Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Matthew Morrison Berbicara Tentang Pengusirannya Dari ‘SYTYCD’ – Batas Waktu

Matthew Morrison Berbicara Tentang Pengusirannya Dari 'SYTYCD' - Batas Waktu
cerita bergambar Matthew Morrison Dia dikeluarkan sebagai juri dari kontes realitas Jika Anda pikir Anda bisa menari Hari ini, dalam sebuah posting Instagram, bintang itu berkata, karena pelecehan terhadap kontestan yang mendistorsi kebenaran.

Majalah People, mengutip “sumber” yang dekat dengan reality show tersebut, melaporkan awal pekan ini bahwa Morrison telah dibebaskan karena pesan-pesan yang melecehkan kepada seorang kontestan. Dia diduga mendekati produser, yang terlibat dengan Fox, yang kemudian memecat Morrison setelah penyelidikan.

Hari ini, Morrison menanggapi tuduhan tersebut.

“Sangat disayangkan bahwa saya duduk di sini membela diri saya dan keluarga saya terhadap pernyataan palsu yang dibuat secara anonim, tetapi saya tidak menyembunyikan apa pun,” Itu dimulai dalam sebuah video yang diposting di Instagram Kamis. “Jadi, demi transparansi, saya akan membacakan kepada Anda satu-satunya surat yang saya tulis untuk seorang penari di acara itu.”

“Mendapatkan kesempatan menjadi juri Jika Anda pikir Anda bisa menari Itu adalah kehormatan yang luar biasa bagi saya. “Oleh karena itu, saya sangat menyesal memberi tahu Anda bahwa saya akan meninggalkan pertunjukan,” kata Morrison dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Deadline. “Setelah syuting babak tes untuk pertunjukan dan menyelesaikan pemilihan 12 finalis, saya tidak mengikuti protokol produksi kompetisi, yang mencegah saya menilai kompetisi secara adil. Saya tidak bisa meminta maaf cukup kepada semua yang terlibat dan saya akan menonton oleh semua orang. Anda seperti yang saya tahu ini akan menjadi salah satu musim terbaik.”

Sumber mengatakan kepada Deadline, seorang juri baru, yang akan bergabung dengan Siwa dan Stephen “tWitch,” ketua panel, akan segera diumumkan untuk babak berikutnya dari episode kompetisi yang akan dimulai pada 15 Juni. Morrison muncul dalam total empat episode pra-rekaman.

Cat Deeley menjadi pembawa acara dari serial yang sudah berjalan lama yang menampilkan penari terampil berusia antara 18 dan 30 tahun, menampilkan bakat mereka dalam gaya tarian yang berbeda, termasuk kontemporer, tap, hip-hop, ballroom, animasi, dan breakout.

Serial ini diproduksi oleh 19 Entertainment dan MRC dari Industrial Media. Rosie Sychik berperan sebagai presenter dan akan menjadi co-producer produksi bersama dengan co-creator Lythgoe, Jeff Thacker, Eli Holzman dan Aaron Saidman.