Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mayim Bialik mengatakan dia keluar sebagai pembawa acara “Jeopardy!”

Mayim Bialik mengatakan dia keluar sebagai pembawa acara “Jeopardy!”

Mayim Bialik mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia akan keluar dari pembawa acara “Jeopardy!”

di dalam surat Di media sosial, bintang The Big Bang Theory menulis: “Saya punya berita Jeopardy!. Sony telah memberi tahu saya bahwa saya tidak akan lagi menjadi tuan rumah versi sindikasi Jeopardy!”

Bialik, 48, tidak menjelaskan alasan kepergiannya. Dia mengatakan dia “merasa terhormat” menerima nominasi Emmy tahun ini untuk Pembawa Acara Game Show yang Luar Biasa, dan mengatakan dia “sangat berterima kasih atas kesempatan menjadi bagian dari keluarga Jeopardy!”.

CBS News telah menghubungi Sony Pictures Television, yang memproduksi “Jeopardy!”, untuk memberikan komentar, namun belum menerima tanggapan.

Mayim Bialik pada 22 April 2023, di Los Angeles, California.

Tommaso Bodi/Getty Images untuk Los Angeles Gay Center


Pada Juli 2022, Sony Namanya keduanya Bialik dan Ken Jennings, kontestan pemenang “Jeopardy!” Sejarah, sebagai pembawa acara tetap, dengan tugas pembawa acara terpisah.

Keduanya termasuk di antara banyak pembawa acara tamu Yang telah terisi Secara berkala Setelah mati Pembawa acara lama Alex Trebek meninggal karena kanker pada tahun 2020.

“Bahaya!” Itu adalah pusat pergolakan besar pada Agustus 2021, ketika produser eksekutif acara tersebut saat itu Mike Richards dipekerjakan sebagai pembawa acara tetap bersama Bialik, tetapi dia mengundurkan diri sekitar seminggu kemudian. Setelah komentar yang tidak pantas di masa lalu Itu telah muncul di Internet.

Pada bulan Mei, Bialik memilih untuk tidak menjadi pembawa acara minggu terakhir Musim 39 “Jeopardy!” Sebagai solidaritas dengan pemogokan penulis Hollywood.

READ  Pemenang, skor langsung, reaksi, dan sorotan pada 21 November