April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Hanya mereka yang tahu sendiri.”

“Hanya mereka yang tahu sendiri.”

Cher menunjukkan kepada Rock and Roll Hall of Fame bahwa dia tidak lagi tertarik menjadi anggota setelah bertahun-tahun dihina.

Ikon musik berusia 77 tahun itu mengungkapkan bahwa dia masih belum masuk Hall of Fame saat berkunjung ke Kelly Clarkson Show pada hari Jumat.

Dia mengakui hal tersebut saat berbicara tentang pencapaiannya menjadi satu dari hanya dua artis yang memiliki lagu nomor satu di tangga lagu dalam tujuh dekade terakhir.

Kemunculannya terjadi hanya beberapa hari setelah aktris anti penuaan ini terlihat di pembukaan Fontainbleau di Las Vegas bersama pacarnya Alexander “AE” Edwards saat mereka menghadiri pesta pembukaan Justin Timberlake.

Setelah Kelly mengungkapkan keterkejutannya bahwa Cher tidak masuk dalam Hall of Fame, pelantun berusia lebih tua itu menjawab: “Anda tahu, saya tidak akan masuk dalam Hall of Fame sekarang jika mereka memberi saya satu juta dolar.”

Cher, 77, mengungkapkan pada hari Jumat di The Kelly Clarkson Show bahwa dia belum pernah dinominasikan – atau bahkan dinominasikan – untuk Rock and Roll Hall of Fame.
“Kau tahu, aku tidak akan terlibat sekarang jika mereka memberiku satu juta dolar,” katanya kepada Kelly yang terkejut.

Pembawa acara tertegun dan mulutnya terbuka setelah bintang Moonstruck membuat pengakuan, tapi Cher mengatakan dia tidak ‘bercanda’ dengannya, sebelum bercanda bahwa dia ‘akan mengatakan sesuatu yang lain’.

“Tadinya aku akan bilang aku tidak akan berhubungan seks denganmu!” Saya bercanda.

Kelly hendak memberikan nasihat jika dia berubah pikiran di masa depan, tetapi Cher menjawab: “Saya tidak akan pernah berubah pikiran.”

“Hanya mereka yang bisa mengetahuinya sendiri,” tambahnya.

Sejauh ini pihak Rock and Roll Hall of Fame belum menanggapi pernyataan Cher tersebut.

Kurangnya nominasi Hall of Fame sangat mengejutkan mengingat banyaknya pencapaian ikon tersebut dan kariernya yang panjang dan mencengangkan.

Artis memenuhi syarat untuk nominasi untuk dilantik ke dalam Hall of Fame 25 tahun setelah rekaman pertama mereka, dan komika tersebut telah melakukan rekaman sejak awal 1960-an, meskipun dia tidak merilis lagu bertema “Hall of Fame” hingga pertengahan dekade tersebut. . Namanya sendiri, bukan nama panggungnya.

READ  Orang Suga Pt. 2' menampilkan Musik Baru Favorit IU Minggu Ini - Billboard

Dengan demikian, penyanyi (lahir Sherilyn Sarkeesian) telah memenuhi syarat untuk penghargaan tersebut setidaknya sejak tahun 1990, jika tidak lebih awal, tetapi Rock and Roll Hall of Fame malah menolaknya selama lebih dari 30 tahun.

Awal bulan ini, ia menjadi artis wanita kedua yang mendapatkan hit besar dalam tujuh dekade terakhir setelah single liburannya DJ Play A Christmas Song menduduki puncak Penjualan Lagu Dance/Electronic Digital Song Billboard.

Setelah Cher mengoreksi Kelly dengan mengatakan bahwa ada “orang lain” yang dapat mengklaim rekaman yang sama, Kelly berkata: “Jangan katakan band.”

Meskipun Cher kecewa ketika dia menyatakan bahwa Rolling Stones bisa membanggakan prestasi yang sama, dia membuat penonton bersorak dan Kelly berdiri ketika dia menambahkan: “Butuh empat orang dari mereka untuk menjadi salah satu dari saya.”

