Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kaitlin Clark, Indiana Fever vs Dallas Wings pembaruan langsung: skor dan statistik

Kaitlin Clark, Indiana Fever vs Dallas Wings pembaruan langsung: skor dan statistik

Ia memainkan

itu Musim WNBA 2024 dimulai Malam ini dengan dua pertandingan pramusim. Rookie Kaitlin Clark, pilihan keseluruhan No. 1 dalam draft WNBA, akan melakukan debutnya dengan Demam Indiana Saat mereka melanjutkan Sayap Dallas.

Semua mata tertuju pada Clark, pemain pembuat rekor terkemuka dari Iowa State, yang diperkirakan akan menjadi starter di Fever bersama penyerang/tengah. Alia BostonRookie of the Year WNBA 2023. The Wings juga menampilkan kombinasi yang sangat baik di dalam dan di luar pertahanan Eric Ogunbowale maju Natasha Howard.

Tiket College Park Center di Arlington, Texas, dijual hingga jam 8 malam ET. Penggemar dapat menyaksikan acara tersebut di Kartu liga WNBA Dengan mengunduh aplikasi WNBA.

itu Pertandingan kedua Dicirikan Langit Chicago di dalam Minnesota Lynxjuga pada jam 8 malam EST.

USA TODAY Sports akan memberikan berita, skor, analisis terkini, dan banyak lagi. Ikuti.

Tertinggal dua lemparan tiga angka dari Clark, Fever unggul 14-3 dengan sisa waktu 6:23. Clark melakukan 2-untuk-2 dari jarak jauh dan telah melakukan beberapa umpan bagus dalam transisi. Lima pemain Fever telah mendaftar.

Clark membiarkan kita mempertimbangkan pemikirannya menjelang debutnya di WNBA. Beberapa saat sebelum kickoff pramusim Fever melawan Dallas Wings pada hari Jumat, rookie tersebut mengatakan dia “sangat bersemangat” untuk bermain meskipun ada “perubahan haluan yang cepat” sejak akhir musim kuliahnya.

Clark mengatakan dia akan mempersiapkan diri dengan cara yang sama dan akan memiliki keyakinan yang sama seperti yang dia miliki di Universitas Iowa.

“Saya pikir hanya membenamkan diri dalam lingkungan dan menikmatinya, tapi lebih dari segalanya, terus menjadi diri saya. Saya pikir hal terbesar yang saya katakan pada diri sendiri saat memasuki permainan ini adalah jangan takut dengan momen ini,” katanya. “Anda siap untuk ini, Anda telah bekerja untuk ini dan melakukannya.” -Sydney Henderson

Cheryl Swoopes, yang akan memimpin pertandingan Indiana-Dallas malam ini, mengatakannya dengan sangat baik saat kami bersiap untuk tip-off: “Bola basket wanita selalu menarik tetapi di mana kami berada saat ini, pergerakan itu adalah sesuatu yang selalu kami inginkan.”

Swoopes, yang dengan suara bulat terpilih sebagai salah satu dari 25 pemain WNBA terbaik sepanjang masa ketika liga merayakan hari jadinya yang ke-25 beberapa musim lalu, pasti tahu apa yang dia bicarakan. Swoopes adalah pemain pertama yang menandatangani kontrak dengan WNBA dan MVP liga tiga kali.

Demam Indiana

  • Nalisa Smith
  • Caitlin Clark
  • Erica Wheeler
  • Aula Lexi
  • Alia Boston
READ  Jika Viking mempertimbangkan untuk memperdagangkan Justin Jefferson, ini adalah minggu untuk membuat kesepakatan

sayap dallas

  • Veronica Burton
  • Arika Ogunbowale
  • Jaylen Brown
  • Natasha Howard
  • Tierra McEwan

Ketika dia masih kuliah di Northwestern, Burton dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Sepuluh Besar. Dia akan akrab dengan permainan Clark, dan saya sepenuhnya berharap dia menjaga pemula.

Cara streaming pertandingan Indiana Fever vs. Dallas Wings

Penggemar dapat menontonnya Kartu liga WNBA Dengan mengunduh aplikasi WNBA. Pertandingan pramusim gratis. Game ini juga tersedia untuk streaming di Fubo Di Sini (Pembatasan regional berlaku).

DALLAS — Secara resmi ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Hari dimana Kaitlyn Clark, salah satu draft pick paling menarik dalam sejarah WNBA, melakukan debut profesionalnya saat Indiana Fever menghadapi Dallas Wings dalam pertandingan pramusim pertama musim 2024.

