Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Melvin Capital mempertimbangkan untuk membongkar dana yang ada untuk memulai dana baru: Sumber

Melvin Capital mempertimbangkan untuk membongkar dana yang ada untuk memulai dana baru: Sumber

Gabe Plotkin, kepala investasi dan manajer portofolio di Melvin Capital Management LP, berbicara selama Konferensi Investasi Sohn di New York, 6 Mei 2019.

Alex Flynn | Bloomberg | Gambar Getty

Melvin Capital, dana lindung nilai terkepung yang dijalankan oleh pendiri Gabi Plotkin, sedang mendiskusikan rencana baru dengan investornya di mana perusahaan akan mengembalikan modalnya, memberi mereka hak untuk menginvestasikan kembali modal pada apa yang akan menjadi dasarnya. Dana baru dikelola oleh Plotkin.

Berdasarkan persyaratan yang sedang dibahas, Plotkin akan membatalkan dana yang ada pada akhir Juni. Dana itu turun 21% pada akhir kuartal pertama.

Plotkin kemudian akan memulai apa yang pada dasarnya akan menjadi dana baru pada 1 Juli dengan uang berapa pun yang diputuskan investor untuk diinvestasikan kembali, tetapi akan melakukannya tanpa harus mengembalikan investor tersebut bahkan pada modal yang mereka investasikan sebelum dapat memperoleh biaya kinerja.

Apa yang disebut tanda air tinggi ini, yang mengharuskan manajer dana lindung nilai untuk mengembalikan modal investor mereka ke nilai nominal sebelum mendapatkan biaya, hampir tidak mungkin bagi Plotkin untuk mengumpulkan sebagian besar modal dalam dua file, mengingat kerugian dana sebesar 39%. untuk tahun lalu dan setidaknya 21% sepanjang tahun ini.

Menurut orang-orang yang mengetahui rencananya, Plotkin berkomitmen untuk mempertahankan dana “baru”-nya pada atau di bawah $5 miliar dalam modal dan kembali fokus pada saham pendek, bakat yang dikenalnya selama bertahun-tahun sebelum mengalami kerugian besar selama pertengahan tahun. kegemaran stok awal. 2021.

Rencana tersebut pada dasarnya akan memberikan Plotkin pencapaian setelah 18 bulan kinerja yang sangat buruk, memungkinkan dia untuk mempertahankan karyawannya, banyak dari mereka mungkin memilih untuk meninggalkan bisnis karena kurangnya biaya kinerja untuk membayar mereka.

READ  Kereta api dan sekolah dilanda saat serikat pekerja Prancis menyerukan pemogokan di tengah meningkatnya inflasi

Catatan sukses Melvins yang solid, sebelum penampilannya yang membawa malapetaka baru-baru ini, sebagian besar disebabkan oleh kemampuan Plotkin untuk menghasilkan keuntungan besar dengan mempersingkat stok. Tapi saat dadanya bertambah besar, kemampuan ini berkurang.

Investor, termasuk pendiri Point72 Stephen Cohen, ditawari kesempatan untuk membuat Plotkin menjalankan uang mereka dalam dana yang lebih kecil yang berfokus pada kekuatannya dalam saham pendek, tetapi dia selamanya menyerah harapan untuk membuatnya bekerja untuk mendapatkannya. Bahkan pada uang mereka saat ini.

Tidak jelas bagaimana rencana ini akan diterima dan berapa banyak modal yang ingin diinvestasikan kembali oleh investor Plotkin.

Sementara sejumlah manajer dana lindung nilai terkenal, menghadapi tanda air tinggi yang penuh tekanan, telah memilih untuk menutup dana baru dan kemudian membukanya kembali segera setelah setahun kemudian, ini akan menjadi transisi unik dari dana ke dana dengan penghapusan segera. tanda air tinggi.

Perwakilan untuk Plotkin tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar dan pejabat Point72 menolak berkomentar.

Pilihan Saham dan Tren Investasi dari CNBC Pro: