly Hills, California.
(Frederick M. Brown/Getty Images)

McDaniel mengatakan pada hari Jumat bahwa Tagovailoa dibersihkan oleh beberapa lapisan profesional medis selama pertandingannya Terhadap tagihanDan dia tidak mengalami cedera kepala.

“Pekerjaan saya sebagai pelatih ada di sini untuk para pemain. Saya menganggapnya sangat serius,” kata McDaniel. “Dan tak seorang pun di gedung itu berpaling dari itu.”

Dia menambahkan, “Tidak ada indikasi medis dari semua sumber bahwa ada hubungannya dengan kepala. Jika ada, tentu saja, saya tidak akan bisa hidup dengan diri saya sendiri jika saya membawa seseorang ke sana sebelum waktunya.”

Sejak itu, Asosiasi Pemain NFL dilaporkan telah memecat konselor neurotrauma yang tidak terafiliasi yang mengevaluasi Tagovailoa Minggu terhadap tagihan. NFL dan NFL meluncurkan tinjauan bersama atas keputusan dokter untuk mengevakuasi Tagovailoa dan mengizinkannya kembali bermain.

Ada tiga konsultan trauma yang tidak terafiliasi di setiap pertandingan dan mereka dibayar bersama oleh liga dan serikat pekerja untuk bekerja dengan tim dokter untuk mendiagnosis gegar otak.

Quarterback Miami Dolphins Tua Tagovailoa dibawa keluar lapangan dengan tandu selama paruh pertama pertandingan sepak bola NFL melawan Cincinnati Bengals, Kamis, 29 September 2022, di Cincinnati.

Quarterback Miami Dolphins Tua Tagovailoa dibawa keluar lapangan dengan tandu selama paruh pertama pertandingan sepak bola NFL melawan Cincinnati Bengals, Kamis, 29 September 2022, di Cincinnati.
(AP Photo/Joshua A. Bickel)

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Itu NFL dan NFLPA Mereka mengatakan mereka belum mencapai kesimpulan tentang “kesalahan medis atau pelanggaran protokol” saat penyelidikan sedang berlangsung. Namun keduanya menambahkan bahwa “modifikasi diperlukan … untuk meningkatkan keamanan pemain.” Mereka mengatakan mereka mengharapkan “perubahan pada protokol (gegar otak)” dalam beberapa hari mendatang berdasarkan apa yang telah dipelajari sejauh ini dalam proses peninjauan.

READ  Sepertinya Mike Tyson memukul rekan kerjanya

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.