Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hakim menolak permintaan untuk melarang gambar seksual eksplisit dalam film dokumenter Netflix di ‘Orgasmic Meditation’

Hakim menolak permintaan untuk melarang gambar seksual eksplisit dalam film dokumenter Netflix di 'Orgasmic Meditation'

Seorang hakim Los Angeles pada hari Jumat menolak permintaan dari lebih dari selusin orang yang ingin memblokir atau mengubah bagian dari film dokumenter Netflix tentang sebuah perusahaan kesehatan yang dikenal sebagai “meditasi orgasme” atas tuduhan bahwa itu mungkin termasuk materi eksplisit seksual “mengintip”.

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles James Chalvant mengatakan kelompok 15 orang – dijelaskan dalam gugatan yang diajukan akhir bulan lalu di mana mantan anggota OneTaste adalah anggota – tidak memberikan bukti bahwa film tersebut berisi materi eksplisit yang menunjukkan mereka.

Chalvant mengatakan, menurut perintah pengadilan, bahwa mereka tidak menunjukkan bahwa “Orgasm Inc.” Itu bisa membahayakan mereka tanpa bisa diperbaiki.

Ini membuka jalan bagi rilis film pada hari Sabtu.

Kuasa hukum penggugat menolak berkomentar. Seorang juru bicara Netflix tidak segera menanggapi permintaan komentar, begitu pula sutradara film, Sarah Gibson.

Gibson mengatakan dalam sebuah pengumuman pada hari Jumat bahwa film tersebut sedang menyelidiki “tuduhan yang mengganggu” tentang perusahaan tersebut. Sebagian besar video arsip dalam film tersebut tidak bersifat seksual, tetapi berasal dari acara sosial, kuliah, dan materi promosi OneTaste.

Gibson mengatakan film tersebut tidak menampilkan sesi meditasi orgasme pribadi, atau OM, juga tidak menggambarkan penggugat – yang hanya diidentifikasi sebagai “Doe” dalam pengaduan – berpartisipasi dalam praktik tersebut.

Ia juga mengatakan dalam pernyataan bahwa itu tidak mengandung gambar alat kelamin penggugat atau menggambarkan mereka terlibat dalam tindakan seksual apa pun.

Pengaduan tersebut telah meminta perintah penahanan sementara terhadap Netflix yang akan menghentikan distribusi materi pribadi dan eksplisit secara seksual penggugat – atau mengharuskan perusahaan untuk menutup gambar-gambar itu.

Pengaduan itu juga menuduh pelanggaran privasi dan campur tangan dalam urusan pribadi. Status tuduhan itu tidak segera jelas.

READ  Chyna Shay menghadiri pernikahan Hannah Berner setelah mengabaikan Stacey

Gugatan diajukan setelah sekelompok lebih dari 400 orang saat ini atau sebelumnya berafiliasi dengan OneTaste Kirim petisi ke Netflix pada bulan September Mengklaim “privasi dan perlindungan”.

“Kami baru-baru ini ngeri mengetahui bahwa produser Netflix telah secara ilegal membeli rekaman kami, foto kami, dan/atau klip audio kami dengan maksud menggunakannya dalam film untuk mendapatkan keuntungan,” kata petisi tersebut, menambahkan: “Sesi ini sangat intim bagi saya. Bagian materi AS telah menggambarkan beberapa dari kita dalam berbagai tahap membuka pakaian, sebagai bagian dari praktik OM atau di tempat lain. Dalam beberapa kasus, ini termasuk close-up yang ekstrem dari alat kelamin kita.”

Keluhan tersebut menuduh bahwa mantan videografer OneTaste “mencuri” rekaman yang dimaksudkan untuk tujuan pendidikan dan instruksi internal.

Mantan videografer, Chris Cosley, juga disebutkan dalam gugatan tersebut. Dalam pesan teks pada hari Jumat, dia menolak mengomentari klaim tersebut, mengutip kasus hukum terpisah yang melibatkan OneTaste.

“Namun, saya yakin bahwa dalam menyampaikan argumen saya, kebenaran akan menang dalam kasus ini dan tindakan OneTaste akan datang apa adanya: upaya untuk membungkam suara saya sendiri dan membungkam suara orang lain dengan cerita untuk dibagikan kepada penonton. ,” kata Cosley.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh juru bicara OneTaste pada hari Jumat, seorang wanita yang menandatangani petisi mengatakan dia terkejut bahwa “pelanggaran terang-terangan atau pelanggaran privasi terbuka dan tertutup. Dan bahwa raksasa media perusahaan dapat menutup apa yang dia pikir terbuka dan terbuka. tutup kasus.”

“Netflix tidak berhak melanggar tubuh atau privasi kami demi keuntungannya,” katanya. “Kami tidak pernah setuju untuk berada di film ini.”

READ  Jon Hamm menikahi Anna Osceola dalam pernikahan yang terinspirasi dari Mad Men

OneTaste didirikan pada tahun 2005 untuk mempromosikan apa yang perusahaan gambarkan sebagai “kehidupan berdasarkan keinginan”.

Seri Podcast 2020 Diputar BBC Dia menggambarkan perusahaan itu sebagai “kultus orgasme”. Laporan panjang di Bloomberg Businessweek jelaskan itu OneTaste “sebagai semacam cincin prostitusi – yang mengeksploitasi korban trauma dan orang lain yang mencari penyembuhan.”

Perusahaan mencabut deskripsi, BBC digugat karena pencemaran nama baik dalam kondisi saat ini dan Deskripsi Bloomberg Photography sebagai “tidak dapat dikenali”.

Artikel ini awalnya diterbitkan NBCNews.com