Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Matt Mercer adalah Vincent Valentine

Matt Mercer adalah Vincent Valentine

gambar: Kotaku

Hari ini di New York Comic Con, terungkap bahwa pengisi suara Matt Mercer, mungkin paling dikenal sebagai Dungeon Master dalam serial web live-action populer game tersebut. Peran yang menentukanakan memainkan peran penembak jitu Vincent Valentin Kelahiran Kembali Final Fantasy VIIbab kedua dari pembuatan ulang permainan role-playing klasik Jepang tahun 90an yang sedang berlangsung oleh Square Enix.

Trailer sebelumnya untuk Kelahiran Kembali Final Fantasy VII Ini menampilkan berbagai bahasa yang berbeda, serta karakter yang tidak muncul di chapter pertama, 2020 Pembuatan Ulang Final Fantasy VIITermasuk Vincent Valentine. Namun, sebagian besar game ini masih diselimuti misteri, karena proyek perilisan ulang ini tidak hanya menceritakan kembali kisah aslinya dengan setia, namun juga melihat narasinya bercabang ke arah baru yang berani. Hari ini di New York City, panel pengisi suara dari sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini mengungkapkan lebih banyak tentang apa yang diharapkan.

Meskipun Matt Mercer menyuarakan beberapa karakter di entri pertama proyek pembuatan ulang, mereka sebagian besar adalah NPC kecil dengan nama seperti “Wall Market Thug.” Selama panel 14 Oktober, Mercer mengungkapkan bahwa dia mengikuti audisi untuk Valentine V Kelahiran baruMengatakan dia “mengerahkan seluruh energinya” ke dalam ujian. Kemudian dia tidak mendengar kabar selama sembilan bulan. Ketika dia akhirnya mendapat panggilan balik, dia hanya diberitahu bahwa dia akan sekali lagi bermain NPC yang tidak dikenal.

Dalam apa yang dia gambarkan sebagai lelucon oleh orang-orang yang memproduksi game tersebut, Mercer mengatakan dia dibawa ke stan untuk merekam baris untuk NPC acak ketika layar yang berisi teks mulai bermasalah sebelum memudar menjadi hitam dan menawarinya yang lain. Karakter: Vincent Valentine. Cara yang bagus untuk mengetahui bahwa Anda mendapatkan pekerjaan itu.

Kelahiran Kembali Final Fantasy VII Ini akan dirilis pada 29 Februari 2024 di PlayStation 5.

READ  buru-buru! Game Nintendo Switch dijual mulai $2 – berikut 17 penawaran yang akan saya beli sekarang