Desember 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Manajer Pemadam Kebakaran Royals Mike Matheny

Manajer Pemadam Kebakaran Royals Mike Matheny

Perubahan organisasi keluarga kerajaan terus berlanjut. Tak lama setelah berakhirnya musim 69-93, Kansas City mengumumkan bahwa manajer Mike Matheny dan penembak Cal Eldred tidak akan kembali pada tahun 2023. Para bangsawan telah menggunakan opsi tim 2023 atas layanan Matheny dalam pelatihan musim semi, tetapi dia akan dibebaskan dari melakukan jadi. Tugasnya di awal musim.

Berita ini datang hanya beberapa minggu setelah keluarga kerajaan melakukan perubahan di pucuk pimpinan kantor depan. Kepala Operasi Bisbol Dayton Moore dipecat pada akhir September, dengan Manajer Umum J.J. Piccolo ditugaskan untuk memimpin operasi bisbol. Keputusan besar pertama Picollo adalah membuat perubahan kepemimpinan di klub, dan anggota keluarga kerajaan sekarang akan mengalihkan perhatian mereka untuk menemukan kapten baru.

Pemecatan Matheny menutup catatan masa jabatan administratifnya selama tiga tahun. Matheny awalnya dibawa ke organisasi KC selama musim 2018-19 sebagai asisten khusus, dan segera dikabarkan sebagai calon pengganti manajer saat itu Ned Yost. Ketika Yost minggir di akhir musim 2019, anggota keluarga kerajaan memang menangkap Matheny karena kembali ke puncak tangga ruang istirahat. Mantan pemain liga besar menghabiskan lebih dari enam tahun mengelola Kardinal antara 2012 dan 2018, jelas mengesankan kantor depan di Keluarga Kerajaan selama musimnya sebagai asisten khusus.

Itu bukan batu tulis yang sangat mengesankan, dengan Matini mengambil alih sebagai tim kuat di tengah-tengah pembangunan kembali. Kansas City telah kehilangan lebih dari 100 pertandingan di masing-masing dari dua tahun sebelumnya, jadi tidak terlalu mengejutkan bahwa itu tersendat di angka 26-34 selama kampanye 2020 yang dipersingkat. Anggota keluarga kerajaan berikut menambahkan offseason Carlos SantanaDan Andrew Benintende Dan Mike Minor Mencoba untuk lebih kompetitif. Mereka menyelesaikan, dalam arti tertentu, dengan rekor 74-88 yang masuk dengan persentase kemenangan tertinggi (45,7%) sejak 2017.

Namun, peningkatan itu tidak cukup untuk membuat anggota keluarga kerajaan menjadi pesaing yang lengkap. Setelah menunjukkan 15-7 pada bulan April, mereka menyelesaikan 0,500 atau kurang setiap bulan berikutnya. Kansas City secara mengejutkan sepi musim dingin yang lalu. Keluarga kerajaan bersatu kembali dengan Zack Greene Dengan kontrak $ 13 juta dan dikirim dari sekunder berkinerja buruk sebagai penyelamat pangeran garrett. Selain itu, Kansas City telah mengandalkan perbaikan internal yang dipasangkan dengan buah dari sistem pertaniannya yang sedang berkembang untuk kembali di atas 0,500 untuk pertama kalinya sejak memenangkan kejuaraan dunia pada tahun 2015.

READ  Lynne Dawson, MVP dari kemenangan Super Bowl pertama Chiefs, di rumah sakit

Anggota keluarga kerajaan telah mencapai harapan tertinggi Bobby Witt Jr. Di menu hari pembukaan. dalam waktu dua bulan, MG Melendez Dan Vinnie Pasquantino Anda akan bergabung dengannya. Ketiganya memulai dengan awal yang kuat, dengan Witt dan Pasquantino tampak seperti pemain reguler di atas rata-rata sejak awal. Tapi kinerja tim secara keseluruhan berjalan ke arah yang salah. Mereka memenangkan sembilan pertandingan lebih sedikit daripada yang mereka lakukan pada tahun 2021, mengakhiri rekor terburuk kelima di turnamen. Benintendi telah lama menjadi landasan waralaba Tunggu Merryfield Itu diperdagangkan di pertengahan musim.

Di antara alasan terbesar kurangnya kemajuan adalah dimulainya rotasi yang menempati peringkat 26 di jurusan dengan ERA 4,72. Dari tujuh starter KC ke 20 putaran teratas, lima memiliki ERA 4,93 atau lebih tinggi. Ini sangat membuat frustrasi mengingat skala senjata muda berbakat yang telah dilihat oleh anggota keluarga kerajaan berhasil mencapai bisnis besar dalam beberapa musim terakhir. Kansas City telah menginvestasikan banyak modal percobaan dalam memperkuat jalur promosinya, termasuk menggunakan empat dari 40 pilihan teratas 2018 pada senjata perguruan tinggi. Brady PenyanyiDan Jackson QuarDan Daniel Lynch Dan Chris Bobick Mereka semua didatangkan pada tahun itu, tetapi hanya Singer yang mengambil langkah-langkah pengembangan yang diinginkan klub.

