Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masalah fusi 12VHPWR terjadi karena konektor tidak terhubung dengan benar

John Gero dari PSU (alias JohnnyGuru) yang bekerja untuk Corsair akhir-akhir ini mengklaim bahwa plug-in yang salah harus disalahkan atas masalah fusi 12VHPWR.

Upayanya untuk melelehkan konduktor menggunakan metode lain terbukti tidak berhasil. Banyak media mengklaim bahwa titik las yang lemah berkontribusi pada proses peleburan. Namun pengalamannya membantah hal tersebut. Untuk alasan ini, John menyimpulkan bahwa sulit untuk mendapatkan colokan ini sepenuhnya, dan terkadang sepertinya mereka benar-benar ada padahal sebenarnya tidak. Steker tidak aman sampai klip terpasang pada tempatnya.

Tiga kabel PCIe terpasang ke adaptor NVIDIA 16-pin ke sumber daya. Dia mengumpulkan sejumlah konektor 12VHPWR dan menunjukkan bahwa salah satunya, meskipun rusak parah (sendiri), tidak melebihi 52ÂșC dan oleh karena itu tidak dapat mereproduksi masalah. Menurut JonnyGuru, konektor 16-pin tidak dapat dimasukkan sepenuhnya karena tidak mudah dipasang dan bisa sangat rumit jika Anda tidak terbiasa dengan apa yang Anda lakukan. Baik Nvidia maupun mitra dewan lainnya tidak menanggapi kekhawatiran yang diajukan.

Yang benar adalah bahwa semua yang telah kita lihat tentang topik ini masih belum meyakinkan sejauh ini. Nvidia masih menguji.

Baca di situsnya hasil di sini.





klik disini Kirimkan komentar tentang berita ini di forum perpesanan.

READ  Ini adalah peta jalan untuk perangkat keras Meta AR/VR untuk empat tahun ke depan