Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Media Indonesia mengkritik pelatih Vietnam karena konferensi pers yang tidak biasa

Berdasarkan CNN Indonesia, konferensi pers Park hanya berlangsung delapan menit. Mereka menambahkan bahwa pelatih Indonesia Shin Tae-yong dan pelatih Park tidak berjabat tangan selama konferensi pers.

“Selama empat pertandingan penyisihan grup, Pelatih Shin berjabat tangan dengan para pelatih Kamboja, Brunei, Thailand, dan Filipina.” CNN Indonesia dilaporkan. “Namun, itu tidak terjadi pada Park.”

Surat kabar Indonesia itu juga menyebut perilaku Park “tidak biasa” karena tidak senang melihat empat wartawan Korea Selatan di ruang konferensi.

“Segera setelah menjawab pertanyaan, Park meninggalkan ruangan,” tambah surat kabar itu. Setelah itu, Shin menghadiri konferensi pers dan menjawab beberapa pertanyaan seputar pertandingan tersebut.

Koran Tempo Dia menuduh Park “membuat keributan di ruang konferensi pers” dan “menghentikan konferensi pers setelah berbicara terlalu sedikit tentang persiapan untuk Vietnam”.

“Tanpa alasan, dia berhenti berbicara ketika dia melihat dua wartawan Korea Selatan di ruangan itu dan bertanya siapa mereka.” Tempo menulis “Ia kesal melihat para wartawan itu memakai kaos berlogo Timnas Indonesia.”

koran olahraga Libero “Park marah saat konferensi pers, hanya menjawab satu pertanyaan,” tajuk utama. Surat kabar itu menambahkan bahwa Park menjawab karena wartawan Korea Selatan berbicara terlalu keras ketika mereka mengajukan pertanyaan kepada wartawan lain.

Setelah itu, Koordinator AFF menanyakan apakah ada orang lain yang memiliki pertanyaan. Ketika tidak ada yang mengangkat tangan, dia mengakhiri konferensi pers dan Park serta striker Bam Duan Hye meninggalkan ruangan. Libero.

Faktanya, konferensi pers Park dimulai pada pukul 12:30 (waktu Hanoi), Shin dimulai pada pukul 1 siang. Koordinator Abdul Rahman menghentikan konferensi pers setelah sekitar 10 menit, dan kemudian Park pergi. Pelatih kepala Vietnam tidak bertemu Shin di konferensi pers, jadi dia tidak bisa berjabat tangan dengannya. Kritik yang ditujukan kepada Park oleh surat kabar Indonesia tampaknya merupakan upaya untuk mengalahkannya secara psikologis sebelum pertandingan.

READ  Bank Indonesia mempertahankan suku bunga kebijakan tidak berubah pada 3,5%, mempertahankan posisi shelter: ING

Shin 13 tahun lebih muda dari Park, namun kedua pelatih ini pernah saling berhadapan beberapa kali di masa lalu saat Vietnam dan Indonesia saling berhadapan. Sejak Shin menjadi pelatih kepala Indonesia, dia belum pernah menang melawan Park. Mereka bersalaman setelah Vietnam mengalahkan Indonesia 3-0 pada babak penyisihan grup SEA Games 31 di Stadion Viet Tri di provinsi Phu Tho, Vietnam utara pada 6 Mei 2022.

Pertandingan Jumat sore antara Vietnam dan Indonesia di Stadion Bung Karno dimulai pukul 16:30 (waktu Hanoi) dan akan disiarkan langsung di VnExpress International.