April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Memutar obeng? – Waktu New York

Memutar obeng?  – Waktu New York

29 A. “Rencana buruk!”, dalam bahasa gaul Selatan, menggantikan ungkapan yang terkait erat dengan upaya politik untuk menjadi populer, dan itulah yang terlintas dalam pikiran saya ketika saya mengetahui bahwa seekor anjing tidak berburu. Saya awalnya menulis “tidak akan” untuk “jangan” karena itulah yang diungkapkan oleh beberapa presiden, termasuk Lyndon B.Johnson Dan Bill Clinton. Namun, kedua kata tersebut muncul dalam referensi.

38A/38D. Kedua entri ini dibuat untuk titik persilangan yang lengket pada huruf pertama. Dalam 38A, “tanda skor tertentu” diselesaikan menjadi RESTS, simbol (“tanda”) pada lembaran musik. Saya memeriksa alfabet dan meyakinkan diri sendiri bahwa 'terbaik' (seperti hasil akhir) dan 'tes' (ada hubungannya dengan 'nilai') mungkin berhasil. Untuk “memutar obeng?” Dalam 38D, saya memikirkan “angin”, seperti gerakan memutar spiral. Entrinya di sini adalah RIND, seperti bagian irisan jeruk yang menghiasi Koktail obeng.

11d. Entri ini adalah komentar sarkastik yang menyenangkan, dan saya terkejut kita jarang mendengarnya – kita tentu saja berada dalam neurosis yang cukup untuk menjadikannya relevan. Ketika seseorang melakukan sesuatu yang akan membuat Anda jatuh ke sofa psikoanalis, cobalah meringankan suasana dengan mengatakan “PAGING DR. FREUD!”

32D. Jika Anda belum pernah bertemu dengan pertemuan jarak jauh dalam beberapa tahun terakhir, entri ini mungkin tidak cocok untuk Anda. Siapa pun yang terbiasa menggunakan Zoom, Microsoft Teams, atau Google Hangouts tahu bahwa ketika seseorang “bersiap untuk berbicara, dalam rapat modern”, mereka akan membungkam. Dan ingatlah untuk membunyikan audio sebelum menggumamkan hal lain, semoga!

putra: Teka-teki silang berarti Anda jarang melihat kata-kata dengan 11 sampai 15 huruf. Kata terpendek yang diperbolehkan adalah tiga huruf. Jadi, dalam deretan dua kata dan kotak hitam, maksimal 11 karakter yang dapat Anda gunakan, dan baris dengan satu kata seringkali hanya berisi 15 karakter. Saya membuat kisi-kisi ini secara khusus dengan slot 15, 14, 13 dan 12 huruf, dan mulai mengisinya dengan PAGING DR. Freud.

Draf pertama saya dari grid ini memiliki beberapa duplikat dan pengisian yang buruk, jadi saya mempostingnya secara online (berteriak ke Crosscord Discord) untuk melihat apakah ada yang bisa membantu. Julian meningkatkan dan mendesain ulang bagian atas kisi-kisi, sehingga menyempurnakannya secara signifikan. Kami tidak bertemu langsung sampai beberapa bulan kemudian! Saya selalu senang terhubung dan berkolaborasi dengan pembuat konten lain dan berterima kasih atas komunitas online yang memungkinkan hal ini.

Julian: Berteriaklah kepada ayah saya karena telah memberi tahu saya semua tentang efek BOKEH di ponsel saya, yang selain menambah daftar kata-kata saya, juga membuat foto saya dua kali lebih bagus. Saat mengisi kisi-kisi ini, saya memperhatikan bahwa BOKEH adalah opsi untuk slot 5-Across, dan berdoa agar saya dapat membuatnya berfungsi tanpa menggunakan lem teka-teki silang untuk isian di sekitarnya. Saya beruntung hasilnya sebaik itu.

Terima kasih banyak kepada Ben, tidak hanya karena begitu murah hati dan terbuka untuk berkolaborasi, tetapi juga karena telah membantu saya sejak saya mulai membuat puzzle. Dia memberi saya kritik yang jujur ​​dan menyemangati pada teka-teki pertama saya hampir dua tahun yang lalu, dan terus memberikan saran yang bagus ketika saya memiliki ide tema atau kisi-kisi tanpa tema. Merupakan suatu kehormatan untuk melakukan debut New York Times saya bersamanya!

Teka-Teki Silang New York Times memiliki sistem pengiriman terbuka, dan Anda dapat mengirimkan teka-teki Anda secara online.

READ  Valorant mengungkapkan semua yang tersisa untuk dipamerkan di Episode 7

Untuk tips tentang cara memulai, baca seri Cara Membuat Teka-Teki Silang kami.