“Saya mengubah musik selamanya dengan Believe,” lanjutnya, mengacu pada hitnya di tahun 1998.

Lagu ini menjadi terkenal tidak hanya karena bagian refrainnya yang menarik, tetapi juga karena penggunaan auto-tune, yang telah menjadi alat yang banyak digunakan di industri musik.

Perangkat lunak ini awalnya dirancang untuk membuat penyesuaian halus pada nada rekaman setelah kejadian tersebut, membantu mengoreksi nada yang dapat merusak pengambilan.

Namun efeknya dapat digunakan pada tingkat yang berbeda-beda, dan itu ditunjukkan sepanjang Believe untuk mendistorsi vokal Cher dengan cara yang mencolok yang menginspirasi artis hip-hop dan pop masa depan.

Dekade hit No. 1-nya dimulai dengan “I Got You Babe” tahun 1965, yang dia bawakan bersama suaminya Sonny Bono sebagai Sonny dan Cher.

Pada tahun 1970-an, duo ini mencapai puncak tangga lagu dengan “All I Need Is You,” dan Cher memiliki hits solo dengan Gypsys, Tramps & Thieves; setengah berkembang biak; Dan Nyonya Kegelapan.

READ  Yang pertama "Bahaya!" Deretan superhero Generasi Z mencapai 19 pertandingan

Dia kembali ke ketenaran komersial pada tahun 1989 dengan dua nomor: “If I Could Turn Back Time” dan “After Everything”.

Dia terus menaiki gelombang popularitas baru di tahun 90an dengan Believe, Strong Enough, dan All Or Nothing.

Kelly hendak memberikan nasihat jika dia berubah pikiran di masa depan, tetapi Cher menjawab: “Saya tidak akan pernah berubah pikiran.” “Hanya mereka yang bisa mengetahuinya sendiri,” tambahnya.
Cher mengatakan dia tidak ‘bercanda’ dengannya, sebelum bercanda bahwa dia ‘akan mengatakan sesuatu yang lain’. “Tadinya aku akan bilang aku tidak akan berhubungan seks denganmu!” saya bercanda
Kelly menyebutkan bahwa Cher telah merekam setidaknya satu lagu dalam tujuh dekade terakhir, tapi setelah Cher mengatakan ada “satu lagi” – the Rolling Stones – Kelly berkata, “Jangan bilang band.”
Hit pertama Cher terjadi pada tahun 1965, tak lama setelah dia memulai debutnya, “I Got You Babe” dengan suaminya saat itu Sonny Bono. Dia memenuhi syarat untuk Rock and Roll Hall of Fame 25 tahun setelah rekaman pertamanya, jadi dia diabaikan selama lebih dari tiga dekade; Terlihat pada tahun 1973
Kesuksesan Cher berlanjut hingga tahun 1970-an, sebelum kebangkitan kariernya pada tahun 1989 yang terus berlanjut hingga saat ini. Terlihat di Academy Awards 1986

Pemuncak tangga lagu berlanjut hingga tahun 2000an dengan “Song For The Lonely”, “A Different Kind of Love Song” dan “When The Money’s Gone”.

Dalam dekade terakhir, singelnya “You Haven’t Seen”, “The Last Of Me” dan “Woman’s World” semuanya menjadi hits nomor satu.

Dengan hit Natal terbarunya, DJ Play A Christmas Song, Kelly melihat bahwa musik Natal bisa menjadi transformatif seperti halnya Believe untuk musik pop.

“Tidak ada seorang pun yang memiliki suara itu.” Aku hampir berpikir jika seseorang mengirimiku lagu itu untuk rekaman Natalku, [I’d be like] “Saya tidak tahu apakah saya bisa mewujudkannya,” akunya. “itu kamu.” Suaranya bagus sekali. Sulit dipercaya. ‘Aku sangat menyukainya.’