Setelah awal tahun yang tiba-tiba di Bullpen, Singer dengan cepat dikirim ke Triple-A untuk berlari lagi sebagai permulaan. Setelah mengatur ulang peran bergilir pada pertengahan Mei, sumpah muncul sebagai lengan paling produktif dari keluarga kerajaan. Dia membuat 24 permulaan dan mengerjakan ERA 3,11 dengan tingkat serangan di atas rata-rata 24,2% dan tanda dunia 48,5%. Singer masih berjuang untuk membalikkan formasi tiga kali, tetapi dia mendominasi dua lawan pertamanya dengan sebuah perintah. Meskipun mungkin bukan kampanye yang sempurna, musim 2022 Singer tidak diragukan lagi memenuhi syarat sebagai sukses.

READ  Alexander Zverev menjatuhkan denda maksimum oleh ATP atas insiden wasit | Alexander Zverev

Sayangnya untuk anggota keluarga kerajaan, tidak ada rekan-rekannya yang mengambil langkah serupa. Tak seorang pun dari Bubic atau Lynch atau John Hesley Dia memposting ERA kurang dari 5,00, dan ketiganya memiliki tingkat serangan jauh di bawah rata-rata. Carlos Hernandez Dia adalah salah satu bowler terburuk liga dalam penampilan rotasi pembukaan musim dan akhirnya menemukan dirinya di Bullpen. Cowar telah menerima pukulan berat selama tugas terbatasnya di MLB selama dua musim terakhir dan telah mendapatkan ERA 6,16 melalui 20 Triple A dimulai tahun ini. Spesialis Grounder Brad Keeler Dia telah mengambil langkah mundur yang besar selama beberapa tahun terakhir dan tidak bisa diturunkan musim ini. Untuk pujiannya, Keeler, yang terpilih dari Diamondbacks dalam Draf Aturan 5 2017-18, melakukan debut habis-habisan sebagai awal yang sangat produktif. Namun, penurunannya dikombinasikan dengan kurangnya kemajuan dari banyak lengan paling menjanjikan di Kansas City harus menjadi area fokus Piccolo dan grup kantor depannya.

Langkah pertama di arena itu berada di pundak staf teknis. Selain Matheny, anggota keluarga kerajaan pindah dari Eldred setelah lima musim sebagai pelatih pitching. Dia pertama kali dipekerjakan untuk bergabung dengan tim Yost pada tahun 2018, dan mantan tangan kanan MLB tetap di posisi itu setelah Matheny mengambil alih lebih dari dua tahun setelah itu. Kansas City sekarang akan mencari suara baru untuk bekerja dengan tangan besar liga, dan Andy McCullough, pemain Atletik Laporan yang kemungkinan akan diikuti oleh organisasi dengan perubahan pada infrastruktur penayangan iklan di departemen Pengembangan Pemain.

Ini jelas akan menjadi musim dingin yang penting bagi Royals, yang sekarang memiliki periode kering terlama kedua setelah musim di MLS. Skuad rookie dari pemain berpangkat tinggi mempromosikan skuad yang semakin menjanjikan. Kansas City dapat mencari peningkatan di pangkalan sudut dan ketiga, tetapi area yang paling menjadi perhatian tampaknya adalah staf. Royals harus keluar dari pendirian untuk menambahkan setidaknya satu atau dua pemula (terutama jika Greinke tidak lagi di agen bebas), dan mereka jelas berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari orang-orang seperti Lynch dan Bubic pada tahun 2023 dan di luar.

READ  Cristiano Ronaldo mengatakan dia 'merasa dikhianati' oleh Manchester United

Kansas City menjadi tim MLB keenam yang tidak memiliki manajer permanen. Blue Jays dan Phillies masing-masing memiliki kapten sementara di John Schneider dan Rob Thompson. Tim-tim itu lolos ke pascamusim. Rangers beralih ke Tony Beasley untuk sementara setelah Chris Woodward dipecat, sementara White Sox pergi dengan Miguel Cairo setelah Tony La Russa mengundurkan diri karena masalah kesehatan. Sementara itu, Marlins sudah mengumumkan bahwa Don Mattingly tidak akan kembali sebagai kapten musim depan. Akan ada sedikit perubahan di lini manajerial di seluruh liga, meskipun Angels memperkuat posisi mereka sore ini dengan penandatanganan Phil Nevin. Kesepakatan satu tahun Dan hilangkan tanda sementara dari gelarnya.

Gambar milik USA Today Sports.