“Saya ingin memulainya dari rumah, tapi lempar saja saya ke dalam api, kenapa tidak,” canda Clark.

Pertandingan pramusim pertama ini juga akan menjadi krusial bagi Clark, yang akan menyaksikan aksi langsung WNBA untuk pertama kalinya.

“Tentu saja ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam latihan, namun Anda akan terbiasa dengan apa yang dilakukan tim lain,” kata Clark. “Saya ingin melangkah ke lapangan, dan kemudian saya ingin meninggalkan lapangan malam ini dengan perasaan seperti saya bermain seperti Kaitlyn Clarke, saya bermain seperti saya bermain seperti saya bermain sepanjang hidup saya.”

Laga ini akan menjadi krusial bagi Fever yang sedang bereksperimen dengan formasi baru di tim pertama dan kedua. Tim pertama yang berpotensi bekerja sama dengan Indiana adalah Clark, guard Erica Wheeler, penyerang junior Katie Lou Samuelson, penyerang Nalyssa Smith dan center Aaliyah Boston.

Kelsey Mitchell, pemain dengan masa jabatan terlama di Fever, dipertanyakan karena cedera pergelangan kaki. Mitchell kemungkinan akan kembali ke starting lineup setelah dia kembali, dan Sides mengatakan dia telah bekerja hari demi hari. —Chloe Peterson, Bintang Indianapolis

Baca cerita lengkapnya di sini.

Jam berapa Indiana Fever vs Dallas Wings?

Indiana vs. Dallas dimulai pukul 8 malam ET hari ini.

Cara menonton Demam Indiana vs. Sayap Dallas

Permainan ini tidak disiarkan di televisi.

Caitlin Clark suka menganggapnya sebagai 10 detik yang mengubah hidupnya.

Mungkin ini berlebihan. Clark, yang terpilih dengan pilihan keseluruhan No. 1 dalam draft WNBA dan akan memulai karirnya dengan Indiana Fever pada hari Jumat ketika dia bermain dalam pertandingan pramusim pertamanya, di Dallas, mungkin telah tumbuh menjadi bintang bola basket yang hebat bahkan jika dia adalah MVP WNBA Maya Moore. Untuk tahun 2014, dia tidak pernah memeluknya selama 10 tahun setelah pertandingan Minnesota Lynx.

Mungkin Clark akan menulis ulang buku rekornya, dan menyelesaikannya dengan delapan digitKesepakatan sepatuIni menarik jutaan penggemar baru ke permainan wanita.

READ  Jerry West, salah satu pemain bola basket terhebat, meninggal pada usia 86 tahun

Namun 10 detik itu meninggalkan kesan.

Baca kisah Lindsay Schnell di sini.

Las Vegas adalah tim dominan di liga, dengan juara bertahan Aces ingin memenangkan tiga gambut. New York Liberty dan Connecticut Sun berada tepat di belakang mereka. Seattle Storm, Dallas Wings, dan Phoenix Mercury semuanya memiliki musim produktif untuk menjembatani kesenjangan tersebut.

Memimpin kelas rookie yang menarik adalah guard Indiana Fever Caitlin Clark, pilihan keseluruhan No. 1 dalam draft 2024 yang mencoba memimpin franchise tersebut ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2016. Jadi, di mana peringkat 12 tim tersebut?

Scooby Axson menyajikan peringkat kekuatan pramusim WNBA-nya. Baca analisisnya di sini.

INDIANAPOLIS – KAPANDemam Center Aaliyah Boston belum bekerja sebagai analis pertandingan bola basket perguruan tinggi wanitamerak Dia biasa pergi ke gym.

banyak.

Antara 22 pertunjukan di studio sepanjang musim reguler, dan kemudian di lokasi di Final Four di Cleveland, Boston memastikan untuk menayangkannya Latihan kekuatan Di latar depan.

“Tubuhnya tampak luar biasa,” kata pelatih Demam Christy Sides kepada wartawan pada hari pertama kamp pelatihan. “Dia sedang musim liburan, dan dia sama sibuknya dengan kalian – dan ngomong-ngomong, dia hebat dalam hal itu – mulai bekerja.”

Cukuplah dia tidak mau mengatakan secara terbuka apa itu deadlift maksimum yang baru.

Boston, yang memiliki skor 6-5, adalah salah satu pusat tertinggi di SEC ketika bermain melawan Carolina Selatan. Ketika dia bergabung dengan WNBA, dia menghadapi pemain seperti Brittney Griner, Jonquil Jones, dan Tera McCowan — semuanya tidak hanya lebih tinggi darinya, tetapi juga lebih kuat, dengan pengalaman bertahun-tahun di liga.

Jadi, pemenang Rookie of the Year dengan suara bulat ini tahu bahwa dia harus menjadi lebih kuat untuk bisa menghadapi pemain tertinggi di liga. —Chloe Peterson, Bintang Indianapolis

Kami menanyakan pendapat beberapa legenda hoop tentang bakat generasi. Steph Curry, Maya Moore, Kelsey Mitchell, dan lainnya menguraikan permainannya, menjelaskan apa yang membuatnya begitu istimewa.

Caitlin Clark dan Indiana Fever akan menjadi tuan rumah Atlanta Dream pada Kamis, 9 Mei di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis. Final pramusim Fever dijadwalkan dimulai pada pukul 19.00 ET.

Musim WNBA ke-28 baru akan berakhir pada tanggal 14 Mei, tetapi dengan pertandingan pramusim yang dimulai hari Jumat, inilah saatnya untuk mulai memikirkan apa yang akan terjadi pada bola basket profesional wanita selama beberapa bulan ke depan.

Tidak pernah ada kegembiraan yang lebih besar dari permainan wanita. Dengan kelas senior yang bertabur bintang, tim menuju kejuaraan ketiga berturut-turut dan Olimpiade Musim Panas yang akan membantu membangkitkan minat terhadap bola basket wanita, Asosiasi Bola Basket Wanita sedang menuju musim yang paling dinanti sejak liga tersebut memulai debutnya hampir tiga dekade lalu.

READ  Pertarungan Michigan vs Wisconsin: Joan Howard bukan satu-satunya pihak yang harus disalahkan atas akhir pekan olahraga besar

Jadi apa yang bisa kita harapkan pada musim panas ini? Sebagai permulaan, Caitlin Clark akan memimpin WNBA dalam hal assist dan masuk tim Olimpiade.

Baca prediksi berani WNBA Lindsay Schnell di sini.

Jika musim bola basket perguruan tinggi wanita 2023-2024 menjadi indikasinya, WNBA siap untuk musim yang paling menarik dan paling banyak ditonton.

Bintang perguruan tinggi seperti Caitlin Clark, pilihan keseluruhan teratas dalam draft 2024 oleh Indiana Fever yang memecahkan semua jenis rekor selama karirnya di Iowa State, dan pendatang baru Chicago Sky Angel Reyes dan Camila Cardoso, yang masing-masing memimpin LSU dan South Carolina, ke kejuaraan NCAA, memikat bangsa dengan keterampilan dan kepribadian mereka dan sekarang memulai karir mereka.

Para pemula memasuki liga yang sudah berisi pemain bola basket profesional terbaik di dunia, para pemain yang ingin menunjukkan bakat mereka kepada pemirsa baru yang mungkin akan menontonnya. WNBAuntuk pertama kalinya. Ada beberapa pertandingan musim reguler yang mungkin ingin Anda masukkan ke kalender Anda dan luangkan waktu untuk menontonnya di TV atau hadir.

Klik di sini untuk 10 pertandingan musim reguler untuk ditonton di musim WNBA 2024.

INDIANAPOLIS — Penggemar bola basket Indianapolis harus menunggu satu hari lebih sedikit untuk melihat rookie Kaitlin Clark melakukan debut home runnya dengan Fever.

Dengan jadwal NBAPacers akan menjamu New York Knicks dalam Game 3 seri semifinal Wilayah Timur, Jumat, 10 Mei, pameran terakhir Fever yang semula dijadwalkan pada tanggal yang sama di gedung yang sama.

The Fever mengumumkan pada hari Jumat bahwa satu-satunya pertandingan pramusim kandangnya akan dipindahkan satu hari ke Kamis, 9 Mei pukul 7 malam untuk mengakomodasi jadwal playoff Pacers. Perubahan tersebut akan memberi waktu enam hari bagi tim Fever antara pembukaan pertunjukan mereka di Dallas malam ini dan The Dream. —Chloe Peterson, Bintang Indianapolis

Caitlin Clark dan Demam akan membuka musim reguler melawan Connecticut Sun pada 14 Mei. Pembuka kandang mereka akan dilakukan pada 16 Mei, melawan New York Liberty.

Terkadang kami merekomendasikan produk dan layanan yang menarik. Jika Anda melakukan pembelian dengan mengeklik salah satu tautan kami, kami dapat memperoleh biaya afiliasi. Ruang berita USA TODAY Network beroperasi secara independen dan tidak mempengaruhi liputan kami.