April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mason Miller dipanggil untuk A (sumber)

Mason Miller dipanggil untuk A (sumber)

Oakland – Mason Miller masuk ke radar liga besar dengan penampilan yang mengesankan dalam pelatihan musim semi. Setelah mendominasi dua minggu pertama musim liga minor, lengan kekuatannya terlalu banyak untuk diabaikan oleh pemain.

Miller, prospek No. 3 Oakland di MLB Pipeline, bergabung dengan klub pada hari Selasa dan diharapkan akan secara resmi ditambahkan ke daftar aktif pada waktunya untuk pertandingan final seri hari Rabu melawan Cubs. Pemilihan putaran ketiga oleh A dalam Draf MLB 2021 akan mencapai Jurusan setelah hanya 11 pertandingan dari pengalaman Liga Kecil.

“Saya ingin berpikir saya pikir saya cukup baik untuk sampai di sini lebih cepat dari yang diperkirakan semua orang, tetapi saya pikir bahkan saya sedikit terkejut dengan betapa cepatnya itu,” kata Miller. “Saya akan mengambil kesempatan ini dan menjalankannya.”

Cedera telah membatasi peluang Miller untuk memukul anak di bawah umur. Tapi A melihat cukup dalam penilaian mereka dari 6-kaki-5 tangan kanan untuk menunjukkan bahwa promosi liga kemungkinan di beberapa titik musim ini. Dalam debut Triple-A 2023 pada Jumat malam, Miller melakukan 11 pukulan yang mengesankan dan berjalan tidak lebih dari lima inning tanpa keahlian, yang menyegel kesepakatan.

“Saya menyaksikan setiap lemparan Mason di Las Vegas tadi malam, dan jika itu tidak terjadi di sini, saya tidak tahu apa itu,” kata manajer umum A David Forrest. “Dia tidak berpengalaman dan dia masih muda. Dia akan mengalami pasang surut. Tapi dia sangat berbakat, dan sejumlah faktor membuatnya menjadi orang yang tepat untuk berada di sini besok dan memulai permainan.”

Meski rekam jejaknya tidak komprehensif, Miller telah menunjukkan kemampuannya melempar pemukul secara konsisten sepanjang kariernya.

“Kami membutuhkan apapun yang kami bisa [get] Sekarang untuk membantu menstabilkan staf, “kata Forrest. “Kami memiliki banyak malam di mana Bulls berada dalam permainan di babak ketiga dan keempat. … Itu memiliki efek bola salju pada anggota kelompok lainnya.”

Fastball adalah rata-rata yang jelas di gudang senjata Miller. Selama tamasya hari Jumat di Las Vegas itu, sering kali mencapai angka tiga kali lipat, dengan 23 dari 65 lemparan menghasilkan kecepatan lebih dari 100 mph. Dari 23 orang itu, hanya delapan yang menggunakan bola, yang menunjukkan bahwa dia adalah penyembur api yang juga datang dengan komando tinggi.

Miller juga memasukkan pemotong ke dalam ansambelnya, yang menjadi berita utama selama tamasya Cactus League musim semi ini ketika pemain Mariners Sam Haggerty dibuat tidak percaya setelah dia berlutut dengan satu ayunan yang tidak seimbang. Miller melempar pemotong ini 12 kali pada Jumat malam dan mencapai kecepatan maksimal 98 mph.

Miller membawa kegembiraan sebagai ace potensial di masa depan, dan rencananya dia akan tetap menjadi rotasi awal untuk Oakland setelah debut liga utamanya pada hari Selasa.

“Saya sangat senang,” kata Miller. “Berpromosi di panggung besar jelas merupakan mimpi selama yang bisa saya ingat. Untuk mewujudkannya pada saya yang duduk di depan saya, sejujurnya saya khawatir dan siap untuk melanjutkan.”

Adapun sisa shift, manajer Mark Kotsay mengatakan situasinya tetap tidak stabil. James Caprillian, yang awalnya dijadwalkan mulai pada hari Rabu, tersedia dari database untuk pertandingan hari Selasa melawan Cubs.