Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masalah pemadaman kamera pada Galaxy S23 dan Galaxy S23+ membuat pengguna frustasi

Masalah pemadaman kamera pada Galaxy S23 dan Galaxy S23+ membuat pengguna frustasi

Pada seri Galaxy S23 baru, hanya Galaxy S23 Ultra yang mendapatkan peningkatan pada pengaturan kamera belakang. Galaxy S23 dan S23+ menampilkan pengaturan yang sama dengan Galaxy S22 dan S22+, tetapi kali ini foto dari kamera belakang utama tampaknya memiliki masalah buram yang membuat banyak pengguna frustrasi.

Kamera belakang 50MP pada Galaxy S23 dan S23+ tampaknya mengalami kesulitan menjaga seluruh adegan tetap fokus. Pengguna melaporkan bahwa meskipun bagian tengah pemandangan terlihat setajam dan fokus seperti yang Anda harapkan, gambar buram di bagian samping dan tepi. Masalah tersebut tampaknya memengaruhi unit Galaxy S23 dan S23+ yang diproduksi di Vietnam – kami dapat mereplikasi masalah tersebut dengan gambar dokumen dan teks tetapi tidak sebaliknya, dan unit kami diproduksi di India.
Berikut adalah beberapa contoh yang telah dikumpulkan orang Buku harian:

Negara asal dan pabrikan biasanya tidak menjadi masalah dalam hal kualitas kamera, jadi ini mungkin hanya menjadi masalah yang memengaruhi beberapa unit dan bukan yang lain. Faktanya, menurut beberapa pengguna, ini juga merupakan masalah pada seri Galaxy S22 tetapi tidak dilaporkan pada saat itu, dan mengirimkan ponsel untuk diperbaiki tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah tersebut.

Kami telah menghubungi Samsung untuk detail lebih lanjut tentang masalah ini dan akan memperbarui artikel ini saat kami mendengarnya kembali. Untuk saat ini, kami sarankan menunggu info resmi dari Samsung sebelum mengambil langkah lebih lanjut (dan untuk mengatasi masalah buram, coba fokus secara manual dengan mengetuk layar sebelum mengambil foto).