Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Brooklyn Nets menunda pemilihan Philadelphia 76ers dalam perdagangan putaran pertama James Harden hingga 2023

Sumber - Brooklyn Nets menunda pemilihan Philadelphia 76ers dalam perdagangan putaran pertama James Harden hingga 2023

Di antara aset yang dikumpulkan di James Harden Iklan komersial populer Brooklyn Nets menunda pengambilalihan putaran pertama Philadelphia 76ers 2022 di tempat ke-23 ke draft NBA 2023, sumber mengatakan kepada ESPN.

Sumber mengatakan Brooklyn memberitahu kantor liga keputusan tim Rabu jam sebelum batas waktu tengah malam.

Menunda pemilihan memungkinkan jaring untuk mempertahankan fleksibilitas selama periode yang diperpanjang dalam menggunakan pilihan itu dalam perdagangan — dan memberi mereka peluang yang bisa dicapai lebih tinggi di papan konsep tahun depan berdasarkan keberhasilan Sixers musim depan.

Jaring mengeras dan .diperdagangkan Paul Millsap ke Sixers untuk Ben SimmonsDan Seth CarreyDan Andre Drummond dan pilihan putaran pertama yang tidak terlindungi pada tahun 2022 dan delapan besar yang dilindungi pada putaran pertama tahun 2027 pada batas waktu perdagangan Februari.

Sixers akan memilih nomor 23 pada tanggal 23 Juni dalam draft dan dapat menggunakan pilihan dalam perdagangan yang dimulai pada malam pengundian. Sixers tidak akan dapat memperdagangkan pilihan lain selama tujuh tahun, karena keadaan karena beberapa pilihan tim, termasuk pemilihan putaran pertama 2025 (-6 teratas dilindungi ke Oklahoma City), dan pemilihan putaran pertama 2027 (pemilih teratas delapan dilindungi ke Brooklyn).

Pilihan putaran pertama Nets 2022 kembali ke Houston Rockets dalam kesepakatan Harden.

READ  Mantan pemain dan selebriti memenuhi Cameron Indoor Stadium untuk pertandingan kandang terakhir Mike Krzyzewski sebagai pelatih bola basket putra Duke