Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Costner memecah keheningannya di 'Yellowstone'

Kevin Costner memecah keheningannya di 'Yellowstone'

Jaringan Paramount

Kevin Costner di Yellowstone.



CNN

Banyak penonton “Yellowstone” yang sangat menginginkannya Kevin Costner Untuk kembali di sisa musim terakhir drama tersebut, tampaknya dia tidak menentang gagasan tersebut.

Costner, yang berperan sebagai patriark John Dutton dalam serial tersebut, Itu berkata Dia menemui jalan buntu tahun lalu dengan pencipta acara Taylor Sheridan “karena jadwal syuting.”

Beberapa bulan kemudian, Sheridan mengatakan demikian “Kecewa” Costner keluar selama musim kelima dan terakhir acara tersebut.

“Percakapan terakhir saya dengan Kevin adalah dia memiliki proyek penuh gairah yang ingin dia arahkan,” kata Sheridan Dia mengatakan kepada The Hollywood Report.

Proyek tersebut adalah film mendatangnya “Horizon: An American Saga,” yang dibintangi, disutradarai, dan diproduksi oleh Costner. Dia mempromosikan film tersebut minggu ini di CinemaCon, di mana Costner membuat komentar pertamanya tentang menampilkan “Yellowstone” di depan penonton. “Hiburan malam ini.

“Saya ingin sekali bisa melakukan itu tetapi kami tidak mampu melakukannya,” kata Costner mengakhiri serial tersebut.

“Saya pikir saya akan menghasilkan tujuh [seasons] Tapi sekarang kami berlima. “Bagaimana kelanjutannya – saya harap begitu – tetapi mereka memiliki banyak pertunjukan berbeda,” katanya. “Mungkin itu akan terjadi. Mungkin itu akan kembali padaku. Jika itu terjadi dan aku merasa sangat nyaman dengan hal itu.” [it]”Aku akan senang untuk melakukan itu.”

Spin-off “Yellowstone” karya Sheridan mencakup “1923,” dengan lebih banyak prekuel dan sekuel yang akan datang.

Costner juga berbagi pemikirannya tentang bagaimana dia ingin cerita karakternya terselesaikan.

“Yah, Anda tahu, dia harus proaktif tentang apa yang terjadi, dan saya punya fantasi sendiri tentang bagaimana hal itu bisa terjadi, tapi itu urusan Taylor,” katanya. “Saya sudah memberitahunya beberapa waktu lalu. Saya punya ide tentang bagaimana hal itu bisa terjadi, tapi kita lihat saja nanti.”

READ  Trailer baru di Runway 34: Ajay Devgn sebagai pilot mencoba menghindari pendaratan darurat, tetapi keputusannya menimbulkan keraguan

CNN telah menghubungi Paramount untuk memberikan komentar.