April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa pertandingan playoff NFL 49ers vs Packers akan ditentukan dengan awal yang cepat – NBC Sports Bay Area & California

Mengapa pertandingan playoff NFL 49ers vs Packers akan ditentukan dengan awal yang cepat – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA – Sekitar pukul 17:15 hari Sabtu, penendang 49ers Jake Moody diperkirakan akan bermain di dalam Stadion Levi's dan memainkan bola untuk membuka pertandingan Putaran Divisi NFC melawan Green Bay Packers.

Lagi pula, tidak peduli tim mana yang memenangkan lempar koin, kemungkinan besar kedua pemain akan mendapatkan bola untuk memulai permainan.

Pelatih Kyle Shanahan mengatakan dia bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk mengambil bola jika 49ers memenangkan lempar koin. Dia bertekad untuk menunda, dan pelatih Packers Matt LaFleur tampaknya telah menemukan sesuatu yang sesuai dengan keputusannya baru-baru ini untuk menerima kickoff awal.

Green Bay menahan 39 kali pertama mereka memenangkan lempar koin dalam 4 1/2 musim pertama LaFleur bersama Packers. Itu semua berubah pada Hari Thanksgiving ketika dia menekankan pentingnya awal yang cepat melawan Detroit Lions.

Packers memenangkan undian hari itu dan memilih untuk menerima pembuka. Green Bay memimpin 20-6 di penghujung kuarter pertama dan menang 29-22.

Sekali lagi, Packers memilih untuk mengambil bola lagi pada hari Minggu dalam pertandingan pembuka melawan Dallas Cowboys.

Quarterback Jordan Love memimpin Packers menyusuri lapangan dengan melakukan touchdown drive. Packers mengambil kendali dan mempertahankan kendali hingga 48-32 Kemenangan yang menjengkelkan atas Cowboys.

“Saya pikir orang-orang memanfaatkannya,” kata koordinator ofensif Adam Stenavich kepada media Green Bay minggu ini. “Kapan pun Anda dapat memulai dengan cepat dan mendapatkan tujuh poin di ronde pertama, saya pikir itu akan menentukan jalannya keseluruhan permainan.”

Setelah keputusan sukses seminggu lalu, akan mengejutkan jika Packers mengubah pendekatan mereka melawan 49ers.

Sementara itu, ketika ditanya apakah dia mungkin memilih untuk mengambil bola untuk mencegah Packers memulai dengan cepat, Shanahan menjawab: “Tidak.”

READ  Top 10 prediksi sepak bola perguruan tinggi terhadap penyebaran minggu 7

49ers telah meraih banyak kesuksesan di awal permainan sambil mendapatkan unggulan teratas di NFC. 49ers mencetak 76 poin dalam drive pembukaan mereka musim ini — yang terbaik di NFL setidaknya sejak tahun 2000. Mereka mengungguli lawan 115-63 di kuarter pertama dari 17 pertandingan musim reguler.

“Kami semua bersemangat dan siap untuk melakukan penerbangan pertama,” kata quarterback 49ers Brock Purdy. “Hanya mentalitas kami untuk masuk ke dalam tim dengan sangat cepat dan melakukan hal-hal kecil sejak awal. Itulah fokus besar yang kami miliki di sini.

“Jadi menurut saya itu adalah sesuatu yang telah kami lakukan dengan baik. Tentu saja skema kami dan hal-hal kami serta permainan yang kami tahu akan kami lakukan pada drive pertama. Itu semua adalah hal yang dapat Anda persiapkan dan ini membantu Anda sebagai pemain.”

Shanahan lebih memilih kemungkinan menjaga bola dan mencetak gol di penghujung babak pertama, kemudian segera kembali dan menerima kickoff untuk membuka kuarter ketiga.

“Itulah keuntungannya,” kata Shanahan. “Jika tidak, menurut saya biasanya imbang. Tapi Anda punya peluang untuk mendapatkan penguasaan bola ekstra.

“Menyaksikan semua ini sekarang dan benar-benar mempelajarinya sejak saya berada di Atlanta, saya sangat yakin akan hal itu.”


Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast