April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Maybank Indonesia menyatukan benang kepercayaan dan keuangan – singkat kampanye Asia

Maybank Indonesia menyatukan benang kepercayaan dan keuangan – singkat kampanye Asia
| | Tidak ada komentar

Think Tank Nusantara dan Imaginary Friends kembali bekerja sama untuk menindaklanjuti Up Spot terbarunya bersama Maybank Indonesia. Film terbaru Maybank Indonesia secara halus menjalin benang iman dan keuangan, dengan latar belakang pengalaman hijrah Muslim Indonesia.

Maybank Syariah lebih dari sekedar bank; Ini adalah mitra dalam perjalanan Anda menuju keamanan finansial dan kepuasan spiritual. Mencerminkan komitmen tersebut, umat Islam Indonesia memiliki jalan menuju kekayaan yang bermanfaat tidak hanya bagi dirinya sendiri namun juga bagi orang lain, saat ini dan di masa depan.

Kuncinya adalah menggambarkan bagaimana tawaran tersebut relevan bagi orang-orang pada tahap perjalanan tertentu. Di sini untuk membantu.

Sutradara Jaime Rossley berkata: “Kami ingin menggarisbawahi kekayaan keberagaman yang melekat dalam pengalaman Hijrah. Untuk melakukan hal tersebut, kami menggambarkan perbedaan halus antara tokoh-tokoh utama sehingga kampanye ini dapat diterima oleh khalayak dari berbagai usia dan latar belakang sosial ekonomi, sekaligus juga menciptakan perbedaan yang signifikan di antara keduanya. Melalui penggambaran yang bernuansa ini, Audiens dapat terhubung dengan karakter dan pesan kampanye secara menyeluruh.

Intan Sham, General Manager lembaga think tank Nusantara, mengatakan: “Memilih orang yang tepat untuk menggambarkan berbagai tahapan perjalanan hijrah sangat penting dalam memastikan kredibilitas dan keterhubungan.”

Dari sesi casting hingga latihan, Sham dan timnya bekerja tanpa kenal lelah untuk memilih aktor yang benar-benar bisa menyampaikan kedalaman emosional pengalaman hijrah.

“Memiliki klien yang memahami visi dan berpartisipasi aktif dalam proses kreatif benar-benar meningkatkan hasilnya,” tambah Sham. “Dukungan mereka membuat kami dapat fokus pada setiap detail, sehingga menghasilkan bisnis yang tidak hanya diterima oleh audiens kami, namun juga mencerminkan nilai-nilai dan etos Maybank Syariah.”

Kampanye ini merupakan pengingat sederhana bagi para pelancong yang sedang menjalani perjalanan penuh berkah bahwa Maybank Syria memperkaya kehidupan mereka di setiap langkah sebagai mitra spiritual dan finansial.

Pinjaman
Agensi Kreatif: Teman Imajiner Malaysia
Rumah Produksi: Think Tank Nusantara
Klien: Maybank Indonesia
Sutradara Film: Jaime Rossley
Produser Eksekutif: Indan Syam
Produser: Audrey Ferraini. Amar Fairuz
DOP: Muhammad Arif
Direktur Seni: Patra Graha

Maybank Indonesia menyatukan benang kepercayaan dan keuanganMaybank Indonesia menyatukan benang kepercayaan dan keuangan

READ  EAM S Jaisankar, rekan Indonesia fokus di tim G-20