Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Maple Leafs dapat mengubah narasi dengan kemenangan di Game 7 melawan Bruins

Maple Leafs dapat mengubah narasi dengan kemenangan di Game 7 melawan Bruins

Pelatih Maple Leafs Sheldon Keefe tidak menyangka hal tersebut akan terjadi, namun ia merasa timnya akan bermain dengan putus asa. Lagipula, dia sudah banyak berlatih melakukan hal itu.

“Menurut saya, kami baru memainkan dua Game 7,” kata Keefe merujuk pada kemenangan Toronto di Game 5 dan 6.

Perlu dicatat bahwa mereka memenangkan pertandingan tersebut tanpa center Auston Matthews dan 69 gol musim regulernya di lineup. Jika penyakitnya tetap dirahasiakan, mereka mungkin harus melakukannya lagi.

Matthews bertahan sekitar empat menit dalam skating pagi Toronto sebelum Game 5 pada hari Selasa sebelum dia meninggalkan es dan dinyatakan dilarang. Dia berseluncur sendirian di tempat latihan Maple Leafs di fasilitas mereka pada hari Rabu dan berlatih di Scotiabank Arena pada Kamis pagi tetapi tidak bermain.

Isyarat William Nylander.

Jika Maple Leafs ingin sukses, terutama jika Matthews tidak bisa bangkit kembali, mereka perlu memasukkan pemain terbaiknya.

Seperti yang dilakukan kapten John Tavares di Game 5, ketika tembakan kuatnya melawan Bruins menghasilkan gol Matthew Kniss di perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-1 Toronto.

Seperti yang dilakukan Nylander di Game 6.

Pemain sayap cepat, yang melewatkan tiga pertandingan pertama seri ini karena penyakit yang dirahasiakan, mencetak kedua gol Toronto dan tampil dinamis sepanjang pertandingan, menghilangkan karat yang tampaknya masih melekat di dua pertandingan sebelumnya.

Meskipun Nylander belum mencetak gol sejak 26 Maret, dia cenderung muncul di momen-momen besar selama postseason, karena dia kini telah mencetak tujuh gol di pertandingan playoff dalam karirnya.

“Tentu saja menyenangkan bisa mencetak dua gol,” kata Nylander. “Tetapi saya pikir upaya tim, cara kami berjuang dan berkompetisi selama 60 menit penuh, juga luar biasa bagi kami,” tambahnya.

READ  Pembaruan langsung Inter Miami vs. NYCFC: Lionel Messi diberi penghargaan sebelum pertandingan