Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kehancuran Hamlin memungkinkan aktivitas sepak bola dilanjutkan setelah serangan jantung pada Januari

Kehancuran Hamlin memungkinkan aktivitas sepak bola dilanjutkan setelah serangan jantung pada Januari



CNN

Keselamatan Buffalo Bills Damar Hamlin, yang telah diizinkan untuk melanjutkan aktivitas sepak bola, mengatakan Selasa bahwa serangan jantung yang dideritanya selama pertandingan NFL pada Januari disebabkan oleh … Komotio Cordis.

Hamlin masuk Gagal jantung Setelah dijegal dan tampaknya terkena helm di dada selama kuarter pertama pertandingan Bills melawan Cincinnati Bengals pada 2 Januari.

Comutiocordis dapat terjadi ketika trauma parah pada dada mengganggu muatan listrik jantung dan menyebabkan fibrilasi yang berbahaya.

“Saya meninggal di televisi nasional di depan seluruh dunia,” kata Hamlin dalam sesi pertamanya Dengan wartawan sejak cedera. “Saya telah kehilangan banyak orang dalam hidup saya. Saya tahu banyak orang yang kehilangan orang dalam hidup mereka. Saya tahu perasaan itu. Benar, ada berkah terbesar dari semuanya — bagi saya, saya masih memiliki orang-orang dan orang-orang saya memiliki saya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berada di fasilitas pelatihan Bills di Orchard Park, New York, dan berpartisipasi dalam latihan sukarela di luar musim minggu ini, menurut tim.

“Dia benar-benar dibebaskan,” kata manajer umum Billings Brandon Bean kepada wartawan. “dia ada di sini.”

Hamlin mengatakan dia beruntung memiliki staf medis yang luar biasa yang “memperlakukan saya dengan perawatan anak mereka.”

Keamanan mengatakan hatinya masih dalam permainan dan mengumumkan kembalinya dia ke NFL.

“Saya hanya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa ketakutan adalah sebuah pilihan. Anda dapat melanjutkan sesuatu tanpa mendapatkan jawaban dan tanpa mengetahui apa yang ada di ujung terowongan. “Anda mungkin merasa cemas – Anda mungkin merasa dengan cara apa pun – tetapi Anda terus letakkan kaki kanan itu di depan kiri dan Anda pertahankan itu. Saya ingin mempertahankannya.”

READ  Jadwal akhir pekan NASCAR di Pocono Raceway

Beane mengatakan Hamlin telah melihat tiga spesialis terpisah selama offseason, dan mereka semua setuju bahwa pemain itu “jelas tentang melanjutkan aktivitas penuh seperti orang lain yang telah kembali dari cedera.”

“(Hamlin) dalam kekosongan besar untuk kembali dan kembali,” tambah Beane.

Pelatih Bills Sean McDermott mengatakan tim senang Hamlin kembali.

“Kami sangat senang dengan Damar. Dia bergerak maju selangkah demi selangkah di sini. Dia telah dibuktikan secara fisik,” kata McDermott.

“Kami akan memberikan semua bantuan mental yang kami bisa dari sudut pandang pikiran, tubuh, dan jiwa, jadi kami sangat senang bahwa dia dapat mencentang beberapa kotak itu hingga saat ini, dan kami semakin maju. itu suatu hari nanti.”

Menurut American Heart Association dan American College of Cardiology, jika tidak ada kelainan jantung yang terdeteksi dengan pengujian, atlet yang diresusitasi dari commotio cordis dapat kembali bermain.

Hamlin kemungkinan menjalani beberapa tes, termasuk EKG dan ekokardiogram, sebelum dokter mengizinkannya kembali berlatih.

“Artinya pada dasarnya adalah beberapa hal. Salah satunya adalah fungsi jantungnya telah kembali normal. Dia tidak memiliki masalah mendasar dengan anatomi jantung itu sendiri, dia tidak memiliki masalah kelistrikan yang mendasarinya, jadi itulah hal yang paling penting – dan cara mereka mengetahuinya selama tiga setengah bulan terakhir telah melakukan banyak tes, ”kata Kepala Koresponden Medis CNN Dr. Sanjay Gupta di CNN News Central.