Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Margot Robbie sedang mengerjakan film Monopoli

Margot Robbie sedang mengerjakan film Monopoli

Setelah menjumpai dunia plastik yang indah Negeri Barbieproyek Margot Robbie Menuju ke medan yang kaya Monopoli.

Perusahaan Robbie, LuckyChap, dan mitranya Tom Ackerley dan Josie McNamara memproduksi film aksi berdasarkan permainan papan yang terinspirasi oleh properti real estat yang ada di mana-mana. Hasbro Entertainment, pendukung Monopoly, juga akan memproduksi film tersebut.

Lionsgate memperluas hak pengembangan permainan papan dengan pembelian eOne, yang selesai pada Desember 2023. Menurut studio tersebut, Monopoly adalah merek permainan papan paling populer di dunia, dengan 99% kesadaran global. Buku ini tersedia di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, dan telah terjual hampir setengah miliar kopi sejak tahun 1935.

Tidak jelas bagaimana Robbie dan kawan-kawan berencana merangkai narasi dari dunia Monopoli 2D. (Siapa yang akan memainkan maskot permainan ini, Rich Uncle Pennybags? Akankah mereka lolos Go? Apakah mereka akan mengumpulkan $200?) Namun, tidak mengherankan jika Lionsgate akan mempertimbangkan untuk mengambil tantangan tersebut. LuckyChap baru-baru ini memproduksi film mini blockbuster berjudul “Barbie,” yang didasarkan pada boneka Mattel tercinta dan menjadi film terlaris pada tahun 2023 dengan pendapatan $1,4 miliar secara global.

Tanpa memberikan rincian apa pun, presiden Lionsgate Motion Picture Group Adam Fogelson mengisyaratkan bahwa LuckyChap memiliki “pandangan yang jelas” mengenai film “Monopoli” yang akan datang. Dia membuat pengumuman tersebut di CinemaCon, pameran dagang bioskop tahunan yang saat ini berlangsung di Las Vegas. Sekelompok pemilik bioskop di Colosseum di Caesars Palace bersorak keras mendengar berita itu.

“Saya tidak dapat membayangkan tim produksi yang lebih baik untuk merek tercinta dan ikonik ini selain LuckyChap,” kata Fogelson. “Mereka adalah produser luar biasa yang memilih proyek mereka dengan penuh pemikiran dan kehati-hatian, dan bergabung dengan Monopoly dengan sudut pandang yang jelas. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan seluruh tim LuckyChap dalam apa yang kami yakini bisa menjadi blockbuster berikutnya.”

READ  Rapat Umum Solidaritas WGA di Los Angeles - The Hollywood Reporter

LuckyChap, yang proyek sebelumnya termasuk “I, Tonya” dan “Promising Young Woman,” mendapat banyak permintaan menyusul kesuksesan besar “Barbie.” Dia baru-baru ini mendukung film Sundance mendatang “My Old Ass,” yang dijual ke Amazon MGM Studios seharga $15 juta. Selanjutnya, perusahaan akan memproduksi komedi Natal baru Wilde, “Naughty,” untuk Universal Pictures.

“Monopoli adalah properti yang keren – permainan kata-kata yang sepenuhnya dimaksudkan,” kata LuckyChap. “Seperti semua IP game terbaik, game ini telah bergema di seluruh dunia selama beberapa generasi, dan kami sangat bersemangat untuk menghidupkan game ini bersama tim luar biasa yang terlibat di Lionsgate dan Hasbro.”

“Sebagai salah satu permainan paling ikonik di dunia, Monopoly memberikan platform luar biasa untuk peluang bercerita,” kata Zev Foreman, Presiden Film, Hasbro Entertainment. “Kami sangat senang memiliki visi unik dari LuckyChap dan Lionsgate bersama kami untuk menghadirkan bagian bersejarah dari budaya pop ini ke layar.” “Yang besar.”

James Myers mengawasi “Monopoli” atas nama studio. Robert Melnyk memimpin proses pembuatan kesepakatan di studio.