Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Millie Bobby Brown mengatakan dia takut untuk mulai syuting untuk Stranger Things setelah sekuel enola Holmes dienkapsulasi

Mengapa Millie Bobby Brown mengatakan dia takut untuk mulai syuting untuk Stranger Things setelah sekuel enola Holmes dienkapsulasi

Aktris itu merasa sedikit menggigil.

Millie Bobby Brown Empat musim yang sangat sukses Netflix‘s Hal-hal aneh Di bawah ikat pinggangnya, tetapi masih gugup untuk kembali dan syuting Angsuran kelima dan terakhir.

Brown, 18, mengungkapkan kekhawatirannya selama tanya jawab di pemutaran perdana serial yang disiarkan langsung di New York City. Enola Holmes 2 Awal pekan ini, dia mengakui “ketakutan yang mengakar” bahwa dia secara tidak sengaja membawa salah satu kebiasaan Enola untuk menunjuknya sebagai Eleven, per hari ini.

Saat berperan sebagai adik perempuan Sherlock Holmes, Brown sering memecahkan dinding keempat, menyapa penonton langsung melalui kamera. Dia membandingkan perasaan ini dengan vlog YouTube, dan dia menjadi sangat nyaman dengan itu sehingga dia sekarang takut dia tidak akan bisa menghindari melihat ke kamera.

“selama syuting [Enola Holmes 2]Aku bermimpi aku berada di lokasi syuting Hal-hal aneh, dan saya tidak bisa berhenti melihat ke kamera,” aktris itu mengambil bagian dalam aksinya. Dan sekarang, saya memiliki ketakutan yang mendalam bahwa sekarang saya tidak akan berhenti melihat ke kamera. ”

Ini adalah ketakutan bahwa dia mengatakan dia tidak bisa berhenti terobsesi, tapi kami yakin dia akan mendapatkan musim 5 di dalam tas. Dan jika tidak, monolog kecil di dalam dan luar ruangan dari Eleven tidak akan menjadi tambahan terburuk di dunia!

Berita lainnya:

READ  Aktor 'Boardwalk Empire' Michael Stuhlbarg diserang oleh seorang tunawisma yang membawa batu di dekat Central Park