Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Album dengan Jeff Beck

Album dengan Jeff Beck

Johnny Depp berencana membuat serial TV resmi setelah comeback Kemenangan showdown di ruang sidang Dengan mantan istri Amber Heard – album baru dengan dewa gitar Jeff Beck.

Bintang “Pirates of the Caribbean” telah bergabung dengan band rock Hi Ho Silver Lining untuk serangkaian konser terkenal di Inggris – bahkan Putusan pengadilan yang hilang Dia difitnah oleh mantan istrinya.

Depp yang hidup keras, 58, tidak menyebutkan kemenangannya yang sebesar $10 juta selama penampilan terakhirnya di Gateshead – tetapi temannya Beck menyebutkannya, menurut BBC, yang mengutipnya dengan mengatakan, “Hasil yang luar biasa.”

Sang maestro gitar kemudian mengungkapkan apa yang akan dilakukan bintang Hollywood selanjutnya — membuat marah penonton tentang album yang akan datang saat mereka menceritakan tentang persahabatan mereka.

“Saya bertemu orang ini lima tahun lalu dan kami tidak pernah berhenti tertawa sejak itu,” kata Beck kepada hadirin, menurut BBC.

“Kami sudah membuat album. Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi. Itu akan keluar pada bulan Juli,” katanya.

Johnny Depp bergabung dengan Jeff Beck untuk tampil di Royal Albert Hall pada Kamis malam.
UnBoxPHD / SplashNews.com
Aktor Johnny Depp
Sebuah album baru akan dirilis pada bulan Juli.
B. Donovan melalui Reuters

Pasangan ini benar-benar merilis single pertama mereka sebagai duo, sebuah cover dari “Isolation” milik John Lennon, pada bulan April, menyebut diri mereka “musik belahan jiwa.”

Pada saat itu, Beck menjelaskan bahwa mereka “telah mengerjakan musik bersama untuk sementara waktu”.

“Anda akan mendengar lebih banyak dari Johnny dan saya sebentar lagi,” adalah penggemar Yardbird yang belum pernah terdengar pada saat itu.

Depp semakin membelakangi Hollywood untuk fokus pada musik – menyebutnya cinta pertamanya – dan yang paling terkenal adalah Vampir Hollywood dengan Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith.

Gitaris dan musisi Inggris Jeff Beck
Beck (kanan) menyebut dirinya dan Depp sebagai “teman sejiwa musik”.
STR/AFP melalui Getty Images

Dia jelas “bersenang-senang” di acara Kamis, James Pallister, seorang penggemar Beck, mengatakan kepada BBC.

READ  Jawaban Teka Teki Silang New York Times: Sorrento dan Telluride

“Dia tampak sangat bahagia. Dia sepertinya berada di tempat yang bagus. Penonton ada di belakangnya dan saya pikir dia memberi orang apa yang ingin mereka lihat.”

Mia Wright, 28, mengatakan kepada penyiar bahwa dia hanya mendapat tiket konser setelah melihat aktor di kota dan kemungkinan akan muncul.

Johnny Depp meninggalkan tempat konser Sage setelah tampil bersama Jeff Beck di Gateshead, Inggris,
Depp tidak menyebutkan kemenangannya yang sebesar $10 juta selama penampilan terakhirnya di Gateshead.
Foto AP / Scott Hippel

“Saya telah menjadi penggemar berat dia sejak saya berusia 10 tahun,” katanya. “Ini membingungkan bahwa dia ada di sini.”

Namun, tidak semua penggemar acara itu adalah penggemar.

Johnny Depp dan Jeff Beck
Beck (belakang, tengah) mengatakan pasangan itu berencana untuk merilis album pada bulan Juli.
Angie Jenkinson

“Jeff Beck sangat bagus,” kata Nick Rowe, 64, kepada BBC.

“Hal yang memanjakan sepanjang malam adalah Mr. Depp yang berbakat. Dia pada satu titik seperti penyanyi pub yang mabuk. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Jeff Beck,” katanya tentang rocker legendaris, yang dianggap oleh banyak orang sebagai gitaris terhebat sepanjang masa.

Tujuh juri Virginia memutuskan mendukung Depp pada hari Rabu atas ketiga tuduhan sebuah opini di Washington Post yang Hurd tulis menjadi “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga” setelah pasangan itu berpisah.

Putusan itu menutup persidangan enam minggu yang diisi dengan tuduhan pelecehan oleh kedua belah pihak.